December 22, 2007

OL tiap MaLMin9?!! xp

Posted in cuRHat.., diaRy.., Uncategorized at 8:02 pm by soulmat3

hwkekekeke… yup, beberapa minggu ni… dEEt jadi hobi OL tiap MaLMing (malam minggu)…

gak ngerti kenapa??! padahal mah mesti keluar rumah, terus kan gak OL gratis kayak di rumah tante..:mrgreen:

gini kalee yah nasib para blogger merangkap jombloers, kalo tiap MaLMing yah OL (juga)… *secara tadi dEEt nemuin ceting ama segelintir blogger + jombloers, hehehehehe…* >> Qta senasib seperjuangan dah!!! =))

coba kalo udah pada punya pacar or pasangan, mana mo pacaran/ngapel/malming ama komputer??!

akh, ternyata “gak ngerti kenapa??!” di atas udah terjawab, karena dEEt masih jomblo sih…. P

35 Comments »

  1. marwan said,

    pertamax…
    kusungin dulu ah

  2. marwan said,

    keduax..
    kita serupa tapi tak sama

  3. marwan said,

    ketiaks..
    hahaha minggu depan dah di bogor so g kan kesepian lagi,,,dapet jatah degh,,,,wahahahahaha

  4. deethalsya said,

    @marwan yg hetrik
    serupa tapi tak sama??
    halah, emng sama ah wan..
    blogger + jombloers jg kan?!! xp
    *hayoo.. ngaku gak?!!๐Ÿ‘ฟ *
    wa2n kan udh terdaftar jd anggota di klub HQJ…:mrgreen:

    minggu dpn udah balik ke bogor?!!
    wah, gak dpt jatah yah slma di pontianak??
    hwkekeke…

  5. regsa said,

    kalo saya lebih sayang komputer saya, jarang protes dan diketuk-ketuk beribu kalipun diem aja .

    Syapun ndak didepan compie kalo ramalan itu bener det..:mrgreen:

  6. Praditya said,

    Iya neh… Si dt skalinya OL malming lama banget…
    Pak satpamu ini sampe repot nemenin…๐Ÿ˜›

    Eh, saya donk jomblo jga…
    Gmana klo qta bikin grup IJO SEMANGKA…
    “Ikatan Jomblo Semangat Kawin”

    Wahahaha…๐Ÿ˜€

  7. deethalsya said,

    @regsa
    walah, malah lbh sayang ama kmptr?!! :p
    *pembohongan publik ini*๐Ÿ˜†

    ttg ramalan itu, yah enggak mgkn bnr lah om..!!!
    drpda ramalan itu beneran, mending om ama kmptr aja deh..
    *evil mode on*

  8. deethalsya said,

    @adit
    whoooaaa.. si adit nyalip toh?! xp
    hwkekeke, yoiii udah kelamaan nih..
    *abis, mesti nemenin bnyk jombloers td*:mrgreen:

    Gmana klo qta bikin grup IJO SEMANGKAโ€ฆ
    โ€œIkatan Jomblo Semangat Kawinโ€

    hwkakakaka..
    si adit mah ampe udah tahap semangat kawin yah?!!๐Ÿ˜†

  9. dy said,

    @ praditya :๐Ÿ˜† ijo semangka? huhu..adit.. ketahuaann…:mrgreen:

    sekalian promosi nih deet..hihihi..

  10. siapaindra said,

    malam minggu ga kemana-mana nih…

    makhluk online ya๐Ÿ™‚

  11. shanty said,

    kita bener2 senasib…..๐Ÿ˜ฆ

  12. ridhocyber said,

    yahh kita senasip, kayaknya harus nambah kategory “jomblo zone” ha ha

    btw baca kisah malmingku dong id malam minggu kelam

  13. vend said,

    baru tiap malem minggu kan, belom tiap hari๐Ÿ˜›
    apalagi kalo sewaktu2 ada yang nagih ‘konsultasi’
    *ngumpet sebelum yang ngerasa datang*

  14. Jomblo juga said,

    Marilah saudara-saudara….kita jemput jodoh kita melalui blog….*teriak-teriak di perempatan jalan*

  15. ordinary said,

    ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

    ga bisa berenti ngakak
    beneran sampe mualem deet
    ya elah
    btw, sore ke PM.. muter2 bentar..dapet apa y mo dibeli
    trus keluar nyari warnet yang disebutkan
    koq ga nemu yaa
    *padahal kan uda bawa mie ayam*

    jadi dimakan sendiri dey *dobel jadinya*
    ๐Ÿ™‚

  16. Ojat said,

    wah, saya ga jumblu tapi malming jg ngenet doang hehehe nasib…btw salam knal ya…๐Ÿ™‚

  17. azkamadihah said,

    kayaknya perlu ada penelitian tuh: “analisis keterkaitan antara online malam minggu dengan kejombloan para blogger”.. hehe..

  18. indra1082 said,

    Enakan sama komputer loh deet dari pada ngayeng kemana2…Cape….
    Aku ngrasain sendiri

  19. verlita said,

    perkenalkan…
    saya juga jomblo.. huehueheuheue

  20. stey said,

    wah..kadang merindukan saat2 blogging dimlm minggu..

  21. toni said,

    huhuhu,,seandainya bisa OL malam minggu๐Ÿ˜€,,,,,

  22. mamat said,

    lagi kerjain PR negh๐Ÿ˜€

  23. deethalsya said,

    @dy
    yup, si adit promosi tuh..:mrgreen:

    @siapaindra
    yah, begitulah mas..
    makhluk online gak jls ini.. xp

    @shanty
    akh, makin banyak yg senasib toh?!๐Ÿ˜€

    @ridhocyber
    yooii, ‘jomblo zone’…
    kuereen juga tuh… xp

    @vend
    hehehehe, yup bener jg tuh..
    tp sbnr-a kalo bs, dt jg bakalan OL tiap hari.. :p
    sp yg ‘konsultasi’ tuh?!!:mrgreen:

    @Jomblo juga
    mari…!!!!
    *ikut2an tereak juga*

    @ordinary
    hwkekeke, iyah mbak..
    abis nemenin para jombloers sih.. xp:mrgreen:

    eh, masa’ sih mbak gak nemu warnet-a?!!
    perlu kacamata pembesar nih kyk-a..๐Ÿ˜€
    *nagih mie ayam-a skrg aja ah*

    @Ojat
    hhmm, bkn jomblo tp ngenet tiap malming?!!
    gak jomblo krn pcran ama kompie kan..?! :p
    hehehehe.. slm knl jg..๐Ÿ˜€

    @azkamadihah
    ide-a brilian sekali mbak…
    bs tuh utk judul skripsi dt ntar.. xp๐Ÿ˜†

    @indra1082
    akh, dt mah msh enakan ama manusia mas..
    apalagi yg berjenis kelamin cowok..:mrgreen:
    hwkakakaka…

    @verlita
    *promosi diri kyk-a nih si mbak ini*๐Ÿ˜€

    @stey
    lah, koQ malah rindu??
    ada apa nih??!๐Ÿ˜•

    @toni
    emang gak bisa ton OL malming??!๐Ÿ˜‰
    rame loh… he5x..

    @mamat
    kerjain trus PR-a yah…
    semangat..!!!!๐Ÿ˜€

  24. bedh said,

    mang sekarang malam minggu yah?
    hhuhuhuhu

    kalo gitu tiap malam bagi saya adalah malam minggu.๐Ÿ˜€

  25. deethalsya said,

    @bedh
    hwkekeke…
    skrg kan emng malming mas??! :p
    *sok nyepetin sehari*๐Ÿ˜†

  26. iNyoNk said,

    makanya cari pacar…
    khan bisa OL bedua..
    ya nggak..ya nggak? ๐Ÿ˜ณ

  27. nieznaniez said,

    # adit
    IJO SEMANGKA ?!!
    saya ikutan gabung ah…saya ijo semangka yang paling segeeeeeeerr…

  28. nieznaniez said,

    saya juga jomblo yang tiap malem minggu ngendon di depan kompie. huhhuuu…nasib kita…………………

  29. deethalsya said,

    @niez
    gabung IJO SEMANGKA di sini..:mrgreen:
    *promosi mode on*

    akh, nasib Qta emang…
    cewek2 malming?!! xp๐Ÿ˜†

  30. almascatie said,

    siap-siap ganti jadwal onlen dah…
    mulai besok sayah ol malam senen aja:mrgreen:

  31. almascatie said,

    llha udha berapa comment yang masuk yah?

  32. almascatie said,

    perasaan posting ini sekalian untuk mencari pasangan deh…
    *ini hetrik apa quatriks sih*

  33. deethalsya said,

    weks.. baru ngecek komen, nyadar ada yg kejepit akismet..๐Ÿ˜†

    @almas 1
    ol malam jumat aja om.. xp
    lbh pantes>> ntar bs ngapelin kunti dll..๐Ÿ˜†

    @almas 2
    ngitung aja gak pande om?!!:mrgreen:

    @almas 3
    mencari pasangan?!!๐Ÿ˜ฏ
    hwkekeke…
    *situ udah hetrik om*

  34. cK said,

    pasti karena saya. jadi hobi onlen. 8)

    *ditimpuk*

  35. deethalsya said,

    @cK
    hobi onlen krn enak, mbak..
    serasa makan bakso ato coklat gitu..๐Ÿ™„
    *halah, ditimpuk brg cK ni..*


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: