December 2, 2007

AnCuR.. AncuR daH!!!!

Posted in cuRHat.., diaRy.., pOeMs... at 1:06 am by soulmat3

malem2 pagi2 gini.. akh, cuma baca2 gak jelas… baca2 di forum sekolah, baca blog2 orang… ampe di FS dEEt sendiri, baca komen dari seseorang… keren banget, feelin touchy nih…….

Cerita???
Bingung!!! apa yang mesti kuceritakan padamu???

Ntah hal apa yang bisa kuceritakan padamu

Pena yang ada ditangan untuk menulis cerita itu… tak cukup untuk menuliskan betapa aku beruntung tlah punya teman sepertimu…

Apa yang mesti kuceritakan padamu??? pada dunia???

Cukup…pena dihatiku yang akan menuliskan banyak slide indah bersamamu…
Yang nantinya bisa kuputar kembali…

Aneh…

Semoga saja…
Slide itu dpt kunikmati…

Apakah dirimu juga begitu???

akh, she’s soulmat3 ketiga (belom legal sih, he5x..) karena sampe segitu terharunya ama komen itu.. dEEt jadi pengen bales, tapi gak sekadar komen biasa kayak dEEt’s style selama ini… *mo bikin somethin special*

so, berusaha bales komen pake puisi gitu… walah, padahal gak pande berpuisi.. dEEt bener2 payah dan nyerah deh untuk urusan yang satu ini.. tapi, akhir-a dengan niat maju berperang putus urat malu nahan gengsi berani buat puisi (baca: puisi ecek2 ala dEEt) terkirimlah komen itu yang isinya kayak gini:

Kau bertanya padaQ??!
akh.. mengapa bingung say…

biarkanlah pena itu selalu bercerita apa adanya…
tulislah cerita Qta sampai pena itu kering, tak berbekas lagi…

itulah yg juga kuinginkan dari persahabatan Qta..
semoga tak berbekas, karena persahabatan Qta tdk akan pernah berakhir..
selalu ada dan akan terus ada di sana..

semoga.. semoga saja begitu… ^-^

wah.. ancur banget yah?!!:mrgreen:

(berapa yah nilainya dari Bapak/Ibu Guru???)

yah, maklum karena buatnya juga pas pagi2 gini… hwkekekekeke… *ngeles*

*akh.. malam pagi buta yang sepiiiiiiiiiiii……………………………….😦

16 Comments »

  1. Praditya said,

    Mau kayak gimana kek pusinya,,,
    Tapi tetep aja… KEREN!!😀

  2. deethalsya said,

    @adit
    walah… msh ‘ada’ toh dit?!!
    puisi yg mana dlu nih yg keren?? he5x..
    yg dr temen dt itu kan?!
    yup, puisi-a itu emng keren bgt…😀

  3. Praditya said,

    Dua2nya deh…😀

    Tapi yg lebih keren lagi, persahabatannya itu loh…

  4. @adit
    akh, adit terpaksa tuh komen-a yah?!! xp
    puisi dt mah payah, gpp dit..
    *kalo brani blg jelek, awas loh!! ntar dt kejar bawa golok*
    hwkekekeke…

    hhmm, yup mdh2an persahabatan Qmi yg msh baru itu akan terus jln..
    forever together deh!!! 😀
    amiin….

  5. almascatie said,

    astaga.. hansip dan tuan rumah emang csan pagi2 ngerumpi lagi diteras rumah😆

  6. almascatie said,

    akh, she’s soulmat3 ketiga (belom legal sih, he5x..)

    gara2 kemaren dibilang anak2 makanya lansung muncul soulmate ketiga yang belom legal ?? hahhahahahhahaha
    *ga bisa nahan ketawa*😆

  7. almascatie said,

    eh ini cerita apaan?
    tentang bales2an FS yah?

  8. almascatie said,

    ah masih pagi jga jadi ga bisa menilai puisi sayah
    tapi…… *manggut-manggut sambil usap jenggot*

    puisimu bagus.. coba diasah nak kemampuan anda…
    mungkin anda besok bisa diterima di tim Eko Patrio sebagai spesialis berbalas pantun
    *kaburrrrrrrrrr*

  9. Payjo said,

    Saya kasih nilai boleh?

    *Nunggu di bales dulu, baru nilai*

  10. regsa said,

    kikikikiki
    ahh.kaw ada-ada ajahhh…

    *berlalu sambil mbetulin sarung*

  11. deethalsya said,

    @almas 1
    hehehe.. biasa om…
    majikan ngawasin performa hansip..!!😆

    @almas 2
    yee.. soulmat3 ketiga-a CEWEK!!! :p
    gak nyambung nih si om..:mrgreen:

    @almas 3
    iya.. bales2an pantun FS…
    hehehehe…

    @almas 4
    awal-a kayak muji, terakhir ngehina jg…😡
    dasarrr…….!!!!!
    (walah, komen-a quatrix yah??!!)
    *ngejar om bawa sumpit*

    @Payjo
    boleh2.. monggo mas…
    *ati2, di dpn ada lampu merah tuh..* :mrgreen:

    @regsa
    hihihihihi… awas mas…
    jgn ampe sarung-a melorot tuh..!!! :p

  12. bedh said,

    huhuhupuisinya bagus kok deet kalo disuruh nilai gw beri nilai 8
    dari skla 1 sampai 100 huhuhuhuhu
    canda ding, dari skala 1 sampe 10 kok

    tapi hati2 memberikan kepercayaan sama orang yah
    saat kepercayaan diberikan seutuhnya
    penghianatan mengintai setipis debu
    huhuhu bukan nakut2in loh

  13. @bedh
    akh, dapet 8???!!😀
    makasih deh mas…. :p
    *halah*

    yup, dt sllu hati2, waspada dan siaga koQ mas..😉

  14. marebangun said,

    emmm…. semoga

  15. ordinary said,

    sumfe.. saiyah ndak ngerti
    *kembali ke pos, juallan teh botol*

  16. deethalsya said,

    @marebangun
    yup.. semoga…🙂

    @ordinary
    akh, mbak pura2 gak ngerti nih..!!:mrgreen:
    *hush, ngusir org jualan teh botol*


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: