December 8, 2007

aaakkHhh…

Posted in cuRHat.., diaRy.., Uncategorized at 7:51 pm by soulmat3

hari ini , ngilangin bentar status hiatus dEEt yang hampir seminggu..

kenapa gitu??? maksud dEEt apaan yah??!! hehehehehe…

yah, gini loh… dEEt masih hiatus koQ.. hhmm, okeh deh.. setengah hiatus??! D
ujian final (UAS) masih ada dua biji lagi, baru hari kamis ntar dEEt kelar ujian… so, hari ini aja bisa OL (mo ngecek blog>> banyak pendatang gelap baru juga nih.. ngecek email, FS & dll…) besok siap2 balik ke kesibukan di dunia nyata lagi deh… *halah*

hhmm, curhat dikit.. *curhat mulu euy!! he5x.. aktivitas yang satu ini emang udah hobi dan mendarah daging deh..*

bener gak sih, kalo mandi malem2 itu bikin Qta sakit tulang???????

GEDUBRAK!!!!!!!! dEEt gak maksud OOT loh… sumpeh deh!! cuma jadi bertanya2 aja nih, secara beberapa waktu terakhir ini.. dEEt kan lumayan jadi sering mandi malem.. bukan tengah malem loh, jam2 8 or 9 malem gitu.. hihihihihihi…

trus itu bukan mandi malem yang gimana2 yah.. bukan juga mandi kembang, mandi menyan or mandi aneh2 lainnya.. cuma mandi biasa aja, guyur pake air biasa (tau kan air dari keran??!:mrgreen: ) dan dilakuin di kamar mandi… *ya iyalah, gak cucok kalo dEEt mandinya di kali*

kenapa dEEt jadi ngebahas si mandi malem2 ini??! masa’ ada temen dEEt yang nakutin bilang kalo mandi malem2 bisa bikin sakit tulang.. dia nakutinnya bilangnya duarius lagi… jadi parno nih.. abisnya, dEEt beberapa waktu terakhir ini juga kalo abis bangun tidur.. di pagi2 gitu, badan dEEt jadi sakit2 gitu, pegel2 gitu deh… hhmm, itu tandanya dEEt kena sakit tulang yah?????? *worry mode on*

btw, sakit tulang itu aja, dEEt gak ngerti definisinya itu gimana??! sakit tulang, tulangnya sakit gimana yah??? *tetep gak ngerti, untuk ngebayangin aja gak bisa nih…* -/

ada yang tau soal kepercayaan kebenaran hal ini gak???

22 Comments »

  1. Praditya said,

    Lapor bos!

    Hansip siap mengamankan posisi pertama…๐Ÿ˜€

  2. Praditya said,

    Hmm… mungkin ntu maksudnya rematik kali yah?
    Mengutip dari sini

    Mandi malam tidak menimbulkan rematik, tetapi pada penderita rematik tidak dianjurkan untuk mandi air dingin terutama pada malam hari. Hal ini yang sering disalah-tafsirkan oleh masyarakat. Banyak faktor yang menyebabkan rematik baik karena infeksi maupun trauma, prinsipnya rematik disebabkan karena komposisi cairan sendi dan permukaan tulang di persendian yang kurang sesuai (abnormal). Akibatnya bila sendi digerakkan akan terasa sakit sehingga lama-kelamaan menjadi berubah bentuk (deformitas). Untuk mengatasinya adalah diberikan obat anti radang (inflamasi) agar sendi yang meradang menjadi reda dan tidak sakit kembali. Disamping itu juga dilakukan fisioterapi baik dengan pendinginan (pada keadaan akut) dan pemanasan (untuk melemaskan) juga dilakukan mobilisasi untuk mencegah deformitas.

    Laporan selesai!

  3. Praditya said,

    Hetrix dulu deh biar afdhol๐Ÿ˜€

  4. jensen99 said,

    Apa yg terjadi pada mandi sore? kok jadi sering mandi malam?
    Badan sakit2 kalo bangun tu bukan sakit tulang or krn mandi malam, tapi kurang tidur, salah tidur atau lg kaku otot. Sana, minta diurut…!:mrgreen:
    Eh, masih UAS? goodluck deh…

  5. mira said,

    setau aq mandi malam itu emang gak sehat..
    alias g baek bat kesehatan..
    (berhubungan dgn paru2 klo g salah)

    walopun aq jg srg mandi malam..he he he

  6. bedh said,

    yang nggak boleh itu mandi kembang tengah malam deet
    karna itu dangdut sekali huhuhuhuhuhu

  7. mau tau jawabannya? kita tanyaa….. Cak Moki…๐Ÿ™‚

  8. dy said,

    gak kok deet..buktinya, orang2 jepang itu kan kagak pernah mandi pagi, mandinya malam mlulu..sepertiny sehat2 aja tuh.๐Ÿ˜€
    kalau dari sekarng udah ngerasain sakit2 badanna, itu berarti karena udah beranjak tua. dan kalau masih merasa muda, itu berarti telah terjadi penuaan dini :))

  9. Hoek Soegirang said,

    hooo…mandi malem itu bisa menyebabkan
    1. faru-faru basah
    2. tukak lambung
    3. usus buntu
    4. diare
    5. malaria
    6. dsb
    kalo mandi malemnya dilakuin abis tongkrongan diluar, sambil ngrokok terus makan lombok banyak-banyak uda gitu digigitin nyamuk sama minum air comberan…

  10. regsa said,

    jam 8 dan 9, jam segitu di bilang malam ????
    ada-ada aja tante satu ini…๐Ÿ™‚

  11. indra1082 said,

    aku gak mandi malem aja badanku pada pegel2 hari ini, soalnya sabtu minggu full jalan2 pake motor hehehe, abis itu kurang tidur n kurang minum.
    memang mandi malem-malem-malem-malem itu kurang bagus (bukan gak bagus y), lah klo orang 3 hari gak sempet mandi, tapi sempetnya pada saat malem gimana tuh?
    *kabur….sebelum koment gak pentingnya dimanyunin*

  12. verlita said,

    kayak klo pegel2 itu efek kecapean…
    klo sakit tulang itu karena rematik…
    tapi kalo mandi malem nyebabin sakit tulang??? hmmm..
    katanya sih iyahhh..๐Ÿ˜€

  13. toni said,

    Kalau badan ga lagi meriang si gpp mandi malem2 tapi kalau lagi ga enak badan sebaiknya ga usah , sebenernay badan kita bukan tulang
    ~kaburrrr

  14. ordinary said,

    deeet…… udah berenti olnya
    mandi dulu gih

  15. caffeins said,

    asal pake air panas

    asal jangan jadi rutinitas

    asal dimandiin sama orang yang kita cintai

    asal pake jacuzzi

    pasti enak n nikmat.. gakkan sakit deh aw..

  16. Praditya said,

    Lapor…

    Hansip nge-bon di warung tetangga…
    Blom bayar!

    Hahaha…๐Ÿ˜€

  17. qzink666 said,

    Mandi malem terus kepleset di kamar mandi emang gak baek buat tulang, dEEt..๐Ÿ˜€

  18. deethalsya said,

    @adit yg hetrik
    hhmm, itu (link yg adit ksh) kan soal rematik yah??!!
    jd sakit tulang itu mnrt asumsi adit = rematik???๐Ÿ˜•
    walah, dt mah gak mikir ke rematik gitu loh…
    but, thx bwt info-a…๐Ÿ˜€

    @jensen99
    hehehehe, kmrn ni.. ampe skrg sih..:mrgreen:
    kdg2 pulang dr beraktivitas baru mlm nyampe ke rmh..
    maka-a ada acara mandi malem deh.. xp
    hhm, iya jg sih.. kt si Lsya, sakit dt itu krn slh tidur..
    tapii.. koQ barengan pas krn dt gi getol2-a mandi mlm yah???
    *msh bertanya2..*

    @mira
    paru2 basah itu yah mir??!๐Ÿ˜ฆ
    hhmm, jd parno deh nih ama mandi malem lg..
    *tapi kalo gak mandi, pas tidur kan gak enak*

    @bedh
    hehehehe.. iyah mas…
    itu mah dangdut bangeettt..!!!๐Ÿ˜†

    @morris
    Cak Moki??? sapa tuh ji’??!:mrgreen:
    *bkn tanya kenapa yah?? he5x..*

    @dy
    walah, yg bnr kak?!!
    *dt jd binun deh nih*

    jd kesimpulan-a, mandi malem gak yah baek-a???!๐Ÿ˜•

    @Hoek
    hwkekekekeke…
    dasarr si Hoek nih lah…๐Ÿ˜†

    @regsa
    yee.. jam segitu (jam 8 or 9) kan emang malem om.. xp
    *oh, kalo bagi si om itu mah msh sore yah?!*:mrgreen:

    @indra1082
    idiih, itu mah pegel2-a beda mas… :p
    soal yg gak mandi 3 hari itu…
    hhmm… hwkekekeke…๐Ÿ˜†
    *OOT bgt deh mas..*

    @verlita
    gitu yah mbak???!
    *walah, tmbh binun nih*๐Ÿ˜ฆ

    @toni
    badan Qt apaan dunk?!!๐Ÿ˜†

    @ordinary
    weks… si mbak ini lah!! xp
    tau aja dt blom mandi skrg..:mrgreen:

    @caffeins
    walah, yg ke 3 & 4 gak mgkn kalee mas… :p
    abis, dt blom punya sih infrastruktur yg mendukung-a..๐Ÿ˜†

    @adit lagi?!!
    hhmm, pak hansip jgn nge-bon dunk!!
    bikin malu aja…๐Ÿ˜ก
    hwkekekeke..
    ๐Ÿ˜†

    @qzink666๐Ÿ˜ฏ
    hwkakakaka…
    ya iyalah mas, emang gak baek bwt tulang kalo kyk gitu mah!!๐Ÿ˜€

  19. lho. gak tau Cak Moki?
    gugling, dong…
    huhuhuhu…๐Ÿ™‚

  20. deethalsya said,

    @morris
    hehehehe…
    dt blom tau tuh ji’…
    ntar deh gugling…:mrgreen:

  21. rhie said,

    aku malah twnya berita itu bener, kalo mandi malem bikin rematik. jagi enggak y??????
    aku dah keburu takut lho tadinya mandi malem-malem. tapi sekarang udh tenang deh.

  22. deethalsya said,

    @rhie
    yah, kyk-a sih mandi malem gak ada hub-a ama rematik koQ..๐Ÿ˜€
    *bgs deh kalo udah tenang*


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: