January 14, 2008

diMaafkaN doSaMU..

Posted in diaRy.., spoRt coRnER at 7:40 pm by soulmat3

karena masih betah OL.. dan gak tau mo ngapain, so mosting lagi deh..

hhmm, kapan yah terakhir dEEt mosting berita tentang MU??? *lupa, beneran lupa*

karena itu lahirlah postingan ini, apalagi hari Sabtu kemaren (okeh, dEEt basbangโ„ข kalee..) tapi ini penting banget..

pertandingan BPL Sabtu kemaren, MU menjamu The Magpies, Newcastle United.. hasilnya spektakuler, menang double hetriks.. 6-0 skornya buat kemenangan MU.. iihh, keren banget euy!!! B-)

udah si Ronaldo hetriks, maen di old trafford, trus memuncaki klasemen BPL sementara menggusur Arsenal… *sering2 aja yah Arsenal maen seri or kalah deh…* P

bener2 keren.. sayang gak bisa nonton LIVE!!!!

btw, soal CR.. hhmm, okeh deh.. baru sekarang dEEt akui: i luv him.. gak kebayang kalo gak ada CR di MU… manteppp deh, urusan CR bikin ‘rusuh’ di Piala Dunia 2006 kemaren ama Inggris udah dEEt maafin… *halah, emangnya aQ tuh sapa yah??!* hwkekekeke..

ps: maaf buat orang2 yang gak ngerti soal bola.. maksud hati dEEt juga, ini untuk memasyarakatkan bola.. :mrgreen:

*pesan sponsor pemberdayaan wanita bola* halah..

25 Comments »

  1. regsa said,

    MU itu negaranya mana ya ?
    ๐Ÿ˜†

  2. Praditya said,

    Hmm… Sayang dt blom pernah ketemu saya…
    Ntar klo udah pasti gak bakal mikir si CR lagi..๐Ÿ˜†

  3. i’m a liverpudlian..
    you’ll never walk alone๐Ÿ˜ˆ

  4. ruyas said,

    enak aja, gunners lagi ga beruntung aja..๐Ÿ˜› *bersyukur kmaren bisa nonton live Arsenal*
    he..he… salam kenal dulu ding
    *langsung ngajak toss biar kliatan akrap*๐Ÿ˜€

  5. qzink666 said,

    Saya juga suka si setan seksi merah itu, tapi tak akan pernah mampu mengalahkan kecintaan saya pada Sriwijaya fc..:mrgreen:
    oh, Sriwijaya-ku.. You’re always in my heart.. *Halah*

  6. Hoek Soegirang said,

    ndak muden bola….cuma tau MU, david beckham maen ngga?

  7. marwan said,

    MU nyogok..
    huekks,,

  8. goop said,

    Yayaya…
    MU keren memang… saya juga cuman liat beritanya… yang menang sriwijaya kan??
    *ditendang karena ngacoo*

  9. Adisโ„ข said,

    Sayah pendukung chelsea…*gak ada yang nanya ya?*

  10. almascatie said,

    halah anak ini gara2 disindir makana nulis MU.. kirain dah lupa MU๐Ÿ˜†

  11. cK said,

    saya suka bola. tapi saya dukung liverpool kolamhati..๐Ÿ˜›

  12. cK said,

    *tooos ama morishige*

  13. realylife said,

    MU , apaan ya ? ehm masih mikir nich … he he he
    maaf ni komentnya membingungkan
    o iya saya mau mengundang buat mampir baca tulisan ini
    makasih
    http://realylife.wordpress.com/2008/01/13/pulang/

  14. deethalsya said,

    @regsa
    ni om2 nanya yg ‘itu2’ terus.. xp
    *ngasih peta, atlas dan globe*

    @adit
    mo ngajakin dt kopdar yah??!
    *bnr2 Raja Kopdar ni yah skrg?!*๐Ÿ˜†

    @morishige
    liverpudlian toh?!
    liverpool peringkat brp bro??:mrgreen:

    @ruyas
    hwkakaka.. gak mo ngaku mas??! :p
    yowiss, mdh2an Arsenal mempertahankan kondisi sprti skrg deh..๐Ÿ˜†
    *nrimo toss-an biar dikash sayur gratis*๐Ÿ˜€

    @qzink
    lg demam cinta ama Sriwijaya FC nih yee..๐Ÿ˜‰
    *bhsa-a puitis bener mas.. ha5x*

    @Hoek
    woloh.. si becks mah udah zaman kpn gak maen di MU lg..๐Ÿ˜€
    *koq tau sih ‘suami-a’ dt itu??!*๐Ÿ˜Ž

    @marwan
    ni contoh org yg gak suka liat MU mng nih..๐Ÿ˜ก

    @goop
    mas, ini bkn blog qzink mas..๐Ÿ˜€
    *ngacooo bener dah.. nimpuk om goop*

    @Adis
    gak ada yg nanya mas..๐Ÿ™„

    @almas
    hahahaha, emng kmrn tu nyindir dt yah om?!๐Ÿ˜†
    *gak berasa disindir akh, ngeyel..*

    @cK
    duh, nmbh bnyk liverpudlian di sini.. xp
    koQ bkn fans MU sih??!๐Ÿ™„
    *meratapi nasib*

    @realylife
    MU itu Manchester United mas..๐Ÿ™‚
    *ngacirr, nerima undangan mas utk berkunjung*

  15. GiE said,

    cewek gibol juga rupanyah…
    :mrgreen:

    kita-kita-sami-sami penggemar setan merah.

    dikau suka MU, saia cinta MILAN

    wekekekehh…

    kok pada tau sih saya asli urang sunda

    *ngacirrr…*

  16. deethalsya said,

    @GiE
    gitu deh.. i luv MU!!!๐Ÿ˜‰
    “glory… glory… glory man utd…”
    *nyanyi2*

    apa??! MILAN??!
    wah, musuhan dunk… xp

  17. shaffiyah said,

    bola???
    MU???

    klo sofy mah suka nonton aja
    ampe slesai juga bkal dtonton tu…
    alias penggembira doang
    g nympe….hpl smw n tw seluk beluknya ^_^

    smgt dc bu’…

    ntr bs ni ilmunya dtularin ma sofy

  18. deethalsya said,

    @fiyah
    yee.. dt kan jg suka nonton bu’..
    acem-a..!!!๐Ÿ˜€

    ciee, penggembira?!!๐Ÿ™„
    *bayangin eteq jd cheers.. ha5x, enggak bgt bu’..!!*

  19. nirwan said,

    diajak nonton bola di stadion teladan mau gak?๐Ÿ™‚

  20. deethalsya said,

    @nirwan
    ditraktir kan?!!๐Ÿ˜Ž
    *gpp deh, stadion teladan dlu baru ntar old trapord*
    hwkekekeke…

  21. nirwan said,

    okeh … ntar jumpa di dalem aja,,, di tribun utama yah ๐Ÿ˜€

  22. deethalsya said,

    @nirwan
    tribun utama?!
    wuiihhh, keren kali pun.. xp
    eh, tp ntar ab ada kan..??!๐Ÿ™„
    *khawatir ntar mesti byrin diri sendiri, hihihi..*

  23. Arsenal .. Arsenal …

    semester depan Arsenal bakal tetap mimpin klasemen ..
    dan akhirnya Arsenal yang jadi juara …

    goo.. goo.. gooners…

    dan Milan jadi juara Champion lagi … ( ada yg nanya ga’ ya? )

    yes.. yes.. yes ..

  24. *lihat koran bola
    peringkat berapa ya?:mrgreen:

  25. deethalsya said,

    @SangPetualang
    ya…ya….ya… *dgrin sambil lalu*๐Ÿ‘ฟ

    @morishige
    peringkat brp-a sapa???๐Ÿ˜•


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: