February 22, 2008

PaNaS kaReNa seMesteR NeRaKa…!!!!

Posted in cuRHat.., kuLiAH.. at 2:55 pm by soulmat3

uuuuhhhh.. panas banget sih??!!!!

udah gitu bikin puyeng, pening rasanya ni kepala……..

hiks.. hiks.. hiks.. Photobucket

panas kepala..!!! gara2 tugas kuliah PI dari Pak Dosen merangkap Pak Dekan itu.. aiihh, tiap minggu (cuma minggu kemaren aja ‘liburnya’) selalu dapet tugas, dan otomatis ‘kepala panas’ dan hati panas bakalan ‘menghantui’ dEEt sepanjang semester ini.. *hwuuuuaaaaaa*

dan u know what??!!!

migren rasa2-nya bakalan menghinggapi diriQ nih.. *kumat gak yah?! sekarang aja udah nyut2an nih pala..* @-)

*tinggal menunggu waktu or dia akan pergi berlalu begitu aja yah??!*

akh, mudah2an dEEt (& Lsya) tetap sehat2 aja deh.. mana lagi Mid-test udah di depan mata, bulan depan di tanggal 12 bakal dimulai tuh perjuangan untuk semester neraka ini.. *advanced Pak Ramli, PAK, TA Pak SafGin, EI Pak Syahrir, oooohhh.. damn, so great!!!!!!!!!! -w *

gila, gila… semester ‘akhir2’ gini koQ bener2 menguras keringat, menguji batin dan menggoda iman..???!!!! Photobucket

curhat karena gi stres ama tugas kuliah ni… Photobucket

14 Comments »

  1. ridu said,

    wew… udah mo UTS aja yah… Ridu masih menikmati masa liburan semester neh.. hehehe.. OK semangat yah.. semoga berhasil..

  2. cempluk said,

    sama euy..smstr ini banyak tugas cempluk..hiks3x..mari berjuang bersama sama ya !!! ewako..

  3. Abeeayang™ said,

    iyaks….semangat dunk…jalanin ajah…khan tadi udah tak bantu
    *walopun nggak bisa ke pake* :mrgreen:

  4. deethalsya said,

    @ridu
    yup, bntr lg mo UTS nih..😦

    @cempluk
    hiks..hiks..
    *nangis bareng*
    but, ewako dah..!!

    @Abee
    yup, makasih yah..
    *kepake koQ bee..*😀

  5. theloebizz said,

    kuliah dimana nih kok uda ke neraka segala???weleeeeh…sereeem yah hihihihi:mrgreen:

  6. cK said,

    hari gini masih kuliah?😆 😆

    *tertawa melecehkan* 8)

    *ditabok pemilik blog* xD

  7. @theloebizz
    dt kul ama dosen2 ‘setan’ sih..
    maka-a kyk di neraka..🙄

    @cK
    weks, tega mbak cK ni..😦
    *dt jg pengen cepet nikah lulus kul* xp

  8. Abeeayang™ said,

    @ chika
    iya udah lulus n udah dapet kerja jadi nggak mikirin kuliah lagi…
    yawdah pikirin cowok donk chik…
    kawinnnnnnnnnnn 😆
    *emaknyah chika mode ON*

  9. shaffiyah said,

    hik5x…..

    iya nich bu’
    semester ini emang bener-bener nguras semua tenaga…pikiran…serta kantong:mrgreen:

    semangat terus ya bu😀

    moga dengan penderitaan ini kita dapet nilai yang luar biasa🙂 amien

  10. almascatie said,

    kuliah – chatting – nonton tipi – tidur *balik lagi*
    cemana ga panas…. tidur, kukliah, chatting ampe nonton deket gerobak blekporest yah mesti noh panashhhhhhhhhhhhhhhhh

  11. deethalsya said,

    @shaf
    yup bu’..
    mari Qta berjuang…!!!!
    *whuuaaa, kantong dt udah ‘jebol’ ntah dr kpn2 nih*
    >>masa berkabung dah gue..!!😦

    @almas
    halah, si om t’lalu mendramatisir.. xp
    *hhmm, panas jg nih krn ngeladenin om2*👿😆

  12. Kak kak… kuliyah itu apa sih??😳

  13. dEEt said,

    @adit-a niez
    kuliyah itu>> kuli yg kerjaan-a nyampah.. *maksa*
    kyk situ dek adit..👿
    hwkekekeke..😆

  14. […] semester 6 kemaren tu semester neraka buat dEEt, sekarang ini semester neraka […]


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: