November 10, 2007

CrackeR+CoKLat+TuGas=BegadaNg..

Posted in cuRHat.., Uncategorized at 11:25 pm by soulmat3

malam ini… dEEt OL??? yup, bisa ditebak kan.. dEEt gi di rumah tante nih..  he5x..  dugh,  malam2 gini..  masih harus ngetik di depan kompie euy.. gara2 ada tugas kuliah yang banyak gak ketulungan nih.. bejibun buangett, ada 2 biji lagi tugasnya.. enggak ada abis2nya nih (kayaknya)… karena emang niat bakalan ngetik2 lama, so disiapkanlah fasilitas pendukung.. makanan infrastruktur>> maksa banget gini istilahnya!!😀 yaitu cracker Ri*z dan coklat Cad***ry… sebenernya dan biasanya sih enggak pake acara nyiap2in gini koQ kalo dEEt mo begadang.. kebetulan aja tadi sebelum ke rumah tante, sempet ke Plaza gitu ama Lsya.. jadinya yah kepikiran aja, begadang versi elit dikit malam ini…:mrgreen:

wadow.. rencana mo diet hancur lebur nih.. untuk sementara dipending dulu dah!!!

T_T

so, here i am.. ngunyah2 cracker plus gigitin makan coklat sambil ngetik2 gak jelas gini di blog dan chat ama penampakan yang baru bangkit dari kubur.. (sempet2nya yah gue ‘kabur’ dari tugas tak seberapa itu!!!) dugh, tugasnya banyak amit sih..

tega… tega… teganya dirimu Pak!!

Pak dosen koQ tega sih….

*halah*

tugas kuliah untuk sementara terlantar nih.. *rehat mode on*😳

11 Comments »

  1. almascatie said,

    yah ga dapet brownis.. tebakan salah😦

  2. almascatie said,

    so disiapkanlah fasilitas pendukung.. makanan infrastruktur

    dasar anak ekonom…. makan aja pake inprastruktur segala
    makan akuntansi aja non

  3. almascatie said,

    hetriks

  4. morishige said,

    lho. bukannya ngerjain tugas malah blogwalking…:mrgreen:

  5. deethalsya said,

    @almas
    hehehehe.. slh yah om?!!
    kali ini mungkin belom beruntung.. :p
    next time cb lagi yah.. he5x..

    dasar anak ekonom…. makan aja pake inprastruktur segala
    makan akuntansi aja non

    lah?!! kan rencana-a dt mo begadang versi elit..:mrgreen:
    knp?! si om pengen jg yah..
    *pasti di sono, om cm OL ditemenin nyamuk yee.. :p

    halah, baru bangkit lsng maen hetrik aja!!

    @morishige
    represhing dolo nih ji’…:mrgreen:
    eh, koQ bnyk yg malming pada OL gini yah???
    *pada mo nemenin dt yah.. :p

  6. irvan132 said,

    kalo begadang suka ga konsen ngerjain tugas, soalnya “dipanggil-panggil” ama kasur yang super empuk itu. wkakaka.

    -IT-

  7. deethalsya said,

    @irvan
    hahahaha..
    dasar!! emang tukang molor kalee.. :p

  8. mira said,

    kyknya lbh penitng tugas “blogwalking” yah..
    udah tok..lupain smua tugas campus..
    gak pentng itu..:P

    (aq stress dgn tugas kampus ku..hiks..hiks..)

  9. deethalsya said,

    @mira
    hahahahaha…
    iyah nih mir.. malah jd tgs ‘blogwalking’ deh jd-a!!😳
    tgs kampus disingkirin dulu..
    lagian kalo stres kan mending break wit havin’ fun!!:mrgreen:

    mira ikutan kyk dt aja?!! *sesat mode on*😆

  10. ordinary said,

    kirain cracker+coklat+tugas = tukang rental an😆

  11. deethalsya said,

    @ordinary
    yee.. ya enggaklah mbak.. :p
    cracker+coklat+tugas = capeeekkk+melar..😆


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: