March 1, 2008

e-MaLmiNg..

Posted in BLog tHings, diaRy.., fuNNy fEELiN at 7:50 pm by soulmat3

hhmm, sebenarnya dEEt gak niat untuk bikin postingan ini.. padahal tadinya berniat mo bikin post berisi sajak puisi ecek2 gitu or kalo enggak ngerjain PR dari Mas Ridho.. (hhmm, di-pending dulu yah mas.. hihihihihi):mrgreen:

tapi ntah kenapa, dEEt lagi kesambet kalee yah??! ntahlah.. dEEt malah mo bahas satu istilah baru nih.. istilah yang tau2 nongol dari mulut balasan adit-nya niez pas gi YM-an tadi.. *ni cowok gi siap2 e-malming tuh, malah ‘sedang’ kayaknya nih sekarang..* ;))

btw.. btw.. e-malming itu apaan sih???! *bagi yang rada kuper, lemot, gaptek dan gak ngeh ama blogosphere harap perhatikan baek2 dan seksama yah penjelasannya di bawah ini ntar..* (LEBAI IN ACTION)

mari Qta bedah maksud dari istilah e-malming tersebut.. -B

*halah, guayaa banget gini.. padahal penemunya aja bukan dEEt*

yowisss dah, pokoke pakar telematika malming mo lewattt……… Photobucket

*sembari panggil Om RS pake metadata* ha5x..

e-malming.. terdiri dari dua kata ato huruf; e- dan malming.. e>> electronic.. sama kayak e di e-mail or e-book or e-apaan lagi yah yang laennya??! hihihihi.. artinya yah elektronik sodara/sodari.. P

malming>> malam minggu.. (masa’ enggak tau sih malming??! hihihihi..) so kesimpulannya: malam mingguan dengan komputer.. situ2 pada melototin monitor, megangin keyboard, dan ngelus2in mouse… *ngacodotcom* hwkakakakaka…

he5x, enggak ding.. e-malming yang dimaksud di sini.. *beti sih ama arti ngaco di atas* maksudnya malam mingguan (baca: pacaran) pake media elektronik; komputer.. singkat cerita>> onlen malming gitu.. so, ngerti kan link-nya dengan kisah kasih adit-nya niez dan niez-nya adit.. (ini salah satu contoh konkrit pasangan yang ada di blogosphere yang pastinya melakukan e-malming dengan rutin)>> “dit, dEEt beneran promosiin kalian berdua gini jadinya nih.. hehehehehe..”

eh, tapi e-malming kan bukan hanya untuk orang yang pacaran aja kalee.. dEEt juga lagi e-malming kan??! *mikir*

so, e-malming itu>> onlen malming bagi siapapun walaupun statusnya jomblo..

*halah, koQ ribet gini yah ngasih penjelasannya, dEEt gak pakar ternyata..* #-o

dEEt gi e-malming or enggak sih..???! Photobucket

15 Comments »

  1. regsa said,

    malming ? apakah yang saudari maksud adalah cerita seorang bocah yang dikutuk jadi batu Malming Kundang ?

  2. Walah… Beneran dibuat juga…:mrgreen:

    Ni lagi e-malming ini…:mrgreen:
    Bukan cuma e-malming, tapi e-kojom…😳

  3. dhez said,

    iyah deEt, e-kojom!
    klo jomblo baru e-malming😆

  4. niez-nya adit said,

    duh, jadi malu diomongin di sini…😳

  5. niez-nya adit said,

    *ngakak baca komeng dhez

  6. cK said,

    berarti malming itu pacaran ama komputer ya? oooo….

    *pura pura ga tau*

  7. Dy said,

    lho…e-kojom itu mksdnya apa pula?
    aku jg tadi malem e-malming sama dorama2 kesayanganku…😆

  8. ridu said,

    @Dy : e-kojom = e-mojok (di kilab aja asab nya) pacaran gitu deh intinya..

    wew.. ridu juga tiap saturday nite suka e-malming, trus kalo bosen sama e-malming ya e-maling:mrgreen:

  9. stey said,

    wekekeke..saya mah pilih malam minggu via kopdar aja..hahaha..

  10. Panda said,

    hehehe…kirain malming apaan…
    kalo gitu…aku adalah salah satu korban e-malming…
    hiks…malming lebih sering kayak gitu dehh…
    abisnya so far awayyyyyy…..

  11. deethalsya said,

    @regsa
    hwkakakaka..
    hhmm, bkn ttg legenda rakyat itu..
    tp ini soal org yg suka mengambil harta org laen.. xp
    *maling kalee!!*

    @adit-a niez
    ya..ya..ya..
    *angguk2*

    @dhez
    he5x, iya tuh..
    IDUP JOMBLO.. IDUP MALMING!!😆

    @niez-a adit
    gak usah malu2 niez..
    masa’ msh malu??!:mrgreen:
    *nemenin niez ngakak*

    @cK
    hhmm, yah itu bagi bloggers + jombloers mbak..😦

    @Dy
    e-kojom>> e-mojok..
    *walah, malming ama dorama??!*😎

    @ridu
    mksh udah lsng ngasih tau kak Dy..
    duww, e-maling apaan du’..??
    *maling bandwith??!* hhe5x..

    @stey
    wah, enak tuh kalo via kopdar.. xp

    @Panda
    terima nasib aja deh mas..:mrgreen:
    *Qta sama2 ‘korban’ koQ mas, he5x..*

  12. telat banget ya. baru denger istilah gini. eniwei, kamus gue nambah atu.😀 tararengkiu Deeth😀

  13. ridhocyber said,

    keren juga yah e-malming

    kalo malming by internet namanya e-malming, trus kalo by phone apa namanya deet?

  14. yadi said,

    klo buat aku malming itu sama

    aja sama kaya malam yang lainnya

    gak ada bedanya?

    hehehhehehee

  15. dEEt said,

    @Rizki
    hehehe.. nmbh kamus-a yah??!:mrgreen:

    @ridhocyber
    hhmm, by phone?!
    phone-malming??🙄

    @yadi
    ya iyalah..
    kan sama2 malam..🙄:mrgreen:


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: