February 11, 2008

I HatE 10 FebRuaRy!!

Posted in cuRHat.., diaRy.., spoRt coRnER at 8:52 pm by soulmat3

kali ini dEEt cuma mo bikin catatan tentang perasaan gundah gulana semalam.. *halah, ni bahasa sok ntah apa2 deh!!* =P~

gak maksud pengen bilang bahwa dEEt pengikut aliran “I Hate Monday” koQ, malah sebenarnya post ini tentang “I Hate Sunday” deh harusnya…

yaaah, minggu.. hari kemaren, bener2 bikin dEEt terpuruk.. tepatnya hari Minggu pas bagian waktu malamnya.. (bahasa jelasnya: Minggu malam kamsudnya.. he5x..)

emang ada apaan sih?? apa yang bikin dEEt uring2an dan sempet bikin dEEt gak bisa langsung tidur semalam??!! karena itu tuh… iya, itu!!!!!! Photobucket

akh, sebagai warga Medan.. peristiwa semalam bikin dEEt kecewa berat dah!! final LDI (Liga D**rum Indonesia) antara PSMS vs Sriwijaya FC.. berakhir tragis.. udah mana pertandingannya sepi bener, masa’ final gitu gak ada penontonnya di stadion.. *walaupun alasannya karena ‘kasus’ bentrokan suporter pas semifinal kemaren itu* bener2 gak spektakuler dan megah gimana gitu deh buat pertandingan akbar yang sekelas final liga sepakbola Indonesia ini.. *mengecewakan* eh, btw..btw.. ternyata final LDI di Bandung kemaren itu, sempat diusulin diadain di Mal**sia!!! weks.. -O

makin kecewa, pas PSMS kalah.. yup, ‘Wong Kito’ akhirnya bisa jadi klub pertama yang berhasil mengawinkan titel juara Copa dan Liga.. *salut* pertandingan semalam, tragis dan dramatis gimana gitu.. kalah 1-3 bikin dEEt (dan semua pecinta PSMS; khususnya warga Medan) ‘menangis’… tapi tetap harus bangga dunk, coz PSMS yang bermain dengan hanya 10 orang bisa menahan ‘Wong Kito’ sampe babak ke 2 dan memaksa bermain sampe extra time.. Photobucket walaupun hasil akhirnya kalah dan ada insiden blundernya sang kiper PSMS, Bang Markus.. *hiks*

tapi sebagai orang Medan, dEEt cuma mo bilang: “mantep kali ah skuad PSMS!!! keren kali pun maennya klen semua!! dEEt bangga walaupun klen kalah, tetap semangat yah abang2!!! musim depan, PSMS pasti bisa juara.. he5x..” *logat Medan mode on*

oya, satu peristiwa lagi yang bikin dEEt ‘sedih’ semalam.. beruntun banget sih?!! si ‘yayang2’ MU keok euy, kalah pas derby ama Manchester City di kandang.. akh, makin klop, lengkap dan komplit bener penderitaan dEEt.. kalah 1-2 gitu lagi, padahal kemaren itu pas ada momen “Mengenang 50 Tahun Tragedi Munich”… apa karena faktor itu yah (yang bikin skuad MU kemaren pada pake baju kaos polos) makanya MU keok?? ato karena si Rooney gak maen?? or karena pemaen inti MU pada loyo coz abis maen di laga internasional??

ato malah, gara2 ada doa dari seseorang yang pernah bilang ama dEEt kalo MU cuma di bulan Januari aja bagus dan bisa mimpin klasemen (dan biar Arsenal keren di bulan Februari)??>> doanya ‘masuk akal’ juga sih.. *mikir* -B

secara di bulan Februari ini, MU belom pernah menang.. minggu kemaren MU seri ama Spurs dan kemaren kalah ama Man.City… iihhh, tu orang dukun kalee yah?!! *saingan Mami Loreng dan Mami cK tuh* ;)):mrgreen:

*mending ‘tu dukun’ doain dEEt cepet2 lulus kuliah, dapet kerja yang bagus dan gampang jodoh aja deh.. hwkekekekeke..

arrgghh… i hate 10 February 2008 in the night.. Photobucket

29 Comments »

  1. cK said,

    saya kesummon karena nama saya disebut…

    saya doakan semoga deet cepat dapat momongan jodoh biar nggak sedih…semoga cepat lulus dan dapat kerja. doa mami biasanya terkabul…

  2. regsa said,

    gooollll … !!!!

  3. Ngakak baca komen cK

    Moga, jabatan di ijo semangka dapat segera kaulepaskan…😆

  4. indra1082 said,

    Turt prihatin atas kekalahan terhormat PSMS…..
    turut berduka atas kekalahan MU
    Bravo soccer….Bravo Sepakbola Indonesia…
    Bravo JUVENTUS!!!

  5. Adis™ said,

    Mau komeng tapi gak jadi…tatut..

  6. goop said,

    *mending ‘tu dukun’ doain dEEt cepet2 lulus kuliah, dapet kerja yang bagus dan gampang jodoh aja deh..

    Wong Dukun tukang ngeramal bola ko disuruh doain jodoh kekeke
    tapi ikut meng-amienkan aja deh
    *amieeeeennnnnn*😆

  7. Abeeayang™ said,

    sabar sayang…mangsih ada aku… 😳
    *dipeluk*

  8. Klan@smara said,

    hidup PSM
    eh
    salah ya😉

  9. Resi Bismo said,

    nih ngomongin apaan sih , gak jelas….
    kalo udah lulus ya buat kerjaan atuh….
    demen banget sama MU yach, kok gue demennya sama milan seh.. hehehee

  10. qzink666 said,

    *jingkrak-jingkrak di depan dt*
    viva sriwijaya fc.. Bravo Sumatera Selatan..😛
    eh, gol ketiga itu lucu ya.. Om Markusnya lagi asik ngopi di tengah lapangan tuh kek-nya, jadi gak tau ada bola nggelinding ke gawangnya..:mrgreen:

    *kabur sebelum dikeroyok dEEt sama mbak May*

  11. qzink666 said,

    Eh, dt.. Kliatan manis banget lho, piala copa sama piala liga duduk berdampingan itu, sumpeh..😛
    *siyul-siyul*

  12. warmorning said,

    pepatah mengatakan : ada kolak ada sukun, ada bola pasti ada dukun…

  13. Padahal masih sisa 6 menit lagi kedudukan masih 2-1. Bang Markusnya nggak sabaran yah, padahal kalau sabar mungkin PSMS bisa menyamakan kedudukan.

    Emang belum beruntung ya …
    Hidup Juventus, Hidup MU

  14. alfaroby said,

    enak aja….. aku jago Sriwijaya tahuu…

    rasain tuh PSMS…

    *kabur*

  15. Deddy said,

    Kalah menang saya tetep dukung Juventus!😀

  16. stey said,

    ngga ngaruh ke saya karena..PSIS ga masuk 8 besar..huhuhuhu..

  17. riza said,

    Nih anak, dah untung bisa tetep hidup di 10 februari 2008!😀

  18. *celingukan cari temen*
    aku dukung sriwijaya,,,

    *kabur*

  19. pink said,

    waduh?!? suka bola yah?

  20. ridu said,

    masih ada tahun depan kok.. jadi bisa berdoa dari sekarang

  21. niez-nya adit said,

    10 februari ulang taun temen saya.
    *ga nyambung

  22. Apaiya said,

    hehehe…Unag Gaor… salut buat PSMS walaupun kalah tetep sportif….walaupun sebenarnya saya jagoin macan kemayoran…

    DeeT Tukeran LiNk Yuk..dah aku add kok..thanks ya DeeT

  23. deethalsya said,

    @cK
    amiinn..😎
    *doa Mami cK in progress*
    loading……..😀

    @regsa😐

    @adit-a niez

    Moga, jabatan di ijo semangka dapat segera kaulepaskan…

    di atas ini, refer ke sapa dit??!🙄

    @indra1082
    dt terima ucapan duka cita & papan bunga-a mas..😆
    BRAVO JUVE!!! *dt fans JUVE jg koQ..*

    @Adis
    lah, kan itu jg udah komen mas..😆

    @goop
    hehehehe…
    makasih udah ikut ngamiin-in mas..
    *mdh2an dpt pahala jodoh balasan* :mrgreen:

    @Abee😯
    *gak blh peluk2>> kan bkn muhrim bee..* xp

    @Klan@smara
    iya, slh t4 tuh..😉

    @Resi Bismo
    dugh, nmbh pjg aja nih fans-a Milan yg nongol di sini..
    uuuhh…

    @qzink 1
    *minta bantuan Mbak May*
    *keroyok qzink*
    *nonton qzink yg lg dikasih jurus karate Mbak May*👿

    @qzink 2

    Eh, dt.. Kliatan manis banget lho

    yup, dt emang manis banget koQ mas..😎

    @warmorning

    pepatah mengatakan : ada kolak ada sukun, ada bola pasti ada dukun…

    😆

    @Rayyan Sugangga

    Emang belum beruntung ya …
    Hidup Juventus, Hidup MU

    idem ama mas..😀

    @alfaroby
    ya..ya..ya..
    *kejar yg kabur sambil bawa golok*😡

    @Deddy
    JUVENTINI euy..!!😉
    dt jg sih.. *toss*

    @stey
    PSIS yah?! yowiss..
    hehehehe..

    @riza
    loh, kan ini gi ngomongin bola..!!:mrgreen:

    @raddtuww tebbu
    dpt bnyk temen tuh mbak..😦
    *yah, kemana pendukung PSMS??!*
    hiksSs..

    @pink
    yup, suka nonton-a..😀

    @ridu
    iya sih..
    tp mending yg doa dr skrg itu: cpt lulus, dpt kerja dan gampang jodoh.. :mrgreen:

    @niez-a adit
    sapa nama temen-a yg ultah itu niez??
    *makin gak nyambung

    @Apaiya
    thanks udah salut ama PSMS..
    ^_^

  24. hua,, snangnya punya banyak teman,,
    apa seah??
    *ditendang*

  25. deethalsya said,

    @raddtuww tebbu
    *nendang ratu tebu ke gawang sriwijaya*
    goolll….!!!! :mrgreen:

  26. almascatie said,

    benci dan rindu skaligus ckckkckck
    akher2 tetep aja bola
    :p

  27. deethalsya said,

    @almas
    rindu apaan??!😕
    hehehe, ya iyalah..
    nama-a jg MU lovers..😎

  28. wuitttzzz,, *siap2 mau tendang balik* hwalahhhh,,

  29. deethalsya said,

    @raddtuww tebbu
    *siap2 jegal ratu tebu bwt nendang*
    hiiaattsss…!!!!!!!
    *lah, koQ jd tendang2an gini yah?!😆 *


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: