IJO SEMANGKA

Saudara-saudara sekalian, tiba juga nih saat2 yang sangat bersejarah.. pada hari ini dengan suka cita dan berbahagia, dikarenakan menanggapi serius permintaan untuk didirikannya suatu ikatan para bloggers + jombloers, maka disahkan dan dilegalkanlah “Ikatan Jomblo Semangat Kawin” disingkat “IJO SEMANGKA™”… D *ketok2 palu 3x*

adapun tujuan dibentuknya gerakan separatis perjuangan para jombloers ini adalah untuk menampung dan memberikan tempat untuk mempromosikan diri, mengenal sesamanya (jombloers), menemukan jodohnya (maybe.. who knows, right?!! he5x..), yah gitu deh…. adapun ide tentang pembentukan ikatan ini berasal karena postingan saya di sini… ternyata dari postingan itulah, ada seseorang yang mempunyai ide brilian tentang buah yang suka saya minum jus-nya.. (semangka red.)>> halah, gak penting deh..

kemudian setelah sudah mendapatkan posisi untuk sang Ketua yaitu Adit, berlanjut lagi menemukan seorang moderator untuk komunitas ini… maka untuk melengkapi formasi yang sudah ada, saya: dEEt memproklamirkan diri sebagai sekretaris saja.. saya hanya bertugas memfasilitasi ‘pertemuan’ dan ‘pendaftaran’ para anggota IJO SEMANGKA™, maka dari itu bagi para bloggers yang berminat mendaftar, dipersilahkan…

dengan ini, pendaftaran anggota IJO SEMANGKA™ telah resmi dibuka..!!!!!!!!

nb: untuk badge dll, sedang dipersiapkan oleh Ketua.. mohon ditunggu saja tanggal mainnya..

*mohon dimaklumi, pengesahan ini pun dilakukan dengan waktu yang sempit dan tiba2*

perbaikan masih perlu dilakukan di sana sini…

untuk itu, kritik dan saran sangat kami harapkan demi keberlangsungan IJO SEMANGKA™

para bloggers + jombloers>>> CAYOOOO….!!!!!!!!! B-)

50 Comments »

  1. Praditya said,

    Gyahaha…

    Bagus2x… Gut job!
    Badgenya menyusul yah…

    Ayo yg laennya daptar juga!

  2. deethalsya said,

    @Pak Ketua
    wah, untung td blom ada org laen yah pak?!!
    jd yg komen cm qta doank.. xp

    yah, silahkan yg mo mendaftar..😀
    *nyiapin catetan & pulpen*

  3. azka,, said,

    daftar! daftar! jadi wakil ketua… hha… ^^

  4. deethalsya said,

    @azka
    *nyatet nama azka*😀

  5. Adis said,

    *nahan ketawa*
    Inih beneran yah?kemaren papa evan nawarin LBK,skrg ada yg lbh heboh…
    Sayah daptar jd anggota ajah deh…
    *perasaan gue plg tua disini hiks…*

  6. Adis said,

    Nyampah lagi…
    Stl menimbang2 sayah pengin jadi kepala biro perwakilan intim (indonesia timur) ajah…perlu g seh? Kalo g perlu yg dperlu2in lah…*maxsa*

  7. deethalsya said,

    @Adis 1
    ketawa aja mas..
    jgn ditahan2, gak bgs bwt kesehatan ntar.. xp
    eh, LBK apaan??
    *waduh, kompetitor yah?!*😆

    @Adis 2
    okeh, tunggu yah mas..
    saya masukin dlu usulan mas ke ‘atas’..😀
    tp mnrt dt sih, emng prlu kpla biro di stp daerah..:mrgreen:
    *tenang aja mas*

  8. Praditya said,

    @azka:
    Gak pake wakil ketua…
    Cukup anda menjadi anggota aja!

  9. deethalsya said,

    @azka
    u heard that..
    pak ketua blg, qmu gak bs jd wakil ketua..
    *takut mesti klrin gaji sih, he5x..*

    jd anggota aja yah?!!:mrgreen:

  10. azkaa,, said,

    *pecat adit jadi ketua!!!

  11. Praditya said,

    @azkaa:
    Lha, dikau sopo..😆

    Cukup duduk manis jadi anggota ajah ya…
    Nanti deh dikau gantiin adit klo adit dah gak jomblo..😆

    Wkwkwk…
    *Jawaban stress…😛

  12. azkaa,, said,

    hehe.. pak ketua stress ternyata.. lah, nungguin adit dah gak jomblo kapan saya nikahnya? ogah ah dit.. =P

  13. almascatie said,

    batuk-batuk berdahak liat anak TK bikin ikatan jomblo…
    *inget status Adis dan Adit yang aneh*😆

  14. almascatie said,

    weks…. Adit dan Adis <<<< ini orang dua dah jadi pasangan sehati dah wakakkakkkakakakaka
    baru dibuka udah dapet pasangan neh
    *ngakak guling2*

  15. almascatie said,

    hetriksssssssss………..
    *masih ditelan aki2 tetep cuek is the best*

  16. Setiadi said,

    daptar donk…
    nama : brian
    status : it’s complicated🙄
    motivasi ikut : mo cepet2 nikah😆

  17. deethalsya said,

    menanggapi azkaa & adit..
    gmn kalo azka jd pendamping ketua aja?!! :p
    jd kan gak berantem lg..😆
    *jgn pecat dt yah pak ketua*

    @almas 1
    aiihh.. batuk2 berdahak yah om?!!
    tanda2 udah makin tua nih.. xp😆

    @almas 2
    hwkekeke..
    iyah jg yah om..?!!
    si ketua lsng dpt pasangan kyk-a nih..:mrgreen:

    @almas 3
    tetep dah>> si om mah ganas..!!!😀

    @Setiadi
    okeh.. okeh..
    lsng dt catet nama, status dan motivasi-a feb..
    btw, gak ada nmbhin ciri2 calon pasangan idaman??? xp😆

  18. mira said,

    hwuakakaka..

    ngakak bnran aq..😀

  19. deethalsya said,

    @mira
    ikutan mir??!
    daptar trus yah..😉
    *yg udah nonggol di sini arti-a mendaftar scra tdk langsung, ha5x*😆

  20. cK said,

    ijo macan ada ga? ikatan jomblo manis dan cantik…

    *dilempar pake semangka*

  21. deethalsya said,

    @cK
    hwkakaka..
    mbak chika bikin aja tu IJO MACAN-a..😉
    dt ikutan ntar, kyk-a lbh pas klo dt di ijo macan..:mrgreen:

    *gak jd lempar smngka ke mbak chika, mending dt makan aja..😆

  22. qzink666 said,

    Komen gak.. Komen.. Gak.. Komen.. Gak..
    Gak aja ah..😀
    *balik kanan, pulang*

  23. deethalsya said,

    @qzink
    udah komen itu mah nama-a mas..😀
    *berarti nmbh anggota lg nih, he5x..*

  24. dhezsya said,

    boleh nih ndaftar..

    prlu biaya brapa??

    wkkwkkw:mrgreen:

  25. Dy said,

    😆 mantap..mantap..ayo diteruskan perjuangannya…”para jombloers yang sedang bergbng dalam ijo semangka” heheh..boleh daptar gak,Bu sekretaris…tapi, jadi anggota pasip saja dulu :mrgreen:

  26. deethalsya said,

    @dhezsya
    boleh.. *monggo mbak*
    hhmm, biaya utk skrg gratis koq..
    *msh gratis utk 100 pendaftar pertama, he5x.*:mrgreen:

    @Dy
    boleh dunk kak..
    Qmi membuka pendaftaran utk siapapun yg berminat koq kak..😉
    anggota pasif mksd-a gmn yah?!:mrgreen:

  27. Dy said,

    heheh..mksd dari anggota pasip itu adalah anggota yang tidak aktip😆

  28. deethalsya said,

    @Dy
    yah, kalo itu mah dt jg tau kalee kak.. xp
    hhm, jd anggota hansip aja deh, gmn??!😆

  29. Dy said,

    heheeh..boleh2 deh..aku cukup memantau saja..😛

  30. deethalsya said,

    @Dy
    pemantau nih yee..😉
    sok aja deh kak..!!
    shift-a minta diatur oleh Ketua deh..😆
    *laporan ke adit*

  31. agumi said,

    ass. salam kenal dari penggemar mu!!

  32. Payjo said,

    Jaaah, kumpulan kaum depresi yang nggak laku😆

  33. deethalsya said,

    @Payjo
    lah, situ jg ngumpul di sini koq??!👿
    sama aja kalee jo..😆

  34. alfaroby said,

    nama saya rizqy sultan alfaroby
    kelahiran B, golongan darah Mojokerto
    Sekarang berdomisili di mahasiwa dan statusnya Yogyakarta
    warna kesukaan laki laki dan statusnya hijau
    belum berkeluarga dan membutuhkan keluarga
    Hobi berkebun dan membaca koran

    yang paling tidak disukai…
    lagi ngasih comen di blog orang lain… eh gak ada yang bales…

    NB : Harga nego
    barang yang udah dibeli tidak dapat dikembalikan lagi atas apapun alasannya kecuali dima’fu (dimaafkan)

  35. deethalsya said,

    @alfaroby
    lengkap bgt CV-a mas..?!! xp
    kyk mo ngelamar pkrjn aja..:mrgreen:

  36. hanggadamai said,

    saya mau daftar mbak..
    tapi saya jadi OBnya aj ya….
    atau pembantu umum lah…:mrgreen:

  37. yadi said,

    Hhihihihihihi

    jadi ngiri nich penen ikutan ……………

    bisa nggak ya…?

    daftar² daftar² sok ah daftar

  38. Lsya_Riani said,

    @hanggadamai🙂
    siip.. lamaran kerjanya jadi OB diterima..:)
    mulai besok udh mulai kerja deh Mas..😀

    @yadi
    pendaftarannya gx pke formulir koq..
    gratis lagi..

  39. catrya said,

    Wah wah…. Ditok semangat kawin toh?? ;D Lysa juga??? Nikah dulu, baru kawin… Tapi boleh juga namanya IJO SEMANGKA. Kalo waktu di IF-ITB dulu ada KEJORA [ Kelompok Jomblo Ceria]. Ikutan deh.

  40. dEEt said,

    ^atas
    weks bang..
    sapa yg semangat kawin??! xp
    lah, kan dt mah cm jd sekretaris IJO SEMANGKA aja..
    *hhmm, malah dt udah pndh ke IJO MACAN skrg*:mrgreen:

  41. catrya said,

    IJO MACAN??? btw lysa masih IJO SEMANGKA? hmm boleh minta no hpnya gak ?
    ;D

  42. dEEt said,

    @catrya
    yup.. IJO MACAN bang..
    Ikatan Jomblo Manis dan Cantik..😎

    weks, mnta no hp-a si Lsya sgla tuh??!
    ck..ck..ck..ck..😀

  43. catrya said,

    Ya mau kenalan lah… boleh gak sa….
    Atau no hp dita aja gimana?
    Soalnya mau liburan ke Medan bulan depan…
    Mungkin ya…

  44. mee said,

    masih jalan ya ni ijo semangka??

    ketua nya siapa sekarang???
    jangan2 ditok lagi..

    btw..siapa tu yg ikutan manggil ditok???

  45. dEEt said,

    @catrya
    bang.. fokus dunk, konsen.. konsen!!!
    minta no Lsya or dEEt nih??!:mrgreen:
    *jgn2 b**ya jg nih, halah* xp

    btw, ni kan udah bln dpn..??!🙄
    udah di medankah??

    @mee
    hhmm.. ntah mir, ketua-a kan udah lepas status>> gak jomblo lg..
    *lirik adit-a niez*:mrgreen:

    nope, ketua-a msh kosong koQ..
    *dt mah kan IJO MACAN*😆

    or.. makwo berminat jd ketua IJO SEMANGKA yah??
    hihihihihihihi..

    yg ikutan manggil tu “welanu”..
    ntah tu, koQ nick dt yg gak seberapa itu jd makin bnyk yg pake..😦

  46. treze said,

    IJO SEMANGKA, HAHAHAHA

  47. tempatkita said,

    I’m out of coverage area😀

  48. dEEt said,

    @treze
    hahahahaha juga deh..

    @tempatkita
    ya iyalah mas..
    situ mah udah merit gitu..😀

  49. reman130488 said,

    waduh.. bingung mau ksih komen kmna…
    pdahal cma mau nitip link doank

    M.Apriyudi S
    Electrical Engineering Dept.
    University Indonesia

    http://reman130488.blogspot.com

  50. itha said,

    blh tuh daftar,,
    aq daftar dunk,,hhehhe
    klu ad info2 aq dikabarin k email aja gmn??
    pengen tetap up date,,blog ini lucu2..
    😛


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: