January 9, 2008

waLaH..

Posted in diaRy.., fuNNy fEELiN, the issue at 6:46 pm by soulmat3

hhmm… lagi buka2 FS temen2 nih..

ada yang menarik di FS dua orang temen cewek dEEt.. tau2 aja, setelah lama gak pernah dEEt kunjungi ..

ada perubahan… foto primary-nya itu loh…

yang jadi primary photo>> foto si empunya FS bareng ama cowok.. weks..

walah, mentang2 udah punya pasangan.. primary photo pun diubah.. udah yang beduaan..

hwkakaka… ))

jadi inget artikel yang pernah dikirim temen tentang arti foto2 yang dipasang di FS.. *nyari2 di inbox email dan inbox message di FS, gak ketemu*

bener banget ternyata, kalo primary photo-nya berdua (ce & co gitu) berarti tandanya ngasih tau>> “hey, aQ gak jomblo.. udah punya pacar nih!!!”

*ketawa aja akh…

[UPDET]

eh, dapet dink artikelnya.. ternyata dEEt nemuin di milis kelas dEEt.. kayak gini nih artikel itu.. *met baca*

Enjoy this bullsheet ..๐Ÿ˜€

Tim psikolog dari sebuah perguruan tinggi ternama berhasil melakukan analisis terhadap tabiat para pemajang foto di Friendster & LC

Hasilnya adalah sbb:

FOTO BARENG PASANGAN (CLOSE UP) = “Dilarang ngajak kenalan, kecuali kalo merasa diri lebih keren dari yang ini.”

FOTO BARENG PASANGAN DI LUAR NEGERI (berlatar belakang menara Eifel, air terjun Niagara, Pagoda dll) = “Dilarang ngajak kenalan, kecuali kalo merasa diri lebih keren dan lebih mapan dari yang ini.”

FOTO BARENG PASANGAN DAN ANAK DI LUAR NEGERI = “Dilarang ngajak kenalan, kecuali kalo merasa diri lebih keren dan lebih mapan dari yang ini, plus mampu ngemapanin anak gue.”

FOTO SENDIRIAN, DI LUAR NEGERI = “Dilarang ngajak kenalan, kecuali kalo merasa mampu ngongkosin gue main ke sini.”

FOTO SENDIRIAN, DI TEMPAT WISATA DALAM NEGERI (Borobudur, Taman Mini, Dufan, Pantai Kuta dll) = “Gue mah anaknya irit! Diajak ke Bali juga nyengir!”

FOTO BARENG TEMEN = “Paling enggak TEMEN-TEMEN gue ada yang keren”

FOTO BARENG BINATANG PELIHARAAN = “Paling enggak gue LEBIH KEREN dari peliharaan gue kan…”

FOTO BAYI (ANAKNYA ASLI) = Pura-pura sayang anak, kalau pasang foto dirinya takut dimarahin suami/bini: “Emang mau nyari yang baru di Friendster?”

FOTO BAYI (ADIK, KEPONAKAN, ANAK TETANGGA) = Pengen cepet-cepet kawin

FOTO BINATANG PELIHARAANNYA DOANG = “Paling enggak PELIHARAAN gue KEREN kan…”

FOTO BARENG MOBIL = “Paling enggak lo nggak akan jalan kaki dah ma gue..!”

FOTO JADUL/JAMAN MUDA = “Paling enggak DULU gue sempet rada keren n funky.”

FOTO BARENG PASANGAN, POSE MESRA/BERPELUKAN = “Gila, ni orang nempel mulu! Ngga nyadar gue udah bosen!”

FOTO DI DEPAN RUMAH, BUSANA CASUAL/CASUAL BANGET = “Majikan gue sering pergi kok… Aman!”

FOTO KARTUN/ARTIS/LOGO = “Jangan nilai gue dari segi tampang, lah…jangan, ya… JANGAN aja pokoknya!”

FOTO SENDIRIAN, CLOSE-UP = “Gila, gue keren ya?”

FOTO SENDIRIAN, CLOSE-UP, POSE COVER MAJALAH = “Gila, gue keren BANGET ya? ckckck!”

FOTO SENDIRIAN, CLOSE-UP, POSE COVER MAJALAH, PAKE EFEK BLUR/SEPHIA/DLL = “SEANDAINYA ngga jerawatan/beruntusan/panuan/bopengan, gila, gue keren BANGET ya? ckckck!”

TIDAK ADA FOTO/FOTO CUMA SATU ITU PUN PASFOTO, TRUS ‘LAST LOGIN’-NYA LEBIH DARI 3 MINGGU YG LALU = Join Friendster gara2 ada temennya yang ngojok2in “Yuk ikutan friendster yuk, asik lho! “trus udah dijawabin “Males ah” tapi temennya tetep ngotot “Alaa… ikut deh, biar rame tauk..!”terus biar udah dibilangin “Enggak mau/engga sudi/engga sempet” tuh temen terus aja ngejar2 tiap hari akhirnya join biar terbebas dari teror tapi abis itu ngga pernah dibuka2 lagi.

FOTO YANG SAMA, BEBERAPA BIJI = Baru join Friendster, belom tau bahwa friendster suka lelet, jadi waktu upload foto sempet bingung “Loh, kok foto gue ngga nongol? Wah, uploadnya gagal nih. upload lagi ah..” trus setelah nyoba lagi; “eh! kok belom juga? gimana sih ni, gagal mulu. coba lagi ah…” Demikian seterusnya.

hwkakakakaka… *biar pun udah lama ni artikel.. tetep bikin dEEt ngakak… =)) =)) =))

37 Comments »

  1. shaffiyah said,

    so???
    ibu termasuk yg mana nie
    heheheeh….

  2. deethalsya said,

    @shaffiyah
    mnrt eteQ gmn?!!๐Ÿ˜€
    hihihihihi..

  3. hmmm,,,,
    kalo loe liat primary foto gue yang baru…kyknya masuk kategori mana yah dit???

  4. deethalsya said,

    @wa2n
    *barusan liat FS wa2n*
    hhmm, kategori mana yah wan?! *binun jg*

    cita2 pengen punya perut sixpack yah?!๐Ÿ˜€
    *kalo liat primary-a*

  5. nirwan said,

    slamat tahun baru hijriah 1429.

  6. deethalsya said,

    @nirwan
    met taon baru hijriah (besok) jg bang..๐Ÿ˜€
    *OOT nih, he5x..*

  7. tp itu beneran perut gue loh dit,,
    percaya g?

  8. goop said,

    Bukan main, mirip minum obat…
    sehari 3 kali posting, lagi banjir ide ya dt??๐Ÿ˜†
    friendster??? udah saya lupakan๐Ÿ˜€

  9. deethalsya said,

    @wa2n
    halah.. gak percaya!! xp
    buktiin dlu tuh.. jgn NATO..
    *buka baju-a gih.. weks..*๐Ÿ˜†

  10. deethalsya said,

    @goop
    walah.. (sama kyk judul post ini)
    ternyata se-waktu krm komen-a.๐Ÿ˜€

    hwkekeke.. iya, banjir bener nih mas..
    dt mesti ngungsi nih kyk-a.. *halah*๐Ÿ˜†

    not FS member anymore??!
    hhmmm.. knp tuh?!! xp

  11. qzink666 said,

    Fs? Emang masih musim ya, dt?
    *kabur sebelum dikemplang*

  12. Dekisugi said,

    saya malah ndak pernah naruh foto bareng cewe, biar dikira jomblo terus

  13. deethalsya said,

    @qzink
    FS msh eksis koq mas..:mrgreen:
    *walaupun bnyk kompetitor yg baru*

    @Dekisugi
    halah, emang jomblo beneran kalee tuh?!! xp
    hehehehe..๐Ÿ˜†

  14. regsa said,

    Masang Foto pas kawinan temen…yaa gitu aja ndak berarti apa-apa, emang salah..

  15. Praditya said,

    Coba tolong analisis foto2 FS saya…๐Ÿ˜€

  16. Hair said,

    itu tandanya deethalsya masih joomlo n temenya itu mau pemer cowok, iya kan?
    he…he…he….

  17. dhezsya said,

    Wakakaka

    ngakak pisaaaan

    tolong analisis FS sayah!!๐Ÿ˜€

    btw lam knal~

  18. Hoek Soegirang said,

    lha? friendster? makanan afa fula itu?

  19. mira said,

    FOTO SENDIRIAN, DI LUAR NEGERI = โ€œDilarang ngajak kenalan, kecuali kalo merasa mampu ngongkosin gue main ke sini.โ€

    waaahhh…daleeemmmm

    *sakit hati..hiks

  20. huh,,sayang private foto g bisa di hack lagi,,hihihi,,,

  21. Adisโ„ข said,

    FOTO BAYI (ADIK, KEPONAKAN, ANAK TETANGGA) = Pengen cepet-cepet kawin

    Oh….gitu ya….*nyari-nyari foto keponakan di harddisk*

  22. Kai said,

    hmm..
    koq skrg rasanya g nyaman punya foto di FS..

    Oia sms tadi pagi dibales dsini aja y:

    “Met Taon Baru Hijriah” juga..

  23. Dy said,

    huhuhu..aku nampangin foto adikku tuh di situ, tapi udah ndak bayi lagi..heheh..artinya apa yah Deet ?๐Ÿ˜›

  24. deethalsya said,

    @regsa
    mksd-a opo toh om??!๐Ÿ˜•

    @adit
    hhmm, ada foto di FS adit yg msk kategori no 14 tuh..๐Ÿ˜†
    *situ satpam saya kan?!! ha5x..*

    @Hair
    gitu deh.. lagian heran, mesti gitu yah pamer2 gitu?! xp
    *terbakar rasa cemburu pengen euy*๐Ÿ˜€

    @dhezsya
    ntar dt analisis yah..๐Ÿ˜Ž
    *kyk beneran jd tukang analisis gini*

    @Hoek
    makanan?! bkn hoek..
    itu mah.. itu… itu apaan yah?! xp
    *halah*

    @mira
    hwkakakaka…
    sedalem sumur gak mir..?!!:mrgreen:

    @wa2n
    emng mo nge-hack private foto-a sp wan?!๐Ÿ™„

    @Adis๐Ÿ˜ฏ
    hwkekekeke.. *ntar dt liat FS-a mas akh..*

    @Kai
    knp gak nyaman bang?? he5x..
    tng aja, gak akan ada yg nge-hack kalee.. :p
    *bls sms koQ di sini??!๐Ÿ˜€ *

    @Dy
    waduh.. arti-a apa yah kak?!
    mgkn sama aja kyk Adis..๐Ÿ™„
    *pantes k3 ikutan IJO SEMANGKA jg, he5x..*

  25. Kai said,

    Ntar klo primary fotonya diganti2
    Muncul deh analisis tajam dari tim psikolog๐Ÿ˜€

  26. nieznaniez said,

    foto fs saya sekarang malah bareng temen2 tapi cuma tampang saya yang jelas. mungkin ini berarti: โ€œTEMEN-TEMEN gue ga ada yang keren, cuma gue yang paling kerenโ€
    ohohhooo…

  27. Ha ha ha, bisa aja …๐Ÿ˜›

  28. […] kata bijak. Lalu berkunjung ke teras Mbak Ade yang lagi keluar isengnya dan terakhirke rumah Dita yang jago menganalisa Primary Photo FS- […]

  29. pink said,

    hehe, klo aku magh fotonya ndiri mulu.

  30. Moerz said,

    MENDINGAN kasih liat lobang idung.
    gaul…
    heheheh…

  31. Atha said,

    Hm….ngk bisa komen aq…..hanya Allah yang tahu…..

  32. Nin said,

    Ada-ada aja adik2 ini….
    Salam kenal ya…..

  33. indra1082 said,

    Foto sama Istri
    Berarti itu Istri saya
    wkekekekekeek…

  34. deethalsya said,

    @Kai
    hehehe, tp kyk-a FS ab belom diutak-atik kan?!:mrgreen:

    @niez
    hahahaha.. yup, nmbh 1 analisis lg nih..๐Ÿ˜‰

    @Rayyan
    hehehehe… ikutan ketawa aja deh!!๐Ÿ˜†

    @pink
    hhmm, foto sendiri berarti nar**s?!!:mrgreen:

    @Moerz
    walah, gaul gaya baru itu yah?!!๐Ÿ˜†

    @Atha
    hhmm.. yah, hanya Allah yg tau bang.. xp

    @Nin
    gak ada2 aja koq mbak..
    cm aja2 ada.. *halah* :mrgreen:
    salam kenal jg mbak..

    @indra
    yup, bener sekali mas..๐Ÿ˜€

  35. lucu,, seru2,,

  36. kartunmedan said,

    hi, met kenal. Nice artikel. ARtikel / jokes ttg FS ini udah pernah baca, tapi tetap aja ngakak, dan tetap mencari2, gua di masukin ke kategori mana yah ??๐Ÿ˜€

  37. deethalsya said,

    @raddtuww tebbu
    benaran lucu mbak??! masa’ sih.. *akting pelem*
    koQ gak ketawa??!๐Ÿ˜†
    *gak yakin dt, halah..*

    @kartunmedan
    met kenal jg..
    yup, artikel FS ini emang udah lama koq..
    but dt jg msh tetep aja ngakak sama kyk qmu..๐Ÿ˜‰
    *FS-a qmu mana??! nanti dt analisis dlu.. xp *


Leave a Reply

