November 6, 2007

iSenG aJa niH… :p

Posted in cuRHat.., diaRy.., Uncategorized at 7:13 pm by soulmat3

lagi gak ada kerjaan, yah jadinya gini nih… daripada nge-post di buletin board di FS.. mending di blog sendiri ah.. hehehehehe… (gak ada kerjaan bangettt neeh… *capeek deeeh* )

1. Tiga lagu yang sering sekali kamu denger:

  • stickwitu – PCD
  • officially missing you – Tamia
  • big girls don’t cry – Fergie

2. Tiga makanan yang sering kamu makan:

  • nasi (ya iyalah..)
  • crackers
  • ikan balado (makanan fave di rumah, he5x.. )

3. Tiga tempat yang mempunyai berjuta kenangan:

  • cot geundreut, NAD.. (my highschool)
  • pante Lampuuk, NAD.. ( sering bikin acara bareng ama temen2 sekelas dulu..)
  • bandung

4. Tiga alasan mengapa kamu sayang dengan dia:

  • dia lucu
  • dia baek
  • dia.. yah karena dia adalah dia.. (ha5x..) emang dia itu sapa yah??!:mrgreen:

5. Tiga benda yang selalu kamu simpan dan kamu bawa kemana-mana:

  • handphone
  • dompet
  • dll.. (macem2 sih, ada bedak, lipgloss or payung kayak di musim hujan gini..😆 )

6. Tiga sebab kenapa kamu sering sekali pergi dengan temen2mu:

  • lebih enak pergi rame2…
  • bisa jadi tempat sharing & minta pendapat kalo mo belanja ini itu..
  • kalo uang yang dEEt bawa gak cukup, kan bisa pinjem ama mereka.. he5x…

7. Tiga hal yang sangat pengen terjadi pada kamu:

  • cepet lulus kuliah.. (mudah2an lulus Intermediate 2 semester ini, amiin..)
  • bisa pigi jalan2 ke Bandung.. (mudah2an bulan 6 ntar jadi deh..)
  • not being single fighter anymore??!!:mrgreen:

8 .Tiga pekerjaan yang sering lo lakuin akhir-akhir ini:

  • jalan2 ama temen.. ke rumah sini lah, rumah situ lah…
  • belanja.. gila, duit jatah bulan ini udah menipissss….😦
  • baca novel/chicklit gitu…

9. Tiga hal yang pengen lo hilangkan pada diri kamu:

  • lemak yang berlebih??! ha5x.. kapan yah gue mo diet?? udah ketinggalan ni ama 2 ibu2 di kampus.. hiks..
  • cerewet… pengen lebih ‘mature’ ah..😀
  • mikirin something and someone over there… hwuaaa..

10. Tiga film yang paling kamu suka sampai saat ini:

  • Harry Potter
  • Happy Feet
  • White Chicks

11. Tiga orang paling berarti:

  • my mom
  • my dad
  • my ‘lil bro.. and him???

12. Tiga hal yang paling kamu benci:

  • orang yang ‘sok’… yang sombong gitu deh or sok tau..
  • musuh dalam selimut..
  • jadi penasaran..

13. Tiga cara ungkapan sayang kamu:

  • diam…
  • perhatian… (tapi terselubung, hihihihihi..)
  • (always) being there 4 him…

14. Tiga kenangan terburuk:

  • ‘perang’ ama guru waktu SMA..
  • suatu waktu di hari jumat pas ama ‘dia’ waktu itu… membekas bangettt… T_T
  • something about my family.. waktu masih di Bandung dulu…

15. Tiga ciri khas kamu:

  • yakin nih cukup 3?? dEEt aja kemaren baru nge-post 10 tuh.. ha5x.. cerewet, that’s me!!
  • ngocol, ‘gila’ dan ‘ancur’…
  • pake jilbab putih dan miss cardigan…😀

16. Tiga angka favorit?

  • 5
  • 7
  • 9

17. Tiga orang yang paling dibenci:

  • beberapa bulan yang lalu sih>> dia..
  • beberapa waktu yang lalu>> dia yang laen..
  • sekarang mah>> enggak ada tuh…🙂

20 Comments »

  1. morishige said,

    yeaahhh…….
    vertamax lagi…
    dit, aku dah ngetest personalityku itu..
    lihat aja di about me ku ya..😀

  2. deethalsya said,

    @morishige
    yaelah.. dapet vertamax mulu yah??!!😀
    selamat, selamat!! he5x..
    oks deh..
    *meluncur ke t4 morishige..*

  3. 'K, said,

    dia,,,dia,,,dia lagi
    cape deeeeeeeeeee😈

  4. qzink666 said,

    Ada apa dengan angka 5, 7 dan 9?

  5. hoek said,

    whooooo….”‘perang’ ama guru waktu SMA..”
    skorna brafa? brafa korban yang jatuh?

  6. alex said,

    3. Tiga tempat yang mempunyai berjuta kenangan:

    * cot geundreut, NAD.. (my highschool)
    * pante Lampuuk, NAD.. ( sering bikin acara bareng ama temen2 sekelas dulu..)
    * bandung

    Hohoho…
    Pantai Lampuuk itu memang paling banyak diingat lho, Dita. Dari yang sekolah sampe yang di bangku kuliahan. Kan kebanyakan acara memang digelar di sana…

    Eh… kapan balik2 ke aceh?

  7. deethalsya said,

    @’K
    dia…dia…dia…dia…dia…dia…dia…dia…dia…dia…dia…dia…dia…dia…dia..
    dia…dia…dia…dia…dia…dia…dia…dia…dia…dia…dia…dia…dia…dia…dia..
    dia…dia…dia…dia…dia…dia…dia…dia…dia…dia…dia…dia…dia…dia…dia..
    dia…dia…dia…dia…dia…dia…dia…dia…dia…dia…dia…dia…dia…dia…dia..
    dia…dia…dia…dia…dia…dia…dia…dia…dia…dia…dia…dia…dia…dia…dia..
    dia…dia…dia…dia…dia…dia…dia…dia…dia…dia…dia…dia…dia…dia…dia..

    akkhhhhh…..
    *puas😀

    @qzink666
    angka2 itu berhubungan ama dt..
    my fave numbers.. ada arti-a sendiri2 jg sih..🙂

    @hoek
    hehehehe.. tu ‘perang’ beneran loh?!!:mrgreen:
    ampe kena semprot & didoain gak lulus SPMB segala..
    dan… emng bnr, my first SPMB gak lulus.. T_T

    @alex
    hahahaha.. yup, smua acara kyk-a emng diadain di pante itu..
    apa gak ada t4 yg laen yah??! :p
    jd inget ni, kalo ke Lampuuk, dt jd gadis pembuat rujak..😆
    kpn balik ke aceh??! hhmm.. kpn2 kalee yah..
    *nunggu pas ada sodara yg mo merit aja, dt psti blk deh (ama klrga)..:mrgreen:

  8. alex said,

    Hohoho… gadis pembuat rujak😛

    Suruh sodaranya nikah gih, biar punya alasan ke Aceh:mrgreen:

  9. Klikiri said,

    knapa cm 3, ga 9 aja (angka fav).. like..
    9 lagu yg srg didenger.. dst..

  10. deethalsya said,

    @alex
    yup, dt gadis pembuat rujak bang!!
    *tp khusus utk anak sekelas aja..*😀
    iyah nih.. ada 1 sodara, ntah kpn nikah-a..
    gak jd2 mulu acara-a, so dt ke aceh-a jg gk jd2..😳

    @Klikiri
    yah, krn emng gitu yg dt dpt ‘tembusan’ prtnyan-a..
    cm 3 aja, lagian kalo 9>> kebanyakan kalee!!:mrgreen:

  11. gimbal said,

    salam kenal dari tetangga sebelah..
    *nyodorin tangan*
    *senyum*
    *jabat tangan*

    6. Tiga sebab kenapa kamu sering sekali pergi dengan temen2mu:

    * lebih enak pergi rame2…
    * bisa jadi tempat sharing & minta pendapat kalo mo belanja ini itu..
    * kalo uang yang dEEt bawa gak cukup, kan bisa pinjem ama mereka.. he5x…

    Bener banget… bener… paling enak emang ama temen2…

  12. regsa said,

    syukur saya bukan termasuk dalam kategori 3 orang yang dibenci..

    halah..emang aku sapa …🙂

  13. deethalsya said,

    @gimbal
    *nyambut tangan gimbal*
    *senyum balik*
    *ikutan jabat tangan*
    salam kenal jg yah….🙂

    yup, yg nama-a jln2 yah plg enak brg temen2 kan?!!😉

    @regsa
    loh?!! koQ gak ngaku??
    dia kan emang bukan Qmu!!!:mrgreen:

  14. caplang™ said,

    angka paporitnya…:mrgreen:

  15. deethalsya said,

    @caplang
    hhmm.. emng knp dgn angka paporit-a dt mas?? *binun*
    si mas dr kmrn2 ngegantung mulu komen-a.. xp
    sengaja bikin dt penasaran yah..😦

  16. eMina said,

    tiga operator hp yang pernah di pakai :

    im3
    fren
    simpati
    three
    as

    lha kok lima :mrgreen:

  17. almascatie said,

    aku iseng comment jga.. *belom baca*

  18. deethalsya said,

    @eMina
    hehehehe.. pertanyaan yg kreatip..

    tiga operator hp yang pernah di pakai:

    XL, AS, dan Simpati..
    pas 3 kan?!! he5x..
    dt mah pas tuh mbak, gak berlebih..:mrgreen:

    @almas
    mentang2 judul ni post “iseng”..
    eh, si om ikut2an iseng komen jg.. :p
    capeek deeh..
    *msh mati suri yah om??:mrgreen:

  19. almascatie said,

    udah disiram deet
    jadi udah bangun

  20. deethalsya said,

    @almas
    sapa yg siram om??
    disiram pake apaan tuh?? tumben bs bangun..
    biasa-a kan gak bs bangun tuh..😆
    pake bensin yah??!! (imposibel dot com)
    *sok tau mode on*


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: