December 22, 2007

Met HaRi IBU MaMa..

Posted in cuRHat.., diaRy.. at 4:35 pm by soulmat3

Ma… terima kasih atas segala kasih sayang dan perhatianmu..aku mungkin hanya anak yang menyusahkanmu..

misalnya saja, yang selalu susah kau bangunkan di pagi hari.. (he5x..)

dan mungkin aku hanya bisa merepotkanmu, Ma….

Ma.. maafkan anakmu ini..

terlalu banyak kesalahanku kepadamu…

tidak sedikit kelakuanku yang membuatmu sedih..

pernah kulihat air mata menetes di pipimu..

akkkhh….

tidak terhitung besarnya pengorbananmu, Ma..

walaupun aku belum bisa menjadi anak yang maksimal..

tapi percayalah, kucoba untuk menjadi anak kebanggaanmu..

i love u mom… *mmuuaacchh*

MET HARI IBU MAMA!!!! x

11 Comments »

  1. Praditya said,

    Ternyata dt klo tidur kyk kebo yah..😛

    Eniwei, Selamat hari mama…😀

  2. deethalsya said,

    @adit
    weks.. si adit nih lah!! xp
    met hari ibu mama jg yah..😀

  3. almascatie said,

    met hari ibu…
    *aku pengen cari ibu muda buat pendamping sayah yang masih muda jga*😆

  4. deethalsya said,

    @almas

    *aku pengen cari ibu muda buat pendamping sayah yang masih muda jga*

    hwkekeke…
    cm bs ketawa nih..😆
    *ngakak*

  5. regsa said,

    telat aku…

    Dasar anak nakal..
    potong uang sakunya Tante…

    *jadi rindu sama simbok saya*

  6. regsa said,

    Anak perempuan kok susah bangun pagi..
    Gebyur pake air aja Tante..

  7. regsa said,

    selamat hari ibu..mama, simbok, emak. mami, mother

  8. deethalsya said,

    @regsa yg hetriks
    whuuaaa, jgn dipotong uang saku dt dunk.. xp

    waduh, si om ini kejam dah…😦
    udah td nyuruh potong uang saku, skrg pake gebyur air…
    *kejam-a ibu bapak tiri*😆

    yup..
    selamat hari ibu.. mama, simbok, emak, mami, mother…
    bunda jg tuh..😉

  9. ridhocyber said,

    dEEt pas hari ibu, aku telpon ibuku eh malah di cuekin😦
    katanya “ntar telpon lagi ya, ibu lagi sibuk”

    malah jadi il feal😦

  10. ridhocyber said,

    tahun baruan pada kemana hayoo

    buat yang mo ikutan bikin recor muri join di sini

  11. deethalsya said,

    @ridho 1
    walah.. kacian bgt dirimu dho.. xp
    sabar yah nak, mgkn itu cobaan..:mrgreen:

    @ridho 2
    haiyah, dt pikir rekor muri apaan?!!
    tak tau-a…😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: