January 9, 2008

saKitnyA…

Posted in cuRHat.., diaRy.., kuLiAH.. at 2:17 pm by soulmat3

hari ini ngampus lagi.. but, ternyata kesabaranku diuji lagi.. kejadian hari Senin kemaren terulang kembali.. sia2 untuk yang kedua kali bo’, belom keluar juga KHS-nya.. gara2 dibawa2 ama Kepala Departemen store Akuntansi, trus si Bapak tu gak ada di tempat (kampus).. so, KHS dEEt dan temen AkS1 USU 05 belom jatuh ke tangan nih.. duh, Pak.. nyante banget sih?! apa gara2 fakultas Ekonomi, semuanya jadi ‘nyante2’ aja.. *halah*

yasudlah.. mencoba ngertiin kondisi dan situasi aja deh, lagian semester kemaren kejadian kayak gini juga.. parah deh!! *mesti di-demo masak kalee yah!*

gara2 kesel dan merepet2 (baca: ngomel2), perut dEEt yang emang kosong karena belom sarapan, mulai bernyanyi2 riang.. jadinya dEEt ngajakin temen, si solmet ke 3, makan bareng deh di warung makan deket kampus.. menu yang dipilih Mie Ayam Bakso dan Cappucino Dingin.. *favorit nih* nikmat banget, pedes2 plus minum yang dingin2.. yummy!!!

btw, kayaknya cewek2 paling suka makan yang serba mie2 gini kan?! kenapa yah??? hhmm…. -/

eh, tapi pas di warnet ini.. 2 jam setelah makan tadi, perut dEEt sakit bo’..

*perut dEEt masih kaget kayaknya nih*

( or -S or (( or @-)>> smileys yang cocok buat gambarin orang yang lagi sakit perut yang mana yah???

ps: pada doain yah kalo KHS dEEt ntar bisa bener2 keluar pas Senin depan… kayaknya emang mesti didoain rame2, mesti ampe 40 orang yang doain nih biar maqbul.. hehehehe..

12 Comments »

  1. qzink666 said,

    Kepedesan tuh, dt..😛
    makanya jgn banyak2 sambelnya..

  2. deethalsya said,

    @qzink
    ah, gak koq mas..
    biasa-a jg gpp..😕
    *malah td cm dikit aja pake sambel-a*

  3. ordinary said,

    *ga ikut ngedoain*
    mangkanya klu makan mie ayam ituh sambelnya jangan 3 sendok

  4. goop said,

    ikut meng-amien-kan
    mungkin… mungkin ini dt….
    besok lagi kalo’ mau makan, ajak-ajak😆

  5. shaffiyah said,

    duh…soulmat3qu…
    kok g blang sakit pelutttt
    driku kn dket komp mu ^_^

    kita doain aj
    moga administrasi akuntansi bsa makin bgs
    agar kita g terlunta2 dkampus,heheheehehehe….
    ntr klo Lsya dah dtg kita training dy agr mrasakan pnderitaan kita
    hehehe…setuju g???

  6. Praditya said,

    Sini-sini Adit obatin…😀

  7. kalo khsnya dah kluar, traktir mie yak?

  8. bedh said,

    mie ayam….
    mie ayam.

    gak pake cabe ma saos yah.
    gak suka pedes sambel saos ma sambel yang biasa di tempat2 bakso tiu.

    soal doanya ikut
    ngaminin ……. doa caplang aja degh huhuhuu

    gak kok.
    moga2 lancar yah deet

  9. deethalsya said,

    @ordinary
    hhmm.. kyk-a gak 3 sendok deh mbak..
    eh, tp lp dink.. brp sendok yah cabe-a td?!😕
    *lp ingatan*

    @goop
    weks.. iya deh..
    bsk2 dt ajak mas..
    biar dt ditraktirin kan?!:mrgreen:

    @shaffiyah
    hehehe, iya sih teQ..
    tp kan gak mgkn dt crta di dpn umum kalo dt skt perut?! xp
    btw, skrg sih udah enggak koq..😀

    @adit
    loh, pak satpam udah ganti job jd dokter toh??😆

    @caplang
    kalo nilai2-a bgs yah om..😉

    @bedh
    yaelah, malah pesen mie ayam di sini?! xp
    yup.. thx udah didoain lancar..😀

  10. regsa said,

    dah dibilangin ndak usah ngampus, ngeyel:mrgreen:

  11. nanasupiana said,

    makan enak salah ,makan ga enak parah dech….!

  12. deethalsya said,

    @regsa
    yaelah mbah..
    jd kalo gak ngampus, ngapain dunk?!
    kawin…???!!😆

    @nanasupiana
    hehehehe.. yah, begitulah mas..
    ni sih kyk-a krn perut dt msh kaget aja..:mrgreen:


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: