November 18, 2007

viRuS meNyeRang!!!

Posted in cuRHat.., diaRy.., Uncategorized at 11:19 am by soulmat3

waaah… kenapa nih?? what wrong wit me??? dari semalam punya niat, tapi koQ yah gini yah…. *halah* punya niat buat nyelesaiin tugas kuliah tapi cuma niat doank..😳

yup, tugas kuliah sama sekali untouch nih!!! gak tersentuh sama sekali…. koQ males bangettt yah??! padahal juga gak sibuk ama kegiatan yang laen yang lebih must to do gitu loh… (blogwalking sih iyah, hihihihihi..) OoOOooOo, i know.. pasti karena ini hari minggu kalee yah?? weekend gitu loh?!! *maksa gini* *jitak2 kepala sendiri karena nyari kambing item* >> nyari kambing mah kecepetan, idul adha masih bulan depan.. capek deh dEEt!!

wadoooww… binun sendiri dah… gimana biar gak ‘sakit’ gini yah????

virus males udah menjalar nih ama dEEt…. uuuuuuuhhhh…………

bentar lagi mo UAS pula!!!!!

duw… duw… duw…. duw…. adduuuwwww……..

*jadi mahasiswa mahasiswi koQ maless gini yah?? apalagi kalo lagi ada tugas dan bentar lagi bakal ujian, eh.. tu ‘virus’ pasti caper dah…😥

29 Comments »

  1. qzink666 said,

    Butuh vaksin untuk melawan virus itu, mbak?
    Btw, pertomaxx yak?

  2. deethalsya said,

    @qzink666
    nulis nickname-a mesti ngeja dulu deh!! :p

    yup, butuh vaksin dgn segera nih… xp

    hehehe, slmt yah udah pertamaxx?!!:mrgreen:

  3. perempuan said,

    Biar ga kena virus males? sediaiin anti virusnya dong🙂
    Moga ja cepet ilang ya virusnya atau ga lewat program restore aja tuh, bisa balik normal🙂
    Hayo dett berjuang !!!!

  4. deethalsya said,

    @perempuan
    nah, itu dia mbak.. anti virus-a blom ketemu…
    kyk-a malah blom ada yg memproduksi itu mbak??!
    gmn donk??😀

    berjuang?!!! i’ll try………
    pfiuuuhhh…..😦

  5. Praditya said,

    Biar virusna ilang pikir aja yg jelek2 tentang IP…😀

  6. deethalsya said,

    @Praditya
    wadowww.. jgn nyebut2 IP!!!!
    *dugh, jd parno nih….. xp

    hhmm, sukses deh dt dibuat ‘melek’ biar gak maless..
    berjuang sekuat tenaga ngalahin si ‘virus’ dah!!
    thx yooo… ^-^

  7. hati2 jadi masternya virus ..

    btw, mo pamit dulu disini ya … dah error kandang kita …

  8. deethalsya said,

    @SangPetualang
    master??! dt jd suhu aja dah…😀
    yoiii, met pamit deh bang!! he5x…
    bnr kan, error tuh kandang Qta…?!!
    *bete bin kesellllll…………👿

  9. regsa said,

    hambok sekali-kali tugas itu dicuekin..dan biar gantian siTugas mikirin kita..

  10. dy said,

    hrs terus di upgrade tuh antivirusnya..yg biasanya mengalami penurunan di saat week end..
    ganbatte !! ^o^

    btw, idul Adha kpn ya?? 😀

  11. almascatie said,

    kok aku belom comment yah😆

  12. almascatie said,

    aku jadi curiga… tadi malam kan aku chatting sama kaw
    masak aku jenis pirus yg bikin kaw malas???😯
    mamposs dah….

  13. deethalsya said,

    @regsa
    kalo dicuekin lama2, IP dt ntar yg ‘ngambek’..
    *dilema nih… T_T

    @dy
    *upgrade anti virus dgn segera*:mrgreen:

    @almas 1
    *halah*

    @almas 2
    kyk-a gitu tuh om… xp
    si om emng pirus mematikan..😆
    *hhmm, tumben gak dilengkapin ampe jd hetrik.. :p

  14. morishige said,

    donlot aja PCMAV RC22..
    dijamin semua virus BABLAS!!!
    *kabur

  15. morishige said,

    wah, gak ada orangnya…
    nyamfah, ah..!!!😈

  16. morishige said,

    😈
    hetrikk!!!!😈

  17. deethalsya said,

    @morishige
    drpda donlod PCMAV tu..
    kyk-a mesti nyari anti virus hetrik nih…😡

    *gara2 ceting ama sumanto nih, gak bs jegal hetrik fuji*
    uuuhhhhhhhh…….

  18. hoek said,

    hooo…virus malas ya? biarin aja, ntar juga sembuh sendiri ko😛

  19. deethalsya said,

    @hoek
    yah, mdh2an emng cpt sembuh deh..
    soal-a kamis ni bakal ada 1 ujian final nih…
    whhuuuuaaaa………..😥

  20. caplang™ said,

    diajak olahraga aja…

    *ga nyambung*

  21. deethalsya said,

    @caplang
    yaelah… malah disuruh olahraga??!
    kan dt gi males nih mas…
    males utk olahraga jg!! xp
    😆

  22. morishige said,

    *tersenyum penuh kemenangan..😀

  23. deethalsya said,

    @morishige
    iiihh.. ada org gila nih nyasar…
    tiba2 aja senyum sendiri!!!😆

    *senyum jg krn udah bs bls dendam kmrn*
    hehehehe..

  24. harriansyah said,

    punya niat buat nyelesaiin tugas kuliah tapi…..

    baru niat toh yo.. :))

  25. deethalsya said,

    @harriansyah
    hehehehe… gitulah mas..
    jd malu nih…😳

    tp udah mendingan koQ..
    skrg virusnya udah sedikit ilang..
    apalagi bentar lg deadline sih.. xp

    doain aja!!!🙂

  26. caffeins said,

    aku setuju sama morishige pcmav emang manjur..
    apalagi virus-virus ndeso alias lokal. di unduh aja versi terbarunya.
    gak kayak avg atau yang lainnya pcmav ringan banget.

  27. deethalsya said,

    @caffeins
    hhmm…
    dugh, gak tau mo bls apaan..:mrgreen:
    judul post dt mgkn ‘ngejebak’ yah mas??!

    tp slmt loh mas, anda org pertama sih!!! he5x..
    *serius bgt komen-a*😆

  28. caffeins said,

    hehehe..
    maap banget deh. ternyata itu virus itu dengan tanda kutip yah..
    jadi maluw.. =)

  29. deethalsya said,

    @caffeins
    hehehehe… nama-a manusia mas…
    caffeins jg manusiaaaaa….. *nyanyi2*:mrgreen:


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: