April 29, 2008

sEseOrang yanG mEnciNtai Qmu..

Posted in Uncategorized at 12:42 pm by soulmat3

Seseorang yang mencintai kamu… Tidak bisa memberikan alasan mengapa ia mencintaimu… Dia hanya tau, dimata dia,kamulah satu satunya…

Seseorang yang mencintai kamu… Sebenarnya selalu membuatmu marah /gila/jengkel / stres… Tapi ia tidak pernah tau hal bodoh apa yg sudah ia lakukan… Karna semua yang ia lakukan adalah untuk kebaikanmu.

Seseorang yang mencintai kamu… Jarang memujimu, tetapi di dalam hatinya kamu adalah yg terbaik… Hanya ia yang tau…

Seseorang yang mencintai kamu… Akan marah-marah atau mengeluh jika… Kamu tidak membalas pesannya atau telpnya… Karna ia peduli dan ia tidak ingin sesuatu terjadi ke kamu…

Seseorang yang mencintai kamu… Hanya menjatuhkan airmatanya dihadapanmu… Ketika kamu mencoba untuk menghapus airmatanya… Kamu telah menyentuh hatinya… Dimana hatinya selalu berdegup / berdenyut /bergetar untuk kamu…

Seseorang yang mencintai kamu… Akan mengingat setiap kata yg kamu ucapkan… Bahkan yang tidak sengaja dan ia akan selalu… Menggunakan kata2 itu tepat waktunya…

Seseorang yang mencintai kamu… Tidak akan memberikan janji apapun dengan mudah… karna ia tidak mau mengingkari janjinya… Ia ingin kamu untuk mempercayainya dan ia ingin… memberikan hidup yang paling bahagia dan aman selama lamanya untukmu.

Seseorang yang mencintai kamu… Mungkin tidak bisa mengingat kejadian /kesempatan istimewa… Seperti perayaan hari ulang tahunmu… Tapi ia tau bahwa setiap detik yang ia lalui… Ia mencintai kamu, tidak peduli hari apakah hari ini…

Seseorang yang mencintai kamu… Tidak mau berkata aku mencintaimu dengan mudah… Karna segalanya yang ia lakukan untuk kamu adalah… Untuk menunjukkan bahwa ia siap mencintaimu… Tetapi hanya ia yang akan mengatakan kata I Love You pada situasi yang spesial… Karna ia tidak mau kamu salah mengerti… Dia mau kamu mengetahui bahwa ia mencintai dirimu…

Seseorang yang benar2 mencintai kamu… Akan merasa bhw sesuatu harus dikatakan sekali saja… Karna ia berpikir bahwa kamu telah mengerti dirinya… Jika berkata terlalu banyak… Ia akan merasa bahwa tidak ada yang akan membuatnya bahagia / tersenyum…

Seseorang yang mencintai kamu… Akan pergi ke airport untuk menjemput kamu… Dia tidak akan membawa seikat mawar… Dan memanggilmu sayang seperti yang kamu harapkan. Tetapi, ia akan membawakan kopermu dan menanyakan… Mengapa kamu menjadi lebih kurus dalam waktu 2 hari?? Dengan hatinya yang tulus…

Seseorang yg mencintai kamu… Tidak tahu apakah ia harus menelponmu ketika kamu marah… Tetapi ia akan mengirimkan pesan setelah beberapa jam… Jika kamu menanyakan : mengapa ia telat menelepon…?? Ia akan berkata : Ketika kamu marah penjelasan dari dirinya semua hanyalah sampah. Tetapi,ketika kamu sudah tenang… Penjelasannya baru akan benar-benar menyejukan hati.

Seseorang yang mencintaimu… Akan selalu menyimpan semua benda yang telah kamu berikan… bahkan kertas kecil bertuliskan ’’I LOVE U ‘’ ada di dalam dompetnya…

Seseorang yg mencintaimu… jarang mengatakan kata-kata manis… Tapi kamu tau, ‘kecupannya’ sudah menyalurkan semua……

Seseorang yang mencintai kamu… Akan selalu berusaha membuatmu tersenyum… Dan tertawa walau terkadang caranya membingungkanmu…

Seseorang yang mencintai kamu… Akan membalut hatimu yang pernah terluka dan menjaganya dengan setulus hati… Agar tidak terluka lagi… Dan ia akan memberikanmu yang terbaik walau harus menyakiti hatinya sendiri…

Seseorang yang mencintaimu… Akan rela melepaskanmu pergi bila bersamanya kamu tidak bahagia… Dan ia akan ikut bahagia walau kamu yang dicintainya bahagia bersama orang lain…

Pernahkah kamu mencintai seperti itu ???? maka… Berbahagialah orang yg dicintai oleh dirimu….

54 Comments »

  1. deteksi said,

    apa yang lu katakan itu semuanya benar!
    :mrgreen:

  2. sy41ful said,

    100% betul…

    Kadang kalau sudah jatuh cinta…. kita kurang mampu mengawal perasaan sehingga kita engekspresikan dengan cara yang berbeza sekali…

    Inikah rasanya Cinta?

  3. Lsya_Riani said,

    @deteksi
    Yup..
    Bararti Qmu setuju…

    @sy41ful
    Makasih Mas…

  4. indra1082 said,

    Gue banget sih??
    hehehehe

  5. HILMAN said,

    paragraf terakhir sebelum penutup menarik…Mmmmm karena kita manusia biaso, tetap saja periiiihhh — orang kita cintai tdk bersama kita…

  6. mee said,

    Sa..
    repost yak
    😀

  7. hanggadamai said,

    wah dalemmm

  8. lydia said,

    persis seperti aku saat ini

  9. theloebizz said,

    mungkin blum bisa sedalam ituh cinta yg kuberikan….
    tp alhamdulillah…
    dia bisa memberikan itu padaku…😉

  10. Uhuhuhu…😳

  11. Abeeayang™ said,

    so swit……………. 😳

  12. almascatie said,

    seseorang yang mencintai sayah??? *mikir*

    komputer pastinya….😆

  13. djaelani said,

    Deet..
    Dan ada Zat yang selalu mencintai..

    Allah Azza Wa Jalla..

    Semoga kmu juga membalas cintanya🙂

  14. shaffiyah said,

    Hm….

    bagus….

    seseorang yang mencintai saya…..

    akan saya tunggu segala-galanya saat telah kami telah halal🙂

    so….

    tunggu sofy nikah dulu😀

  15. Okta Sihotang said,

    hu..hu..hu…
    nompang lewat😉

  16. ketela said,

    siapa yang mencintai ku

  17. bisa dimakan kah ???
    btw, itu kata2 ngarang sendiri ya? beneran mau nikah??

  18. yadi said,

    klo mencintai aku kayanya sering banget ….

    tapi klo di cintai ama orang lain lom tau dech….!!

    hihihi….Enak ya orang yangf dicinytai menurut aq sangat beruntung sekali?

  19. suci said,

    how sweet

  20. Erliene said,

    Hm…kayaknya ngk 100% bener….tapi mungkin 30 ato 50 lah. Coz tiap orang kan beda2….misalnya orang gila kan beda ekspresi cintanya (gimana ya? jdi pengen tau)😀

  21. dEEt said,

    hwkekeke..
    repost-a yg skrg jd bnyk yg komen gini..
    pdhl ini prnh dt post taon lalu..:mrgreen:

    btw..
    jd seseorg yg dicintai itu, kdg gak beruntung/enak jg koQ..🙄
    iya kan bu’..??! xp

  22. hehehe betul banget tuch.. cweet bangetttt 😀

  23. realylife said,

    semoga , cinta saya memang buat yang tulus menerimanya
    amin

  24. Alex said,

    asl.

    cinta oh cinta, memang ngga ada abisnya..

    salam kenal mbak

  25. Lsya_Riani said,

    @indra 1082
    hehe.. yakin Mas pny sifat kek gitu

    @HILMAN
    mank manusian itu gx pernah sempurna Mas..

    @mee
    y mir..

    @hanggadamai
    hehehe..
    iya ne Mas..
    saking dalem-a, bikin org “kelelep”

    @lydia
    wah.. kebetulan yang pas ne mbak..

    @theloebizz
    brrti, Qmu org yang beruntung

    @adit-nya niez
    cup..cup..cup..

    @Abeeayang
    Sweet..sweet..sweet..

    @almascastie
    hayah..
    brrti Soulmate-a Mas, komputer donk..😀

    @djaelani
    Mas.. ne Lsya yang posting..
    bukan dEEt..
    dEEt kan udah pindah rumah Mas..😦

    @shaffiyah
    teQ, nunggu ap ne maksudnya..
    jgn bikin Lsya ngambil kesimpulan ndiri ne

    @Okta Sihotang
    yup..
    mari..!!!!
    silahkan lewat Mas..
    *kek jalan umum az disini =( *

    @ketela
    syapa yang yah..
    Lsya juga gx tw Mas..
    mgkin lagi OTW tu yang “mencintai Mas”

    @SangPetualang
    bang..
    gx nyambung tu comment-a..
    syapa yang mw nikah..???
    apa juga yang bisa dimakan…???😕
    *bingung saya..hahaha*

    @yadi
    y tergantung juga Dek..
    bisa juga sebaliknya..

    @suci
    tenkyu..

    @Erliene
    yah.. mbak..
    koq analoginya “or-gil” sih..
    or-gil mana ad hasrat kepikiran untuk mencinta..
    ma dri sendiri az gx tw, apalagi bwt cinta ma org lain..😦

    @dEEt
    yup Bu’..
    coz postingan yang kmren tu rada “trouble dikit”
    makanya ganti aj ma yang ini..

    @zoel chaniago
    makasih Mas..

    @realylife
    Amin juga Mas..

    @Alex
    Yup..
    salam kenal juga Mas…

  26. Abeeayang™ said,

    hellow…gi OL nich… 😛

  27. beneran nih ga’ mau nikah?? koq jwbnnya ky ragu gitu ..

    semua orang mau lho nikah ..😀
    tinggal nyari calon aja ..

  28. dEEt said,

    ^atas
    hhmm, jgn2 ab yg mo nikah nih??!🙄:mrgreen:

  29. Lsya_Riani said,

    @Abeeayang
    kpan OL Mas..??
    mank ad ap..??

    @Sang Petualang
    Wekkss..
    koq gx nyambung yah comment-a..??😦

    @dEEt
    Bu’..
    koq “nyampah” disini..??🙂
    kasih tw Bang SP tu..
    keknya dy yang mw nikah duluan…🙂

  30. anda j-rocks said,

    whateverlah….

  31. Lsya_Riani said,

    @anda j-rocks
    hahaha..
    comment-a gx membangun Nda.. :))

  32. dEEt said,

    @ibu
    hhmm.. ntah tuh bu’..🙄
    ntar dt confirm deh.. xp
    *eh, dt gak nyampah koQ bu’..*:mrgreen:

  33. yadi said,

    H!!!!!!

    siapa yang mau nikah ayo ?

    hehehehehe

    Lsya kemana aja kok jarang oL?

    Lsya sibuk banget ya….?

  34. Lsya_Riani said,

    @ yadi
    syapa ya..??
    blm ad kek-a🙂
    Yup, Lsya mank jarang OL sekarang..
    coz banyak tugas dari dosen yang deadline dalam waktu dekat ne🙂

  35. d3wan said,

    Bagus bt!!!!!!

  36. catrya said,

    Ujungnya pasti
    Ada uang abang disayang
    Tak ada uang abang melayang

  37. Aduh, bener, tapi perih…😦

  38. Lsya_Riani said,

    @d3wan
    makasih ya Der🙂

    @catrya
    gx juga koq mas..
    tergantung individunya juga🙂

    @Daniel Mahendra
    yup.. perih, sakit bgt tu rasanya😦

  39. Andos said,

    Ciee… puitis ni ye🙂

  40. sr33ircham said,

    wah keren

    aku kopi di blog ku ya…

  41. tsani said,

    woi… woi…

    itu dia tuh yang lagi aku rasain ke seorang cewe

    cuma dia pengin jauhin aku karena dia bilang punya alasan yang suatu saat mungkin ga bisa aku terima, tapi aku ga tau jelas alasan itu.

    tapi ya udah, tunggu besok. aku ga nyerah gitu aja🙂

  42. sulaiman said,

    Orang yang jatuh cinta terkadang seperti tidak punya perasaan malu, jadi terkadang kelakuannya seperti orang gila (kalau analoginya “or-gil” mungkin ada benarnya) kalau cintanya terbalas banyak yang tidak malu untuk berduaan di depan umum, sehingga sikapnya “dunia milik kita berdua yang lain ngontrak” semoga cinta mendatangkan kebahagiaan bukan petaka.

  43. Wuah, mengharukan. Aku suka dg postingan ini!

    Sayang, dlm kehidupan sehari2 kadang2 (sering?) terjadi salah paham di antara dua orang yg sebetulnya saling mencintai. C’est la vie, pas toujours belle. ^_^

  44. cha2 said,

    gw emang lagi rasain itu lagi…………..n cowok gw tu top abis

  45. Lsya_Riani said,

    @ all yg comment..
    yup maksih…makasih..
    udah mampir n’ baca postingan yang ini..🙂
    yang mw co-past silahkan az..🙂
    bwt yang lagi ngerasain SELAMAT yah.. brrt lagi “berbunga2” skrg😀

  46. yogi marshal said,

    Dari mana sa inspirasinya?

    Bener ga tu ya?

  47. Lsya_Riani said,

    @b’yogi marshal🙂
    y keknya betul itu bang..🙂

    tu inspirasi dari pengalaman yang sdh2 plus curhatan org2 bg..😀

  48. ceploq said,

    Wah sangat menggetarkan…. salam kenal🙂

  49. Lsya_Riani said,

    @ceploq
    salam kenal balik mas🙂
    sering2 berkunjung ya mas

  50. Cinta emang komplet dengan segala keindahannya dan bisa bikin puyenk kalo ga sesuai dengan kenyataan…..

  51. eva said,

    cinta emang sulit ditebak kaoan ia marah n kapan ia senang…………..

  52. Rose said,

    seperti kata pepatah… taik gigi pun terasa coklat jika uda cinta…. dan emang itu yang dialami setiap orang

  53. Anggie said,

    touching🙂

  54. F*ckin’ amazing things here. I am very satisfied to see your post. Thank you a lot and i am looking forward to contact you. Will you please drop me a e-mail?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: