May 13, 2008

tAsK Vs DeadLinE

Posted in Uncategorized at 5:34 pm by soulmat3

Klo berstatus pelajar, esp: MAHASISWA itu, mank berat juga y perjuangan-a..😀

Beda banget waktu jaman-a eS eM A atw eS eM Pe dlu… apalgi jaman eS De n’ TK dulu😦

Sebagai seorang pelajar MAHASISWA, Qta di tuntut secara gx langsung untuk belajar sendiri.. gx da lagi belajar di dikte guru.. yang ad Qta dikte diri sendiri..🙂

Tugas juga menumpuk..😦

dealine-a mepet😦

padahal ujyan Final udah di depan mata :(  *bahan ujyan juga menumpuk*😦

Ne az Lsya habis ngerjain tugas bwt besok.

abiz ne Lsya bakal ngelanjutin lagi perjuangan ke medan perang buat bikin tugas🙂 setiap hari penuh dengan tugas

Tp cm satu hal yang bkin Lsya ttp semangat yaitu : Lsya inget klo ntr lagi bakal pulang, n jumpa ma Ortu yang udah lama bgt Lsya gx jumpa *kira2 6 bulan gt*

MOM, DAD, Po *panggilan kesayangan bwt Adek🙂 *  Lsya ntr lagi bakal Pulang🙂

15 Comments »

  1. goop said,

    wah, mau pulang kampung😛
    oleh-olehnya yak:mrgreen:
    selamat jalan dan ati2, hehe

  2. Abeeayang™ said,

    semangat ya…sukses deh buwat studinyah….
    kalok pulang oleh2nyah yaks…. 🙂

  3. dEEt said,

    hayah bu’..
    blom jg ujian udah blg2 pulkam..😀
    cpt bgt pengen pulkam-a.. xp
    *gi OL t4 tante, msh sempet2in komen di sini*

    lanjut ngeprint lap keu lg..
    *ngacirrrr….

  4. regsa said,

    wah.. ujian.. wah pulkam.
    enakan pulang kampung saya kira, lupaiin aja ujiannya hihihi

  5. hanggadamai said,

    jadi kangen rumah😥

  6. Saya ndak diajak mba??:mrgreen:

  7. winsolu said,

    jadi kangen sama yang di rumah yaa?😀

  8. Lsya_Riani said,

    @goop
    y ne pikiran-a mw pulang az.

    @Abeeayang
    tenkyu🙂
    masalah oleh2 ntr dibawain..
    nnt bakal dkirim ke blog masing2🙂
    Delivery syste.😀

    @dEEt
    hayah bu’..
    padahal g mepet, eh malah nongol dsni😦

    @regsa
    klo pulang az ntr gx kulyh nama-a Mas🙂

    @hanggadamai
    sabar Mas..
    ntr lagi liburan, kan bisa pulang🙂

    @adit-nya niez
    yang mw ikutan registrasi dulu d soulamt3.wordpress.com🙂

    @winsolu
    yup..
    kangen bgt ne ma Ortu yang di rumah🙂

  9. indra1082 said,

    DUKUNG TIM THOMAS & UBER INDONESIA!!!
    SEMOGA JADI JUARA!

  10. Lsya_Riani said,

    @indra1082
    Wekkss..
    gx nyambung bgt ne Mas😀
    klo masalah itu mah dari awal Lsya juga dukung🙂
    hasil akhir yang Lsya tahu,
    hari ini Indonesia Vs Hongkong 3-0
    untuk partai Puteri🙂
    *koq disini jadi ngomongin Badminton yah😦 *

  11. cK said,

    ati-ati di jalan ya…😀

    btw nikmatilah saat-saat kuliah. saya sendiri sekarang kangen kuliah. pengen balik belajar lagi…:mrgreen:

  12. JoEy D`JuVe said,

    Di tunggu di stasiun… ko ga nyampe nyampe… Hah ??? Airport !!!

  13. dinda said,

    yaaa jadi mahasiswa emang pusing…
    kita dikasih kebebasan sm kampus…
    mau ngerjain tugas ato nggak terserah kita,
    ujian belajar ato nggak terserah kita
    gak kaya sma yg kaya bayi disuapin terus sama guru.
    semuanya jadi tanggung jawab kita sendiri.
    yang lagi skripsi SEMANGATT!!
    salam kenal,saya tunggu kunjungannya yaa

  14. nanda said,

    buat saya jadi mahasiswa sangat menyenangkan, tugas, presentasi, himpunan, unit, … wah menyenangkan bukan?..hehe😀

    salam kenal
    # dari mahasiswa tingkat 5 #

  15. dhianofie said,

    salam dari diriku, nyasar lagi niCh….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: