February 8, 2008

ZodiaK KoPi

Posted in aBout uS, the issue at 5:28 pm by soulmat3

Konon, ada sebuah mitos yang mengatakan bahwa khasiat kopi akan terasa di dalam tubuh jika pilihan racikannya sesuai dengan zodiak… Ini bukan horoskop, sekedar wawasan bahwa kopi begitu beragam karakternya, sampai-sampai dianggap kopi memiliki zodiak sendiri… (iya gitu??! yuukk, Qta cari tau…) Photobucket

Aries – Pemilik zodiak ini dianggap memiliki sifat ‘sedikit’ keras dan selalu ingin menjadi yang terdepan. Nah, kopi yang cocok dengan sifat keras Aries adalah Triple espresso, aroma dan rasanya yang kuat kiranya cocok dengan sifat keras.

Taurus – Si Taurus konon memiliki sifat sederhana dan bersahaja. Sesungguhnya sifat ini lebih berharga dari apapun di dunia ini. Itulah mengapa Cappucino dengan aroma klasik paling cocok untuk memenuhi seleranya.

Gemini – Warga Gemini memiliki daya pikat yang luar biasa bagi orang lain, selalu membutuhkan teman dan pendapat dari orang lain. Gemini membutuhkan kopi yang bersifat menenangkan. Untuk Gemini, jatuhkan pilihan pada jenis Caffe Latte.

Cancer – Tenang dan menyenangkan, itulah Cancer! Kopi yang paling cocok bagi zodiak ini adalah Coffee with Mocha atau tambahkan kopi dengan sedikit cokelat.

Leo – Pribadi dengan segudang argumen, memiliki banyak cara untuk mendapatkan keinginannya. Hari-hari si Leo makin ‘hidup’ dengan ditemani secangkir Caramel Macchiato.

Virgo – Sifat khas Virgo ialah memiliki tingkat ketelitian yang sangat tinggi, jadi paling cocok dengan Caffe Americano dalam gelas regular dan jangan tambahkan bahan lainnya.

Libra – Zodiak ini ini seringkali digambarkan mudah melupakan ‘pertimbangan’ dalam setiap tindakan. Hati-hati karena ini akan membahayakan! Untuk mendapatkan keseimbangan, kopi yang cocok bagi zodiak ini adalah Cafe au Lait.

Scorpio – Konon memiliki rasa percaya diri yang cukup bagus, jarang merasakan penolakan dari dirinya sendiri. Kopi yang cocok bagi tipe ini adalah kopi yang menurutnya memiliki ’sensualitas’ tinggi. Jenisnya dapat dipilih sesuai dengan seleranya, asalkan citarasa dan aromanya cukup tajam.

SagitariusCaramel Latte yang beraroma lembut menggoda sangat cocok dengan Sagitarius. Ini sesuai dengan sifatnya yang selalu ingin terlihat menawan, apalagi buat lawan jenisnya.

Capricorn – Selalu terlihat simpel dan tidak menyukai hal-hal yang rumit, paling cocok dengan kopi Espresso (bukan double atau triple). Nikmati kopi ini dalam suasana santai setelah menyelesaikan pekerjaan berat di kantor. Efek menenangkan milik Ekspresso sangat terasa.

Aquarius – Aquarius katanya memiliki sifat sosial yang tinggi. Tampaknya, minuman yang mengandung kafein tidak terlalu penting baginya. Bisa jadi, raspberry tea lebih menarik minatnya.

Pisces – Suatu hari, si Pisces akan meninggalkan kopi dan beralih pada minuman yang lebih menyehatkan, seperti Teh Cina. Teh cocok sekali dengan sifat ‘kalem’ dan memiliki kesiapan penuh menyongsong masa depan.

Kopi memang beragam sampai dikait-kaitkan dengan Zodiac Coffee segala… Tidak ada hubungannya dengan horoskop, hanya menunjukkan bahwa setiap citarasa kopi memang punya karakter khusus, beragam seperti yang meminumnya…

dEEt dapet artikel ini dari gugling2 gak jelas tadi nih.. gara2 suka ama Cappucino, trus iseng ngetik “cappucino” di search-nya.. gak taunya malah dapet artikel yang menarik ini.. dan ternyata dEEt malah ‘disaranin’ minum Caffe Latee nih sekarang.. hhmm.. *milih Cappucino, Caffe Latte or Lemon Tea ( i luv Cappucino and Lemon Tea)*>> halah, sok dilematis gini yah??! kayak milih pasangan hidup buah dukuh aja!!! hehehehehe.. D

SUMBER: Erlin – UPH (dEEt gak tau ini refer ke siapa, cuma kayak gini deh yang tertulis di artikel) /:)

hari ini Qta belajar tentang kopi nih!! Photobucket

20 Comments »

  1. Abeeayang™ said,

    aku gemini, jadi coffe latte?

  2. edy said,

    sederhana dan bersahaja😳

    *pesen kapucino*

  3. qzink666 said,

    Saya virgo tapi gak suka kopi..
    Boleh pesen teh botol dingin aja gak??
    *duduk menunggu pesanan*

  4. “Tenang dan menyenangkan, itulah Cancer!”
    hmmm…
    hmmmmm……..
    *siyul-siyul*
    gyahahahahah!!!! kyaaaa!!!! jahhh!!! nguik-nguik!!!! gyahahahahaa!!!! gahgahgahgah!!!

    ah ya, fesen coffe with mocca, shake not satired…👿

  5. rahmanovic said,

    Warga Gemini memiliki daya pikat yang luar biasa bagi orang lain,

    klo itu gak salah lg tok..😀

    tapi.klo masalah kopi ya..
    kata dokter , ” kamu jangan minum kopi. Ingat itu !!”
    nah lho..

  6. deethalsya said,

    @Abee
    yup, gitu sih kata-a bee..
    *eh Qta sama loh!!*😎

    @edy
    pesen kapucino di seberang sono om..!! xp

    @qzink
    woloh, teh botol mah mesen-a ke mbak yg ‘itu’ mas..:mrgreen:

    @Hoek
    hehehehe..
    okeh, roger..!! diterima fesen-a!!😉

    @rahmanovic
    yup, Gemini emang keren gitu loh!!😎
    *dt mah gak ngopi, cm nga-pucino doank mir..* xp

  7. fauzansigma said,

    hummm, tolong jelaskan yg cafe au lait ituh donk…. trus gmn cara membuatnya..hihi barista yg handal km tuh ya

  8. Abeeayang™ said,

    o iya ya mbaks… 🙂
    berarti kita sama-sama memiliki daya pikat yang luar biasa bagi orang lain :mrgreen:

  9. regsa said,

    saya scorpio..tolong dijelaskan rasa “sensualitas” tingkat tinggi itu ?

  10. almascatie said,

    halah ga bener neh.. masak tukang bleporest ngomongin pilosopis kopi??😆

  11. almascatie said,

    Triple espresso, Caffe Latte, Caramel Macchiato, Cafe au Lait…

    ini kopi dari negara mana aja tuh??
    apa arti kopi2 itu seperti dibawah ini?
    tripel espresso = sekali minum tiga gelas lansung lesu
    cafe latte = lelet minum di kafe
    Caramel Macchiato = Ga rame maen di cafe
    Cafe Au Lait = Auh ah gelap
    😆

  12. almascatie said,

    ah yang aku inginkan hanyalah segelas kopi aceh panas
    sambil ongkang2 kaki diwarung menikmati sebatang rokok
    ga perlu zodiak kopi.. tapi cukup kopi indonesia yang dibuat dari tangan2 terampil dengan cita rasa kemanusiaan tampa mesin😆

    *alesan hetrik mode on*

  13. cK said,

    wew…teh cina? saya sukanya frappucinno atuh..😆 😆

  14. shaffiyah said,

    waduh…

    sejak kpn nie ganti profesi???😆 *g di pajuskn😀 *

    buka dmana nie bu’ warung kopinya???

    sofy investasi modal aja ya….

    ntar kita bcarain lgi gmn usaha kita nie

  15. siela said,

    hmm… minta caffe latte nya mbak di sini ndak ada yg ada kopi tubruk😀

  16. deethalsya said,

    @fauzansigma
    duw, dt jg gak tau tuh cafe au lait kyk apaan!!😕
    au ah gelap!!😆

    @Abee

    berarti kita sama-sama memiliki daya pikat yang luar biasa bagi orang lain

    oOOo.. yah, jelas dunk bee..😎

    @regsa
    hhmm, ntar dt tanyain Mami cK loren dulu yah!!:mrgreen:

    @almas 1
    lah, kan skrg lebarin sayap..
    selain jualan blekpores, jualan kopi jg!! xp
    *halah*

    @almas 2
    hwkakakaka..
    maksa mode on yah??!😆

    @almas 3
    kopi Aceh?!! hhmm, lumyan sih enak jg..😀

    @cK
    frappucino itu opo toh mbak?!😆

    @shaf
    ya..ya..ya..
    ntar ibu ikutan meeting stockholder-a minggu dpn yah?! xp
    acem lah ibu ni!!😡

    @siela
    caffe latte-a abis mbak.. kopi tubruk gak dijual..
    yg ada kopi jahe, mo gak??🙄

  17. Ha?? Masa saya akan beralih ke teh cina??
    Hmm… Nyoba teh cina dulu deh…:mrgreen:

  18. deethalsya said,

    @adit-a niez
    hwkekekeke…
    teh cina itu bgs loh dit..😀
    *btw, kakak-adik koQ sama gitu yah?!*🙄
    >>cK dan adit sama2 teh cina..:mrgreen:

  19. Siska Wulandari said,

    skrg kan ada zodiak baru jd zodiak gw berobah gtu,dlu virgo skrg jd leo sma aza gw g ska kopi mau jus apple donk!!!!!!!

  20. yadi said,

    mang ada teh cinta gituh?

    ada² aja

    hehehehe:D


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: