March 29, 2009

SkRipSiQ….oH Skripsi

Posted in Uncategorized at 3:31 pm by soulmat3

Pfuuuihhh….. *mbil lap keringat*

capek juga ternyata klo mw selesai kul ini…

mulai dari nyari bahan skripsi lah…

nunggu Acc Judul (lama bgt Acc-a😦 hampir 2 bln. dan yang bikin kaget itu Judul Lsya di Acc pas Hari Valentine.. Haiyah… Berkesan bgt ne Skripsi..😀 )

ngejar-ngejar dosen pembimbing n’ penguji (mw minta tanda tangan)…

sampe nentuin hari seminar..😦

nah, sekarang ini hal paling sulit buat Lsya…

coz masing-masing Dosen (ada 3 dosen ne ceritanya, 1 Dosen Pembimbing, 2 Dosen Penguji) ini pada bentrok semua jadwalnya…

Penguji 1 Lsya bisanya nguji rada siang gitu..eh, datang dosen Penguji 2 malah bilang gx bisa klo siang2 gitu..

😦

gx tau lah ne… ntah kapan waktu yang pas…

Rencana hari senin mw lapor lagi ma Dosen Pembimbing, biar dy az lah yang nentuin hari yang pas.. bcoz Do-Ping (red: Dosen Pembimbing) Lsya ini kek-a CS-an ma Penguji 1 Lsya..

mdha2n bisa dikompakin ne Dosen..🙂

21 Comments »

  1. almascatie said,

    kalo ga capek bukan skripsi non hihiihhi
    btw kado palentinnya bukan bunga tapi acc yah

    ayok semangat.. yah sekali2 tularin semangatnya ke mantan penulis blog ini yang udah pindah juga tuh :p

  2. regso said,

    ngak usah diselesein dulu kuliahnya.
    Habis lulus kuliah yakin..makin repot nanti.mending jadi mahasiswa terus aja:mrgreen:

  3. dEEt said,

    singkat amat bu’ postingan-a??!
    pdhl crta ttg proposal Qta ni kan berlika/liku..

    klo mo diceritain pjg bs2 mkn wktu setaon..:mrgreen:
    *halah*

  4. Adis said,

    Jadi skripsi kayak gitu ya…wadohh…aku setahun lagi skripsi je…

  5. just azzam said,

    wah sama… skripsi jadi penghalang (sementara) ni tuk meraih cita2 masa depan.

  6. D3pd said,

    Semuanya butuh proses, fisualisasi mengarah pada angan dan impian di depan insyaAllah hasilnya baik. BERUSAHA, keep struggle ^_^…V chayoo

  7. angga chen said,

    ceritanya lagi mau sidang nih…mudah-mudahan deh berhasil ya..! thanks

  8. oRiDo™ said,

    sidang nya udh beres tho?
    ayo nge-blog lagi..😀

  9. jd inget pengalaman ngerjain skripsi dulu.. hihi

  10. semangat lah🙂

  11. adams said,

    halo jeng, gimana skripsine sekarang? dah lulus ta?😀

  12. kai said,

    wah dah lama gak mampir kesini..

  13. taufikdisc said,

    salam kenal.
    saya blogger medan.
    ditunggu kunjungan baliknya ya.

  14. rivafauziah said,

    Blognya makin ramai saja… salam

  15. andi said,

    kok blognya gak pernah update lagi ?

  16. tanto said,

    salam kenal dari blogger pemula asal kendal

  17. info hewan said,

    semua butuh pengorbanan lur

  18. dude,,,,, you’re amazing…..

  19. konten konten blog ini sangat bagus yaa

  20. kok postingannya udah gak di apdet lagi gan ???

  21. harga laptop said,

    aku juga sama nihh lagi bkin SKRIPSHIT


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: