March 1, 2008

AkU dan BiNtAnG

Posted in cuRHat.., ntaHLaH, pOeMs... at 9:11 pm by soulmat3

malam itu.. kulihat langit malam..

begitu hitam.. pekat..

tidak banyak bintang di atas sana..

padahal aku suka dengan pemandangan bintang-bintang..

yang bersinar terang.. benderang..

ntah kenapa.. malam itu, aku hanya bisa melihat titik-titik bintang..

sinarnya hilang seolah ditelan gelapnya malam..

redup.. seakan malu untuk menampakkan diri..

*hanya keluhan setitik bintang kecil yang sedang terpuruk, akh aku ingin sekali menjadi bintang yang (selalu) bersinar terang*

akh, jadi ngepost sajak ecek2 ini juga akhirnya.. Photobucket

49 Comments »

  1. Aku malem ini sedang disinari oleh “bintang” ku…😳

  2. fauzansigma said,

    kenapa selalu mempermasalahkan bintang dan matahari..

  3. regsa said,

    bintang kecil dilangit yang biru
    amat banyak menghias angkasa
    aku ingin terbang dan menari

  4. Oh bintang yang sedang redup, tunggulah daku kembali dari warung sebelah. Kan kubelikan dikau dua biji batu baterai, agar segera kembali bersinar terang

    **baca lagi komeng barusan… howeks!!!**

  5. fisha17 said,

    Wah ingin jadi bintang ya? Bintang apa? Sinetron?😀

  6. cK said,

    mau ujan tuh..makanya bintangnya ngumpet.:mrgreen:

  7. gempur said,

    jadi teringat peterpan.. hehehehehe…

  8. sayur asem said,

    berkelebat melesat di pekatnya malam teriring gerimis dan kilatan cahaya langit..

  9. ridu said,

    jah.. dikirain lagunya peterpan yg judulnya aku dan bintang… eh puisi ecek-ecek dEEt toh??:mrgreen:

  10. Ina said,

    paling enak ngeliatin bintang ama someone special.
    * uuhhh…mengharu biru,

  11. Abeeayang™ said,

    malamku semakin larut
    namu mataku masih terbelalak
    memandangmu dalam anganku
    asaku temukan kerinduan hati
    tuk temui dirimu
    kau yang jauh disana
    membekapku dalam asa
    kini malamku semakin larut
    dan memintaku tuk katakan…….

  12. Abeeayang™ said,

    hmmmmmmmm….

  13. Abeeayang™ said,

    apa yaks? 🙄
    o iya….
    met bobok deet…. 😳

  14. Samsul said,

    kalo malam ini nggak keliatan, coba lagi besok malam.

  15. Febra said,

    kok bisa ya sinarnya hilang? hehehehe😆

    *nice poem😎

  16. almascatie said,

    makanya jangan duduk dibawah gerobak… cuman bisa liat petromaks doang😆

  17. *ajak deet periksa mata*

  18. hanggadamai said,

    wa tak kirain tentang lagunya peterpan
    *ketipu aku*

  19. heeh,, aku juga ngirain ini lagu peterpan,, *ketipu juga aku,,*:mrgreen:

  20. Resi Bismo said,

    request donk, puisi tentang aku dan bulan, aku dan matahari, aku dan embun… heuheuheuheuhe😀

  21. Edi Psw said,

    Sajaknya ok juga nih.

  22. achoey said,

    jangan harap kau jadi bintang
    karena kami kan sulit menjangkaumu
    sementara di bumi kau amat berarti
    setidaknya untuk mengahangatkan suasana hati para blogger

  23. cempluk said,

    bintang di langit emang tak menentu,kadang bersinar kadang juga redup…hohoh…spt itulah hati manusia..

  24. niez-nya adit said,

    emang bintangnya lagi pada ngumpet semuah…
    tapi di tempat saya ada 1 bintang tuh…nyalanya terang banget…tapi nyalanya cuma buat saya…gamau dibagi2 buat yang lain ah…:mrgreen:

  25. qzink666 said,

    Bintang kecil di langit yg kecil, amat kecil menghias yg kecil, aku ingin terbang dan mengecil, jauh kecil ke tempat yg terkecil..😀
    *jah, malah nyanyi*

  26. indra1082 said,

    Kayak lagu PETERPAN..

  27. stey said,

    yaks saya?
    ada yang panggil nama saya?
    *geer mode on*

  28. oRiDo said,

    cuma mo bilang klo langit cerah aja ampe berbaris-baris bgitu..🙂

  29. deteksi said,

    Bintang di langit kerlip engkau di sana, memberi cahayanya di setiap insan, malam yang dingin kuharap engkau memberi kerinduan di sela mimpi2nya..

  30. aRya said,

    akhir2 ini mlm di denpasar mendung
    huhuh

  31. bedh said,

    huhuhu
    kadang2 sinar yang terang berasala dari kumpulan sinar2 kecil.😀

  32. theloebizz said,

    r u watching the same star as i do now, dear??? huhuhuhu…jd kangeeen..😦

  33. pink said,

    siapa bilang ecek2? keren lageee… maknanya dalem. *sotoy

  34. ridhocyber said,

    *hanya keluhan setitik bintang kecil yang sedang terpuruk, akh aku ingin sekali menjadi bintang yang (selalu) bersinar terang*

    ada apa gerangan kah dengan bintang kita ini?

  35. shaffiyah said,

    cie..cie….

    tumben bwt puisi yang gini….

    inspirasi dari mana nie???:mrgreen:

  36. realylife said,

    saya juga , boleh juga ngga jadi bintang
    boleh ya

  37. cinthya said,

    kalo ngga ada bintang berarti besoknya ujan.. =D

  38. siapaindra said,

    hati-hati jangan kemalaman ngelihat bintang…

    ntar masuk angin loh….

  39. suci said,

    suka bgt sama bintang yak

  40. deethalsya said,

    duww, banyak bgt komen2 di sini..
    *tarik napas*

    @adit-a niez
    yup, i c..
    *cie, romantis nih yee??!*😉

    @fauzansigma
    cuma cerita soal bintang aja koq, enggak ada ttg matahari.. xp

    @regsa
    jauh tinggi ke t4 kau berada..
    *ngelanjutin nyanyi*

    @-=«GoenRock®»=-
    *menerima batu baterai-a*
    lmyn bwt lempar kodok..!! *gaknyambung*

    @fisha17
    nope, mo jd bintang iklan aja..
    *gak ganggu jadwal kul sih*😆

    @cK
    yup, bbrpa hari ini di Medan emang hujan mulu..:mrgreen:
    *Mami cK emang paranormal saingan Mami loren euy, he5x..*

    @gempur
    hehehehe..
    (dt baru ngeh kalo ada lagu p’pan yg judul-a “aku dan bintang”)

    @sayur asem

    berkelebat melesat di pekatnya malam teriring gerimis dan kilatan cahaya langit..

    😎

    @ridu
    hihihihihi.. begitulah du’..😳

    @Ina

    paling enak ngeliatin bintang ama someone special.

    yup.. tapi sayang-a blom ada mbak..
    *hiks*

    @abee
    wuiih, gak nyangka..
    bisa bikin puisi mantep toh??! xp
    keren euy..😉

    hmmmmmmmm….

    hhmm kenapa??😕

    @Samsul
    yup, bakal dicoba terus mas..

    @Febra
    mgkn sinar-a hilang krn abis minyak-a kalee??!🙄
    *halah*

    @almas
    aiihh, kan gerobak-a itu udah dijual ntah dr kpn2 om..
    *ikat om trus lempar jauh2 ke kutub*👿

    @Jendral Bayut
    *menolak dengan halus*
    enggak perlu dE’…!!!😡

    @hanggadamai
    maaf, gak mksd menipu mas..😀

    @raddtuww tebbu
    maaf juga kalo jd ketipu..!! xp

    @Resi Bismo
    hwkekekekeke..
    ditungguin yah mas, request-a lagi digarap nih..😆

    @Edi Psw
    wekss, masa’ sih Pak??!😳
    makasih..

    @achoey
    duww..
    keren mas kata2-a..!!
    *speechless saking amaze-a*

    @cempluk
    yup.. emang itu korelasi yg dt mksd mas..
    hohohohoho..

    @niez-a adit
    duww, iya deh..
    kalo bintang-mu itu niez, dt juga ogah..:mrgreen:
    hwkekekeke..

    @qzink
    duet nyanyi ama mas regsa toh??!
    *ikutan supermama gih mas*😆

    @indra1082
    hihihihihi..

    @stey
    yg manggil tukang sate..
    blom bayar tuh..!! xp

    @oRido
    hhmm, sbnr-a langit kmrn tu enggak cerah2 bgt koQ..
    *sotoy*

    @deteksi
    hhmm, jd berpuisi ria jg yah??!🙄:mrgreen:

    @aRya
    yup, sama dunk kyk di Medan..
    udah mendung, terus hujan deh..
    *udah hujan, becek, enggak ada ojek payung*
    ::chincha lawra mode on::😆

    @bedh
    iya juga sih mas.. ^-^

    @theloebizz
    i think we saw d’same stars.. hihihihi..
    jd kangen??!😕

    @pink
    thanks..
    makna-a emang dalem, sedalem sumur.. xp

    @ridhocyber
    gi ‘terpuruk’ ni mas..😦
    *kecapekan gr2 kul*

    @shaf
    dt yg bwt bu’, hihihihi..
    inspirasi krn ngeliatin bintang atuh..
    kalo liatin ibu>> ‘aku dan eteQ’ judul-a..:mrgreen:

    @realylife
    tiap org berhak utk jadi bintang koQ mas..
    *wise mode on*

    @cinthya
    iya sih, kata org2 kyk gitu..

    @siapaindra
    hehehehe, makasih bwt nasehat-a mas..

    @suci
    yah, lumayan lah..
    tapi msh kalah ama bakso dan coklat, he5x..

    akh.. capek..!!
    *ngos2an*

  41. Adis said,

    ntah kenapa.. malam itu, aku hanya bisa melihat titik-titik bintang..

    Lha biasanya bintangnya bentuknya gimana mbak?? Koma-koma, tanda seru, tanda tanya, atau garis miring mungkin…..*kabur*

  42. dEEt said,

    @Adis
    hhmm, biasa-a tanda petik or tanda tanya mas.. xp
    halah..
    *pukul pala adis pake pentungan baja*👿

  43. harriansyah said,

    bintang kejora kali ya

  44. ambinsyifa said,

    Mungkin sedang gak musim bintang, jadi sedikit bintang yang ada di langit.

  45. dEEt said,

    @harri
    hhmm, bintang pelem mas..
    mksd-a “aku dan bintang” itu “dEEt dan Ashton Kutcher”..😎
    *ngimpi*

    @ambinsyifa
    yup, seperti-a gitu..
    *emang-a musim bintang kpn sih??*🙄

  46. neozam said,

    Bintang selalu tampak indah dipandang
    tak tahukah dia hanya sekedar bintang
    kadang redup dihapus angan
    kadang kalah dengan sinar rembulan
    kadang lenyap oleh mendungnya awan

    Aku dan bintang….
    aku di sini memandangmu di atas melintang
    menggantung……
    harapanku bersama bintang

    (maaf, kalau dibalas dengan puisi yaaa….)

  47. […] Maret 30, 2008 Aku dan Bintang (karya: Neozam) Posted by neozam under Puisi   Puisi ini ditulis sebagai balasan atas tulisan dEEt di  AkU dan BiNtAnG […]

  48. deethalsya said,

    @neozam
    weks, malah jd balas puisi.. xp
    btw puisi-a bgs mas..😀

  49. […] Puisi ini ditulis sebagai balasan atas tulisan dEEt di  AkU dan BiNtAnG […]


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: