May 14, 2008

Tidaaakk..!!!!

Posted in Uncategorized at 7:07 pm by soulmat3

Fffuuihhh…

akhirnya rabu ini berakhir juga🙂

menyambung postingan Lsya yang kemaren.

Aduh, Lsya bingung ne mw mulai cerita dari mana. Coz satu hari ini “PARAH” bgt buat Lsya.

Mulai dari kemaren sore, waktu Lsya pulang habis ngenet, Lsya kehujanan. Nah, waktu udah nyampe di rumah di kost, rupanya mati lampu😦

Padahal Lsya udah rencana mw langsung bikin tugas untuk hari ini. Tapi gx jadi. Lsya terpaksa pending bikin tugas-a mpe jam 10 malam (coz lampu-a baru hidup jam segitu😦 )

tugas-a itu gx cuma satu atau dua atau tiga halaman. tapi, 29 halaman. Apalagi tugasnya itu di suruh bikin laporan keuangan perusahaan😦 *mulai dari persamaan akuntansi, jurnal umum, lengkap dengan Financial Report-a*

Hiks..Hiks.. Akhir-a dengan tenaga yang tersisa Lsya bisa juga nyelesaiin tugas itu jam 2 malam.😦 *nasib..nasib*

nah, pagi-a *subuh* Lsya juga udah dibagunin ma temen.. dy telpon Lsya untuk tolong TA-in dy *Titip Absen* dy bilang dy gx masuk, coz mw bikin tugas untuk mata kuliah k2..

Habis satu teman telpon datang lagi telpon yang laen *dari bu dEEt*..😦 ternyata ujung2-a sama. mw minta TA-in.

kelang beberapa menit ad lagi yang sms Lsya. hal yang sama juga *minta TA-in*😦

waduh… Lsya jadi banyak tugas ne hari ini..😦

tapi akhir-a gx da satupun yang Lsya TA-in, coz takut-a ntr dipanggil dosen itu🙂

apalagi dosen-a itu.. Hmm..Galak abizz..😦

parah bgt dech pokok-a😦

blm lagi kisah di jam kuliah ke2 dan ke3..

ntr Lsya sambung lagi cerita-a.. OK..!!🙂

*kek cer-bung az🙂 *

55 Comments »

  1. dEEt said,

    yup bu’..
    hari rabu kelam nih bu’..😥

  2. Abeeayang™ said,

    banyakin istirahat….jangan terforsir…. 😛

  3. hanggadamai said,

    ooo Lsya jadi joki absen toh..
    malangnya dirimu…
    kuatkan hatimu ya…

  4. marvelouze said,

    sya.. aku TA-in dong..😛

  5. catrya said,

    Kebiasaan dari SMA ya? Kalo sempat di ampe ke kamar gawat.

  6. sy41ful said,

    kasian Lsya….

    Itulah risiko jadi orang pintar + rajin… yang lain pada minta tolong…

    Kalau dosen nya galak…. Lsya-a harus galak juga…

    kalau dosen-a gigit Lsya… Lsya gigit lagi dosen-a

    Hahaha…..

    btw… apapun itu Lsya tetap tabahkan hati menjalankan kehidupan sbg mahasiswa na yah…

    ermm, ngenet di kampus gak ada yah? Broardband? WiFi? bla… bla..?

  7. fisha17 said,

    lha.. korba TA ya??

  8. hafidzi said,

    namanya jg Maha….harus lebih berat dari Siswa kan>???ehehehe

  9. Lsya_Riani said,

    @dEET
    yup mank Rabu kelam bu’.
    sampe2 waktu pulangnya juga udah “kelam”🙂

    @Abeeayang
    yup.. Istirahat mah penting bgt Mas

    @hanggadamai
    Weekkss.. “JOKI”🙂
    y bolehlah dibilang gitu

    @marvelouze
    Udah di TA-in tu Mas..
    Tenang az.. OK!!!
    Nikmati az liburan-a🙂

    @catrya
    Nggak ngudeng Lsya ma Comment-a Mas😦

    @sy41ful
    ad koq Mas..
    WiFi juga ad koq..

    @fisha17
    yup..
    jadi korban TA..
    coz byk tmn yang minta di TA-in hari ini..
    berhubung dosen-a galak

    @hafidzi
    Yup..
    yg namaya MAHA..
    mank diatas segala-a..
    So.. tanggung jawabnya juga berat😦

  10. shaffiyah said,

    😀 gawat tu sy41ful…
    masak dosen digigit???
    emang inyik apa???

    sabar ya inyik….
    ntar lagi uas euy
    berakhir dech penderitaan semester ni😀

  11. Lsya_Riani said,

    @eteQ
    y sabar mah dari dulu udah sabar Teq..🙂
    hari ini hari Terakhir jumpa ma P’R****y du ruangan Kelas😀
    apa eteQ gx kangen ntr ma Bpk tu ???😀

  12. nh18 said,

    Hai … salam kenal dari saya …

    melihat kata-kata diatas … sepertinya Urang Awak ko ??

    (maap kalo salah ..)

  13. marvelouze said,

    kayanya cape bgd yah…

  14. rambideunt said,

    narasi, saking lamanya gak online:

    tok tok tok…
    Permisi… dita nya ada?
    Oo… Udah pindah ya? gak disini lagi?
    hm…
    kalo gitu, permisi ya mbak…

    *ketok kamar lain*
    tok tok tok…
    permisi, kami dari yayasan PKK (Pemuda Keren tapi Kere) mohon sumbangan seikhlasnya dari bapak/ibu sekalian…

    tok tok tok…
    *bunyi kepala diketok sama tetangga sebelah…*

  15. verri4 said,

    wah heuheuheu.. ikut titip juga ya..😛 (padahal ngga satu kampus…)

  16. sy41ful said,

    Hahaha…

    “Kok takuik dilamun galombang… jan barumah di tapi pantai…”

    Yang sabar yah…

  17. indra1082 said,

    Pada Nitip apa sih?? aku nitip nasi goreng aja deh, hehehehehe

  18. catrya said,

    Dari SMA bolos masuk titip absen ama teman. Apa lagi kalo yayangnya yang megang absen.
    ” Yang aku pusing nih. Mau istrirahat dulu di Kantin. Nanti kalo guru nanya bilang aja lagi diare.”
    Kebawa deh tuh kebiasaan ampe kuliah. Rata-rata teman kuliah punya jurus gitu semua. Absen ada tengah kuliah lenyap….

  19. Okta Sihotang said,

    alow my soulmate :0

  20. sayur asem said,

    u… rajinnya… ck.. ck.. anak yang hebat…:mrgreen:

  21. shaffiyah said,

    dasar inyik Lsya…

    sapa yang kangen lagi ma p’ R****……………

    moga gak ketemu lagi dech,amiin🙂

  22. dsatria said,

    ohh lagi banyak tugas ya…? sama dong…

  23. jiwakelana said,

    blogwalking ne.., lam kenal bu.. aq mampir.

  24. almascatie said,

    oooooooo…..
    TA…TA…TA…………😀

  25. alfaroby said,

    he he
    masalah kulaih ya…
    udah… dinikmatin aja deh….

  26. bedh said,

    wah topik yang menyeramkan
    TA….TA,,,,,,,,
    tidakkkkkkkkkkkk

  27. Andos said,

    Lagi TA juga???
    Tidak……………

  28. Health Blog said,

    Wah,seram amat ada tugas 29 halaman???

  29. tetap semangat🙂

  30. chandra said,

    salam buat pak dosennya ya ….

  31. almascatie said,

    lysa dititipin berapa absen kok lama amit berdiri didepan kelas buat paraf?😀

  32. Dimas said,

    deeta, kemanakah dirimu? kok menghilang dari peredaran? *celingak celinguk*

  33. rivafauziah said,

    .

  34. dEEt said,

    @Dimas
    mas.. dt kan ada di sini skrg..😀

  35. eswandjono said,

    slm kenal buat blog manis yg dibikin oleh makhluk manis…
    nice…bagus…..
    slm kenal ya…..

  36. Hei,
    Lam kenal yach…
    asyik banget blognya,
    nice to know…

    hmm,

    see you too in http://rahmadisrijanto.wordpress.com

    i’am waiting!!!

  37. goncecs said,

    belon sempet baca !!
    salam kenal aza, bacana tar sore aza !!!!

  38. wahyukresna said,

    wah jangan TA deh., aku punya pengalaman buruk ttg itu… >.<“

  39. marwan said,

    wawans back…
    hahahaha
    maw ketawa dolo
    hahahaha
    g ada yang lucu kenapa ketawa?
    hahahaha
    yang penting ketawa,,,
    sekian…

  40. marwan said,

    wew,,mungkin ada hubungan dengan postingan baru gue dit…

  41. esensi said,

    ribetnya jadi mahasiswi…

  42. dEEt said,

    @marwan
    dt udah pindah blog wan..
    gak di soulmat3 ini lagi..:mrgreen:

    btw.. jd mahasiswi kan emang ribet..
    situ ngerasain jg kan wan?! xp
    hehehehehe..

  43. BolaNaga said,

    waaa…. nyusun laporan ya.. klo gue mah soal akuntansi nyerah dah…🙂 , sewaktu masih kuliah nilai jelek mulu kekeke…

  44. unintended said,

    ko kliatannya horor banget, ya…
    *lam kenal*

  45. rivafauziah said,

    Indah manusia karena akhlak, Indah bulan karena cahaya, Indah persahabatan karena

    kejujuran, Indah cinta karena kasih sayang dan Indahnya IDUL FITRI saling bermaafan.

    Taqobalallahu Minna Wa Minkum, shiyamana wa shiyamakum.

    Dengan segala kerendahan hati, Riva Fauziah beserta Keluarga memohon maaf lahir dan

    batin untuk segala Kekhilafan & Kesalahan, untuk Lisan Yang Tak Terjaga, Hati yang

    Terabaikan, Sikap Yang Pernah Menyakitkan. SELAMAT IDUL FITRI 1 Syawal 1429 H.

    Sukses selalu dan salam dari BLOGGER Cianjur

  46. uchielz said,

    tetep semangat🙂
    salam kenal dari buitenzorg…

  47. azacky said,

    kalo aku minta tolong buatin TA (tugas akhir) bisa ?🙂 🙂
    salam kenal…………..

  48. dafhy said,

    i know its too late…
    and maybe not a comment for this post..
    but, please let me say this..

    happy ied mubarak 1429H

    taqabalallahu minna wa minkum
    taqabalallahu yaa kariim
    minal aidin wal faidzin…
    ^_^

  49. verlita said,

    ditunggu yah cerita sambungannya….🙂

  50. nung said,

    tampilan blog kita sama, karna itu maka nya saya pngn knalan… heheheh
    d tunggu kunjungan balik nya,,,,🙂

  51. dons said,

    wuihhh kelamnya hari rabu….. (sama)…. but tetap semangat ok

  52. dhianofie said,

    daCh…. salam aja ya!

    permisi!

  53. Lsya_Riani said,

    @all yg comment..
    yup.. itu pengalamn plg jlek yg Lsya alami di hari rabu..
    tp semua udah lewat..😀
    coz, Lsya udah lulus mata kulyh itu.. hehehehe…

  54. dEEt said,

    bu’..

    diriQ ada ‘kado’ taon baru nih..
    kerjain yah beib..:mrgreen:

    btw, hepi nu yer.. ^^

  55. almascatie said,

    kayaknya daku ga pernah maen kesini deh hihhiih


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: