February 8, 2008

dEEt’s pRivatE BLog!!!

Posted in ceLebRatioN, diaRy.., the issue at 8:32 pm by soulmat3

walah, kayaknya mantra dan ramalan Mami cK bener2 mantepp, manjurr dan maknyuss..!!:mrgreen:

yup.. cuma mo ngasih tau aja nih..

sekadar pemberitahuan dan sekilas info..

hari ini, dEEt mengikuti jejak orang2 dan juga dengan alasan pengen punya ‘rumah’ sendiri (belajar mandiri dan enggak nge-kost bareng solmet lagi) serta dikarenakan nama blog barunya ini jadi unik, lucu dan menggemaskan.. *halah*

maka dari itu, lahirlah rumah privat dEEt di sini…

http://datditdut.dagdigdug.com/ >>> namanya pas gimana gitu nih, seirama gitu.. he5x..

*hhmm, tapi masih belom tau nih gimana nasib blog ini dan itu di masa depan..

pokoknya, enjoy nge-blog aja deh!!! Photobucket

17 Comments »

  1. Cabe Rawit said,

    Hayah… pada punya kapling baru rupanya…
    Ane ragu-ragu mau ngikut… takut gak keurus kalo punya bini dua…:mrgreen:

    HHmmm, namanya emang seirama.. ane sampe joget-joget.

  2. siapaindra said,

    mo bikin blog private nih?… daripada begitu… mending simpan aja posting-posting di harddisk komputer tuh atau di buku diary…

    ….sama aja kan? lebih “private”….😀

  3. cK said,

    horeeeeee!!! nambah korban lagi yang bikin di dagdigdug..:mrgreen:

  4. Abeeayang™ said,

    tak kira soulmat3.dagdigdug.com…..
    aku kemareng waktu mbuka postingang chika jugax langsung mbuat..tapi malah binun mauks di isi apaan…kesana yaks…
    *ngarep*

  5. Abeeayang™ said,

    eh? tapi ituh bukanyah ngekost jugax? 🙄
    abeeayang.dagdigdug.com
    😆

  6. Abeeayang™ said,

    maoks di isi apaan says

  7. regsa said,

    seirama? pake tempo berapa ? :mringis:

  8. almascatie said,

    mbikin terussss… ntar daku komentar malah dijatuhin karma
    wakkakakkakakkaka

    *mringis ikut si regsa*

  9. Adis™ said,

    Jadi nanti yang aktif yang mana neh???

  10. […] orang kegirangan dapat kost2an baruh atawa rumah baru, aku malahan pusing. Lha kok bisa? Ya, bisa saja. Satu ajah udah cukup malah […]

  11. shaffiyah said,

    waduh bu’…

    mw mandiri nie ceritanya???

    dah enak tinggal ma ortu
    eh..malah ngekos ato cari rumah sendiri
    kayaknya terpengaruh nie dari pengalaman ngekos diriku n Lsya🙂

    * g nyambung bgt:mrgreen: *

    met mandiri dch bu’
    sukses bwt rumah barunya

    “rUMaH Q aDaLah SuRgaKu”

    semangat!!!😀

  12. alfaroby said,

    selamat menempati rumah baru aja deh…… hati hati di jalan…

    **kabur**

  13. deethalsya said,

    @Cabe Rawit
    duh, ampe joged2 gitu?!😆
    berbini dua kan msh blh tuh, yg gak blh itu bersuami dua.. xp

    @siapaindra
    privat yg ini beda mas..😎

    @cK:mrgreen:

    @Abee 1
    promosi terselubung yee?!! xp

    @Abee 2
    halah, pokok-a pnya kapling di mana2 deh..
    *bnyk tanah kan bnyk rezeki*🙄😆

    @Abee 3
    diisi coklat ama keju bee..:mrgreen:
    *emang-a roti??! he5x..*

    @regsa
    tempo tiga koma enam ketukan per seperempat, om..
    *halah, ngaco dah tuh!!*😀

    @almas
    halah, om jg mbikin kan tuh!! xp
    *kalo mringis, pigi minum obat gih!!*

    @Adis
    dua2-a utk skrg ini sama2 aktif mas..
    *dtgin aja dua2-a yah?!!*😉

    @shaf
    yup, aminn..
    mdh2an sukses..!!😎
    *kyk apaan aja deh, he5x..*

    @alfaroby
    yup, makasih..
    dt bakal ati2 di jln koQ..😀

  14. Setia dengan .dot.net saya…😎

  15. deethalsya said,

    @adit-a niez
    ya..ya..ya..
    dt tau koQ dit..😀

  16. stey said,

    Haduuuuhh..satu aja saya udah capek..hahaha..

  17. deethalsya said,

    @stey
    iya sih.. xp
    ngurusin blog itu menguras tenaga jg..!!:mrgreen:


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: