January 25, 2008

peRjaLaNan kE saNa mAsiH paNjaNg..

Posted in cooL stuFF, fuNNy fEELiN, hEaRt, the issue at 7:00 pm by soulmat3

hari ini, di sela2 nyariin tugas kuliah… ceting sana sini, ‘gila2an’ ama cewek jenius.. untung aja masih bermanfaat (gak kelewat ‘gila’, he5x..), bisa diajakin konsul dan juga diskusiin tentang isu buat paper dEEt itu.. thanks a lot loh mbak, oya.. mudah2an liburannya menyenangkan.. jangan lupa oleh2..!!! hehehehe…

trus, ceting ama temen SMA.. ntah gimana, ngobrol ngalor ngidul.. trus dikasih link ini, it’s so cool.. pada cobain deh, that’s so fun.. masa’ dEEt mesti ngajakin dia ke old trafford sih.. itu kan maunya dEEt, dEEt aja belom pernah…:mrgreen:

pas cerita2 ama si temen jadul itu, hehehehe.. Qmi berdua jadi becanda dan gokil2an, trus nyangkut ngomongin bulan februari.. trus nyambung ke soal cinta2an… trus ke soal nikah deh… ini siklus bulan februari yah??? sekilas cuplikan cetingnya.. ;;)

dia: valentine aq ad final
aku: hahahaha
aku:
halah, (final) ujian apaan..
aku:
ujian cinta kan di bln dpn??!
dia:
ujian cinta aq udh lulus
dia: udh amaan skrg
dia: gak ada lg cinta2an
aku: lulus??
dia: ya iya lah
dia: lulus
aku: kalo udah lulus, hrs-a aq tnggl nunggu jd tante..
dia: ha ha ha
dia: salah
dia: berarti aq failed dunk
aku: yup, u’re failed beib!!!
aku: maka-a cpt lulus atuh..
aku: udah 2008 & udah mo dilangkahin ama adek leting pun..
aku: *tragis benerr*
aku: hahahaha
dia: klo aq msh setaon lebih selesainya
dia: ditok dunk
dia: ayo tok
dia: semangat
dia: lulus
dia: nikah
dia: cepetan
aku: weks..
aku: aq jg msh setaon lbh tuh..
aku: lulus S1..
aku: ambil Ak..
aku: ambil S2..
aku: kerja..
aku: nyari cowok.. (dicariin ama cowok maksudnya, he5x..)
aku: pacaran..
aku: baru nikah…
aku: msh pjg kan perjalanan aq???
dia: ha ha ha
dia: kelewat panjang

kalo ceting ama sesama cewek, ntah kenapa pasti ada ngobrolin yang kek gini… hwkekekeke…

akh, daripada mikirin perjalanan ke sana yang masih panjang dan lama itu.. mending menatap bulan depan, kayaknya palentinan diajakin ke Paris boleh juga tuh.. ;))

*gara2 link yang di atas itu, dEEt dapet ‘jatah’ diajakin ke Paris nih ama seseorang… hihihihihihi…

28 Comments »

  1. keren link nya …

    ga nyangka ..😀

  2. plentin? apa itu, deet?:mrgreen:

  3. goop said,

    arghhh siyalll…. hati-hati dgn linknya…
    menarik sekaliii

  4. Dy said,

    hahahah..lucu deet..situsnya..hihih..
    dan aku disuruh bawa dita melancong ke pekanbaru katanya:mrgreen:
    ayo..deet mau gak?😆

  5. deethalsya said,

    @SangPetualang
    keren kan?!😎
    gak nyangka apaan??
    ehm.. dt mesti diajakin ke mana bang??:mrgreen:

    @caplang
    plentin itu.. apaan yah?! *mikir*
    tunggu postingan dt di bln dpn aja yah..😆

    @goop
    hwkekekeke..
    maka-a jgn jauh2 kalo pnya t4 paporit.. xp

    @Dy
    hwekekeke…
    ywd, gpp deh ke pekanbaru jg..😉
    *dt blom prnh ke pku koq kak*

  6. waks.. harus ngantar dita jauhhhh… bgt …

    ampe keseberang samudera ..🙂

  7. deethalsya said,

    @SangPetualang
    ke mana?? ke mana?? *penasaran*
    hihihihihihi..

    hhmm, bkn ke kutub utara kan?!!😕
    *jd kyk ceting gini*

  8. rahasia …. ke satu dream land ..

    dari dulu pengen ksna .. pengen jadi presiden dsna ..

    y!m abng mati .. jadi chat disini boleh ga’ nih ??

  9. deethalsya said,

    @SangPetualang
    yaahh.. pake rahasia2an..😦
    ksh tau aja bang..
    *kan dt mesti tau t4 tujuan, biar gak tersesat*😆

    *di sini bebas bang, srg koq jd arena ceting*🙄

  10. Pengen ke swiss.. ky nya negara putih yg keren dsna ..🙂

    ky nya tenang disana .. bisa ngenet sepuas2nya ..

    pengen ngerantau ke swiss selama beberapa taon aja ..

  11. deethalsya said,

    @SangPetualang
    wOw.. swiss toh?!!
    hhmm, boleh jg tuh..
    dt bisa maen salju dan makan coklat sepuas-a di sana..😆
    *jd kpn Qta berangkat bang?? he5x..*

  12. Abeeayang™ said,

    hayo…tadi ceting ma skyu kok nggak di posting… 😆
    *ngarep*

  13. Abeeayang™ said,

    tadi khan akyu ngajak kamuh..ke paris…
    *paris pan japa* 😆
    gara-gara PLN sialan keparat bikin mampus listrik jadinyah nggak ngelanjutin cetingan 😦

  14. Abeeayang™ said,

    hetrik yey

  15. almascatie said,

    dasar mahluk chattingan😆

  16. kai said,

    masa’ harus ngajak Dita ke Venezia..?

  17. azka,, said,

    dit, sehari abis valentine sayah ultah.. kadonya jalan-jalan ke swiss atau paris boleh kok.. hho.. *ditimpuked*

  18. cK said,

    itu bahasanya melayu ya? kok agak2 aneh gitu..😕

  19. regsa said,

    emang di bulan pebruari ada apa ?

  20. Hmm… Niez mau gak ya kuajak??:mrgreen:

  21. niez-nya adit said,

    gyah, palentain…

    # Adit
    diajak Adit kemana pun Niez mau…:mrgreen:

  22. siapaindra said,

    palentain… paris… apaan ya itu… sejenis makanan kah?

    #OOT Mode On#

  23. almascatie said,

    alhamdulillah anak TK dah masuk kuliah.. blog jadi ga keurus dah
    *ambil sapu cari blekpores di pot*😆

  24. deethalsya said,

    @Abee yg ngetrix
    hihihihi.. ngarep toh bee?!!😀
    ke PVJ jg boleh tuh, lmyn bs nengok mbah pu3..
    *nagih ongkos tiket pp bdg-medan*👿

    @almas 1
    yg ngomong gak sadar diri tuh..:mrgreen:

    @kai😯
    wOw.. mo ngajak dt naek gondola yah??! he5x..
    *jln2 ke paris, swiss apa venezia yah??*🙄

    @azka
    duw ka’.. dt jg diajakin ama org laen tuh.. xp
    *ksh kado>> foto2 dt aja yah, mo gak??:mrgreen: *

    @cK
    itu pake bahasa malay sih mbak..😀

    @regsa
    di bln feb ntar ada sale di mal2 dlm rangka palentin, om..😆

    @adit-a niez
    ngajak apa nih dit??
    ngajak si niez nikah??😆

    @niez-a adit
    walah, lamaran-a adit diterima toh niez?? :mrgreen:
    *nunggu dikirimin undangan*
    hihihihihi…

    @siapaindra
    sejenis makanan khusus di bln feb, mas.. xp

    @almas 2
    alhamdullillah si om udah ‘keluar’ jg.. udah nyamfah ngomen lagi..
    *nyuruh onta bwt panjat pohon kurma* 😆

  25. indra1082 said,

    kalo disini kayaknya ceria mulu y…
    Have fun abis…..

  26. deethalsya said,

    @indra
    hehehehe.. ceria??
    mgkn krn dt anak TK yg punya blog SD kalee yah??!🙄

  27. GiE said,

    linknya lumayan ucul.. hhee..

    masa ku harus ngajak deet ke Surga Firdaus …

    wahhaaa…

    baca basa malay kerasa aneh euy..
    😀 hheeuu

  28. deethalsya said,

    @GiE
    hehehehe..
    walah, Surga Firdaus..??!😯
    hari ni bnr2 amazed euy…
    td jg baru diksh tau ama solmet, kalo dia mesti ngajak dt ke Tanah Suci..??!
    *busetttt deh…*:mrgreen:


Leave a Reply

