December 19, 2007

hAiyaH…!!!!!!

Posted in cuRHat.., diaRy.., Uncategorized at 4:43 pm by soulmat3

whuuaa… sebenernya bukan ini yang pengen dEEt posting, cuma jadi gak bisa konsen ni…

di sebelah dEEt, ada pengguna warnet laen.. sepasang muda mudi anak SMA, cewek-cowok dunk..

haduh, mesti banget yah kayak gitu… *bikin risih aja* -w

udah ceweknya berjilbab, eh masa’ dicorengi dengan ‘pemandangan’ si cowok yang meluk (megang, akh apapun itu namanya) pinggangnya si cewek…

haiyah…. busettt…. emang anak SMA sekarang… *pfiiuuhhhh*

CAPEK DEH…!!!!!!!!! L-)

*dan sumpeh deh, tu cewek-cowok bukan sodaraan kalee.. (gak mungkin banget deh)

28 Comments »

  1. Hanster said,

    Duwh tuh Ce berjilbab parah juga ya…

  2. deethalsya said,

    @Hanster
    akh, gitu deh…๐Ÿ˜ฆ
    *speechless*

  3. verlita said,

    yah gitu deh anak sma sekarang..๐Ÿ˜›
    untung gw bukan anak sma lagi..loh kok?๐Ÿ˜€

  4. regsa said,

    ahh saya harus nunggu 2 tahun lagi untuk duduk di SMU dan bisa berbuat seperti itu..

  5. deethalsya said,

    @verlita
    hehehe, yup emang gitu yah mbak?!๐Ÿ˜€
    idem deh, untung dt jg bkn anak SMA lg.. xp

    @regsa
    lah, bkn-a udah lewat 10 taon yg lalu om?!! :p
    ati2 bsk, jgn klr rmh yah..:mrgreen:

  6. hehehehe… warnet sumber deet???

  7. deethalsya said,

    @tukang jualan teh botol
    nope mbak.. xp
    bkn di sumber koQ..
    kan dt udah libur, ngapain jg msh nongkrong di sono?!
    hwkekeke…

    *knp mbak, mo tnya peluang jualan di sini yah?!*:mrgreen:

  8. Risih apa ngiri, dt?
    Beda lho artinya antara ngiri sama risih..
    Kalo ris..
    *dikemplang*

  9. deethalsya said,

    @qzink
    hwkekekeke….
    ngiri dikit mas… xp
    *mesti sabar nunggu kelar taon 2008, baru bikin resolusi baru deh..*๐Ÿ˜†

  10. goop said,

    Di warnet mana??
    trus gimana kejadiannya, lengkapnya??
    *halah*
    __________________________________
    oya lupa, salam kenal karena goop sedang jalan-jalan
    -udah-

  11. iyah
    kira2 disana gimana prospeknya
    *ngarep*๐Ÿ˜†

  12. deethalsya said,

    @goop
    warnet XXX… (gak enak nyebut nama, he5x..)
    kejadian-a gini mas>> si cewek di sblh kiri dt..
    dia megang2 mouse smntra si cowok-a megang2 dia… xp
    *sekian sekilas info*

    berita lngkp-a silahkan tonton di channel 9999…
    hwkekeke….

    ———————————
    salam kenal jg mas…๐Ÿ˜€
    eh, ini mas2 kan??! :p

  13. deethalsya said,

    @tukang jualan teh botol yg ngarep
    hhmm.. prospek-a ckp bgs nih mbak…
    hayoo, cpt ekspansi ke sini…
    keburu disamber org laen loh…!!!๐Ÿ˜†

  14. *segera pesan t4*
    mempersiapkan segala peralatan tempur

    meluncurrr

  15. deethalsya said,

    @tukang jualan teh botol yg gi siap2
    sedikit info mbak…
    senjata yg diperlukan: parang, golok, dan bambu runcing..
    *kyk-a mah gak perlu, preman aja klh koQ ma mbak dgn tgn kosong*๐Ÿ˜‰

    oya, skateboard jg diperlukan tuh bwt meluncur…๐Ÿ˜†

  16. skrinsut dong…

  17. deethalsya said,

    @caplang
    wah, telat om… xp
    si pelaku udah cabs dr td…

  18. […] akhirnya ‘pemandangan’ indah buram tadi udah berakhir (beberapa jam yang lalu sih), masih menguap ntah ke mana hasrat ini […]

  19. Praditya said,

    Dt kepingin yah…๐Ÿ˜›

  20. deethalsya said,

    @adit
    akh, jd malu nih!!๐Ÿ˜ณ
    hwkekeke… xp

  21. almascatie said,

    cinta itu indah kok๐Ÿ˜†

  22. deethalsya said,

    @almas
    weks.. ngomongin cinta nih?!! ๐Ÿ˜†

  23. marwan said,

    hahaha,,,,,,,
    pengeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen……..
    hahahaha

  24. deethalsya said,

    @marwan
    pengen yah?!!๐Ÿ˜‰
    hwkekeke.. ๐Ÿ˜†

  25. marwan said,

    huehuehuehue…
    ingat…ingat..ingat..
    tapi pengeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnn
    huahahahaha

  26. deethalsya said,

    @marwan
    whoalah… bnr2 kepengen kyk-a yah wan?!!
    ampe pengen-a pjg gitu…๐Ÿ˜ฏ
    hwkakakaka…

    *hunting gih gadis pontianak..:mrgreen: *

  27. rambideunt said,

    lumayan itu mereka berdua beda jenis…
    Lah yang diatas ini, sama2 pake jilbab, fotonya peluk2an gitu?
    *ziiiing…. kaburrrrr*

  28. deethalsya said,

    @rambideunt
    weks.. sp yg peluk2an bang?!! xp
    foto-a cm mepet2an aja koQ..๐Ÿ˜†


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: