January 7, 2008

nGaMpuS Lagi.. (aLone)

Posted in cuRHat.., diaRy.., kuLiAH.., Uncategorized at 5:54 pm by soulmat3

hhmmm, ngapain yah?!! baru hari ni loh, dEEt OL tapi gak ada ide mo mosting apaan.. mo nyeritain what was on today?!! not too interesting.. hari ini dEEt perdana dateng ke kampus, buat ngambil KHS dan ngurus KRS stuff gitu deh.. but, sia2 aja.. jatah dEEt untuk dilayani baru hari Rabu ntar, nyape2in aja dah.. *capeek dehh*

so, hari ni cuma diisi dengan blogwalking.. baca2 gak jelas, ngomen2 gak jelas dan nyamfah gak jelas.. -S

ada sih sebenernya yang pengen dEEt post gitu, maksudnya ada beberapa topik yang pengen dEEt sharing dan didiskusiin.. tapi yah ntar2 aja deh.. btw, ada satu nih yang pengen dEEt curahin.. *halah*

apa sih artinya teman?? *maksudnya di sini>> meaning dari kata ‘teman’ itu*

hari ini nyadar, di kampus.. ‘teman2’ku gak ada, mereka berubah.. gak ada di samping dEEt lagi, gak seperti masa2 ngurusin KHS & KRS semester yang lalu2.. *this not refer to u bu’.. Lsya mah gak termasuk, dia kan masih di kampung.. hehehehe*

teman tu artinya>> orang2 yang sama2 punya persamaan dan sedang bareng2 dalam kondisi yang sama aja yah..???? -/

to: Lsya.. balik ke Medan secepatnya dunk……… i’m alone… really, really alone here beib..

sms darimu gak cukup menguatkan diriku bu’… i’m a ‘lil bit pist off, sad, dissapointed to them…
*halah, jadi hiperbol plus dramatis gini bo’…* =((

24 Comments »

  1. goop said,

    teman tapi mesra saya taunya😆
    *ditabok*

  2. deethalsya said,

    @goop
    TTM mah gak ada dlm kamus hidup dt mas..
    kenalin ke dt dunk.. xp
    *halah*

  3. Atha said,

    Mau ditemenin? Hm..hm…:)

  4. deethalsya said,

    @Atha
    boleh deh, gpp utk smntra ini..😆

  5. sms aja ke nomer di bawah ini

  6. deethalsya said,

    @caplang
    hhmm, nomor-a gak keliatan om..😦
    mana.. mana??
    *semangat ’45 liatin layar*

  7. siapaindra said,

    Makanya balik juga donk….

    Mo jadi penjaga kampus nih??🙂

    * kabuuur jauh……*

  8. bedh said,

    *nongkrong di pojokan, nemenin deet*

  9. qzink666 said,

    Mau tak temenin?😛
    *mupeng*

  10. Atha said,

    Hm…ab temenin dari jauh aj ya…entar klo deet ke kmps percayalah ad ab disampingmu slalu (ceeilee)😀

  11. regsa said,

    teman adalah… *halah* suatu jenjang pendidikan sebelum masuk sekolah dasar . Teman Kanak-kanak..

  12. Praditya said,

    Klo Adit yg ksana ajah gmana?😀

  13. mira said,

    lah tok..
    kok msh nyari…
    banyak tu yg mau jd “teman” nya ditok..
    tinggal milih aja tu..
    😀

  14. Lsya.. balik ke Medan secepatnya dunk……… i’m alone… really, really alone here beib.. >>> dit, gue g nyangka loe sama lsya … … … yaa ampun, kembalilah kejalan yang benar,,,

  15. Adis said,

    Sapa suruh jadi jomblo….

  16. cK said,

    ketik sms CARI TEMAN
    kirim ke 3344
    cara gampang dapat teman, hanya dengan SMS…
    sms yang kamu dapat, langsung dari teman baru kamu…

    *ditimpuk*

  17. Setiadi said,

    solmet.. wew.. ternyata si dita.. uhuhuhu😆

  18. kai said,

    gk ada temen?
    sepi?

    udah.. lakuin aja rutinitas harian dEEtHa kyk nyapu, nyuci, nyiram bunga, jagain anak majikan..

    (emg pmbantu?)

    ^^

  19. Moerz said,

    loh…
    gimana kaya saya yang masih sekolah yah…
    hehehehe…
    met ngampus lagi…

  20. *aku masih MAMPUS karena ujian*😦

  21. fauzansigma said,

    nah loh..kuliah..
    belajar
    aktivitas
    ngeblog
    temen2
    nongkrong..
    smua harus dilakukan dgn kapasitas yg prporsional
    humm btw theme nya sejuk..
    salam kenal yak
    *salaman*
    *gw jg anak kuliah*

  22. shaffiyah said,

    pkbr bu???
    mgkin mingguni bgi bu’ Deet n anak2 aks1 adh minggu yg memboringkn…(tul g???)

    gmn g boring…
    dah ngampus..nunggu lama
    eh…KHS lum nongol2 dari peraduannya
    rasanya dy msh ingin bersemayam n g mw diusik am sapapun

    smntara dprtemen lain dh…
    pd OL ngisi KRS lagi…

    duh…
    sabar ya bu’

    tu…soulmat3 yg atu lgi ni yg rda2 bruntung…
    msh betah dy kmpungnya tercinta…
    pdhl g ad kerjaan tu dsna…

    yup dc..
    moga aj dri penungguan ini
    KHS kita bkal dpt IP yg bgus,amiiiin

    “Innallaha Ma’as Shobirin”
    “Sesungguhnya Allah bersama org2 yg bersabar”
    ^_^ keluar ni…

    SMGT!!

    btw,klo yg atu lgi dh plg…mkn di Mas Coboy lgi ya….

  23. deethalsya said,

    @siapaindra
    hhmm, balik kemana mas??!😕
    yee, emng-a dt satpam kampus?! xp
    hwkekeke..

    @bedh
    terharu ada yg mo nemenin nongkrong brg..:mrgreen:
    *tp koq gak bw makanan??*

    @qzink
    boleh mas..
    hayuuk, bergabung aja..😀

    @Atha
    halah, rayuan pulau kelapa gitu bang..😆

    @regsa😆
    *dasar co sableng!! :p

    @adit
    mo ke Medan?! kapan??😀
    *H2C nunggu, halah..* 😆

    @mira
    yup, ternyata bnyk jg peminat-a nih mir..
    dt sortir dlu deh.. xp
    hwkakakaka…

    @marwan
    knp wan?! cemburu ama Lsya?!:mrgreen:

    @Adis
    lah, kan itu takdir dt mas..😀
    *mencoba bijak*

    @cK
    *lsng krm sms*

    lah, koq dpt laporan>> FAILED..
    kecewa.. rugi sms deh.. xp
    *nimpuk mbak chika pake hp*

    @Setiadi
    knp apa feb??:mrgreen:

    @kai
    iya sepi nih, apalagi udah gak smsan ama bintang iklan.. xp
    *sibuk casting kalee yah?! he5x..*

    weks, dasarr!! pembantu??!
    hari gini jd PRT??!!! gak gaul kalee..
    dt mah TKW..😆

    @Moerz
    anak sklh yah.. lbh capek kyk-a?! xp
    hehehe.. met sekolah yah..😉

    @morishige
    *nyemangatin fuji*
    nama-a jg anak kuliahan ji’..:mrgreen:

    @fauzan
    yup, begitulah..
    proposional, balance gitu…
    *kayak debit & kredit* >> akuntansi benerr, he5x..
    salam knl jg..🙂

    @shaffiyah
    yup, capek deh bu’..
    untung ktmu solmet ke 3 yaitu dirimu, di kampus..
    duh, makin deg2an pengen liat KHS ni..😦

  24. […] dan membosankan untuk yang baca gak sih??) mosting tentang teman yang cuma manfaatin doank lah, teman yang temporary gitu lah.. trus feelin sad coz lonely here.. bener2 gak worth […]


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: