February 19, 2008

iNviS PRoBLEMatiC

Posted in 746, BLog tHings, cuRHat.., the issue at 7:57 pm by soulmat3

pernah YM-an??! (kayaknya semua orang2 a.k.a bloggers or netters pasti punya YM dunk..:mrgreen: )

di situ kan ada statusnya gitu, bisa visible (it’s a standard things) or invisible (special occasion, halah).. *deskripsi untuk penjelasannya maksa nih, he5x..* 8-|

nah, apakah sodara sodari pernah kena sindrominvisdotcom????!! Photobucket

coz kebetulan.. beberapa hari belakangan ini.. dEEt sering invis (baca: invisible status di YM)..

ada beberapa alasannya:

  1. gi males visible..
  2. gi sok sibuk wit another stuff… *gaya banget gini*
  3. gi moody-an..
  4. gi ‘bersembunyi’ dari some/any-one..
  5. cuma mo ngecek offline message doank.. *gak ada kerjaan laen kalee*
  6. dll…

but, ada satu yang bikin dilema problematik nih..

temen2 ceting dEEt kebanyakan (umumnya) pada suka invis juga a.k.a golongan invis peoples..

so, kalo dEEt OL-nya invis.. dan mereka invis.. gimana mo saling nyapa trus ceting bareng gitu???

asik nge-buzz-in mereka2 pada??!! aiihhh… kurang kerjaan banget gitu dah..!!! *lagian juga dEEt keseringan disapa, bukan menyapa.. hihihihihi…* ;))

oya, alasan kalian yang suka invis kenapa yah???

i’m guessin: “hhmm.. karena saya salep seleb blog..”

>>> (menghindari fans gitu loh, hehehehehe..)

or…

i’m guessin too: “mo ceting serius ama seseorang (dua, tiga, empat….orang) sih nih..”

>>> (pacaran ama komputer model or modal internet sih.. hehehehehe)

ato u’ve another reasons????????? Photobucket

36 Comments »

  1. ridu said,

    hihi… sekarang aja Ridu lagi invis.. gara2 bikin artikel cara mengetahui orang yg invis apa enggak.. eh justru ridu suka invis..

    biasanya siy kalo OL di hp suka invis.. kalo gak ya suka dikerjain sama temen, dikirimin artikel2 yg panjang gila, yg nyedot benwit gprs.. bete kan??

    tapi terserah orang juga siy..

  2. deethalsya said,

    @ridu
    weks, dt jg ni gi invis..:mrgreen:
    it’s so funny and silly, huh?!!

    yup, invis or enggak..
    emng terserah anda..!!😎

  3. Dy said,

    kalau aku biasanya alesannya yang nomor 1 dan 3 itu deet:mrgreen:
    lebih seringnya yang 3 sih..ntah napa akhir2 ini..lagi males mo chat..lebih seneng nelp..bisa tereak2..hihihih

  4. cK said,

    saya punya beberapa alasan kenapa selalu invis:
    1. banyak kerjaan. sehingga saya cuma visible ke orang-orang kantor dan orang-orang tertentu.
    2. teman saya jumlahnya sudah diatas 200. pernah saya visible, tiba ada sekitar 7 mesej masuk berbarengan. dan saya sedang sibuk jadi tidak ada waktu untuk membalas semua itu. alhasil, invis lagi untuk menghindari menjawab mesej.
    3. saya punya kejadian buruk waktu visible, jadi sekarang milih invis.

    sekian. 8)

  5. bedh said,

    Munkin saya nggak begitu seneng chatting, jadi ym an cuma pas gi mood doank, itupun gak bs banyak2 window suka bingung sendiri kalo dah banyak2 window. Huhuhu
    jadi kalo pas ym an sering invis.
    Huhuhuhu

    Kangen ih
    dah lama nggak chatting ma deet🙂

  6. otakiphan said,

    kata temen ku yang tenar… males nyapa orang satu2. masalahnya kalo visible yang ngajak ngobrol bisa 20 orang lebih dalam satu waktu. udah kayak arisan online ajah. begitu katanya…

  7. pink said,

    wah, bahkan kalo aku ol tu selalu invis. soalnya kalo visible, semua orang langsung pada nyerbu. masalahnya yang ngeadd ym aku tu rata2 orang yang ga aku kenal. well, ga penting banget kan misalnya harus chat sama mereka satu persatu. haha… bisa mekar ni jari. makanya aku always invis.

  8. indra1082 said,

    Invis apa sih??
    taunya Ilfeel…

  9. edy said,

    jarang invis😛 kalo ol ya (hampir) selalu visible
    tapi kalo ol pun seringan idle, karena ditinggal-tinggal
    kalo lg sibuk bgt mending off skalian

  10. almascatie said,

    menghindar dikejar istri yang nuntut uang setoran *halah dirajam Satpol PP*😆

    Invis itu nikmat kok :p

  11. stey said,

    Jadi..sudah diapprove belum frien request gw?hehehe..

  12. alfaroby said,

    kalau aku pas lagi pengen ya YM an.. kalau pas lagi gak pengen ya gak YM an.. malah seringnya aku sampai 5 jam internetan taoi sama sekali gak buka YM… keasikan baca artikel dan beberapa blog termasuk blog kamu nih…

  13. pututik said,

    invisible karena kebutuhan aja sih sebenernya

  14. Adis™ said,

    Kalo gue bukan invis, tapi mau sign in aja ngos2an…

  15. aRya said,

    ya elah gaya sangad dikau
    eh YM tuu paan
    huhuhuh

    *oon kumat*

  16. goop said,

    oh pantesan…
    hihi…
    g biasanya si dt eh..

  17. manusiasuper said,

    Invis itu karena saya seleb.. *berasa*

  18. OktaEndy said,

    suka invis,
    serasa mata-mata mengamati orang2 yang online😀
    btw: ada tools buat mengetahui status lho.. hiihihihihi..
    jadi bisa ketauan invis apa offline :p

  19. Atha said,

    Jrg pake invis2 coz di hp…klo lgi sibuk off ato busy aj…klo invis jg bs ketahuan kan…and klo ad yg maksa2 chat tinggal ignore n report as spam…beres boz. Thanks to Yahoo 4 spam report feature…I love it.

  20. kutaraja said,

    Skrg saya lg invis mbak… heahehaa
    Salam kenal yah..🙂

  21. kutaraja said,

    Skrg saya jg lg invis mbak… heahehaa
    Salam kenal yah..🙂

  22. bimaconcept said,

    Suka invis kenapa ya?? mmmm…..(kelamaan mikirnya nih gw… ;))

    Gak, kalo gw invisible biasanya kalo gw lagi asik ngerjain sesuatu di komputer, sambil liatin siapa2 aja yng OL di YM,
    hehehe…kayak kurang kerjaan aja gw hehehe

  23. shaffiyah said,

    emg sich penyakit yang satu ini kadang sindromnya terlalu tinggi🙂

    kanapa ya???

    mungkin lagi males chat ma orang-orang “tertentu”
    males di ganggu coz lagi nyari something ato ngerjain something
    mungkin…cuma pengen liat yang OL az kalee

    apa lagi ya???

    susah ngungkapinnya…:mrgreen:
    tanyakan pada rumput yang bergoyang😆

  24. kai said,

    blum pernah make ‘invis’

    alasannya, klo mw chatting ya ol..
    klo lg males, walopun sdg ngenet, gak bakal nyentuh YM..

  25. Abeeayang™ said,

    deet kapan nich YM an lagi….

  26. qzink666 said,

    Kalo saya sih emang gak pernah chatting, apalagi sampe conference gitu..😀
    *mendadak amnesia*

  27. Kalau saya sesibuk apapun **halah** tetep visible. Tapi kalau emang lagi bener2 gak mau diganggu, tinggal pasang auto answer aja. Kalau emang bener2 sebel sama orang yg reseh, tinggal delete aja dr friend list, terus di ignore user hihihi…

  28. deethalsya said,

    @Dy
    hehehe, alasan Qta sama kak..
    kalo keseringan tlpn>> boros di pulsa kak.. xp

    @cK
    hhmm, i c..😎

    @bedh
    oOooo.. ternyata gitu toh, pantesan!!
    hhmm, iya yah.. udah lama jg gak ceting brg mas..

    @otakiphan
    yup, arisan online bikin puyeng.. xp
    hihihihihihi..

    @pink
    diserbu yah?!😀
    hhmm, hrs ati2 tuh biar gak babak belur..:mrgreen:

    @indra1082
    invis itu sodara kembar-a ilfeel mas..😆
    *gak nyambung dot com*

    @edy
    iya tuh, om edy “Rajanya Idle”..🙄

    @almas
    halah, kpn om punya tante???! xp
    *tertawa melecehkan*👿

    @stey
    fren rqst di mana nih??😕

    @alfaroby
    hehehehe, kalo dt sih stp OL gak mgkn kalo enggak nyentuh YM..
    thx udah mo baca blog ini..😎

    @pututik
    yah, itu emang b’dsrkan kebutuhan mas..

    @Adis
    pakir benwit???😆

    @aRya
    halah.. oon koq dibawa2.. xp

    @goop
    hehehehe, yah begitulah mas..
    *harap maklum*

    @manusiasuper
    oOOooooooOoo..
    ada seleb dtg euy!!:mrgreen:
    *gelar tiker merah plus sediain gorengan*

    @OktaEndy

    btw: ada tools buat mengetahui status lho.. hiihihihihi..
    jadi bisa ketauan invis apa offline :p

    oya??! gmn cara-a mas??

    @Atha
    hhmm, gitu yah?!
    *cm dt krg suka aja kalo mesti ignore-in org kyk gitu*

    @kutaraja
    invis emang udah jd lifestyle bloggers kyk-a nih..😀
    salam kenal juga..

    @bimaconcept

    Gak, kalo gw invisible biasanya kalo gw lagi asik ngerjain sesuatu di komputer, sambil liatin siapa2 aja yng OL di YM,

    hah?! dt jg srg kyk gitu koQ..:mrgreen:

    @shaf
    lah, ngapain jg nanyain ama rumput??! xp
    *dt gak segila ibu kalee..!!😆 *

    @kai
    penganut “aliran garis keras” nih.. *halah*:mrgreen:

    @Abee
    hari ini kan ada YM-an lagi..
    *btw, thx yah 4 ur help..* ^_^

    @qzink
    *bawa qzink yg mendadak amnesia ke mak erot RSJ* 😆

    @-=«GoenRock®»=-
    penganut aliran garis keras juga ini.. hihihihihihi..

  29. niez-nya adit said,

    saya invis klo lagi asik mbojo dan gamau diganggu…:mrgreen:

  30. deethalsya said,

    @niez-a adit
    ehm.. ehm..
    *no comment dah*:mrgreen:

  31. Hihihi…

    Serupa…:mrgreen:

  32. Nin said,

    Sekarang invis gak Dit?
    Saya juga sering invis… apalagi kalo yang lagi vis lagi banyak…

  33. dEEt said,

    @adit-a niez
    halah..
    komen gak niat nih..👿
    *ngerti dah dit, situ gak mo diganggu*:mrgreen:

    @Nin
    skrg dt enggak invis nih mbak.. xp
    *penganut invis people jg yah??!*😎

  34. irrrr said,

    jarang banget invis….
    ga invis aja yang PM jarang😆

    malah sering2nya bikin status yang aneh2, biar pada PM –cari perhatian–
    hahahaha…..

  35. dEEt said,

    @irrrr
    weks..
    malah caper status biar pada PM-an??!😆

  36. irrrr said,

    ahahaha.. iya..

    beginilah nasib orang ga penting dan ga terkenal…..😛

    wekekekeke…..


Leave a Reply

