November 5, 2007

mE iN oNE woRd..

Posted in cuRHat.., Uncategorized at 4:18 pm by soulmat3

kemarin ntuh, beberapa hari yang lalu… dEEt dapet sms dari seseorang di antah berantah…:mrgreen:

sms-nya gini nih…

gambarkan aQ dengan 1 kata.. hanya 1 kata!!! MOHON kirim jawaban padaQ, lalu kirim pesan ini ke 10 temanmu dan lihat jawaban2 aneh dan mengagumkan tentangmu.. karena ini menyenangkan…

 

dengan sepintas lalu pun, mungkin Qta bisa nebak dan yakin kalo itu sms cuma sms hoax gitu.. gak penting banget yah sms kayak gitu??!! but.. dEEt tetap aja bales tu sms, he5x… dan karena lagi gak ngapa2in, gak ada kerjaan yang penting buangett, yah bisa dibilang dEEt lagi menganggur malam itu.. jadilah, dEEt semangat ’45 mengirim sms itu forward ke temen2 dan orang2 terdekat dan juga yang pernah dekat dengan dEEt.. hihihihihihi… abis pengen tau juga jawaban2 mereka tentang dEEt itu gimana.. kelar ngirim sms itu (gak cuma kirim ke 10 orang bo’.. lebih malah, ha5x.. *worry kalo ada dari mereka gak akan ngebales sms dari dEEt itu*) dEEt H2C, harap2 cemas nunggu balesannya.. kemudian satu per satu, dateng sms balesan… jawaban2 mereka buat dEEt antara lain…..

  1. lovely…. (tersanjung bangettt nih dibilang kayak gini.. ;;) )
  2. chatter…. (kirain dEEt artinya itu cerewet, ternyata bukan… )
  3. interesting…. (berasa kayak subject pelajaran gitu nih, he5x..)
  4. chubby.. (ternyata ada juga yang ngejawab pake fisik gini… 2 orang pula tuh!! gpp deh dibilang chubby, tapi tetep cantik dan manis kan?!! *narsis mode on* P )
  5. setia kawan…. (do i??? bagus deh kalo emang dibilang kayak gitu..)
  6. moddy-an… (hahahahaha, ini mah dEEt banget.. si ibu emang tau bangettt!!! ;) )
  7. putih… (pake fisik lagi nih, tapi kalo yang ini mah dEEt gak complain.. he5x..)
  8. wise… (dibilang gini ama temen yang dekat sejak SMA… mesti yakin dunk kalo dEEt emang wise?!! hihihihi…😉 )
  9. cerewet… (hahahahaha, ada juga ternyata yang berani jawab kayak gini… temen cowok di kampus yang satu ini emang bener2 polos…:mrgreen: )
  10. unpredictable… (emangnya dEEt itu kayak cuaca di Medan apa yah??!! gak bisa ditebak, hari ni hujan apa enggak.. hahahahaha… )) )

bener2 menyenangkan juga sms kayak gitu… bagi yang gak kena sms dari dEEt tapi pengen ikutan ngasih ‘one word for me’… sok atuhhh, diantosan wae lah di dieu…. *basa sunda pabaliut gini, ha5x..*

mo nambahin?????? ;))

 

21 Comments »

  1. morishige said,

    yes, vertamax…
    wah, kebetulan nih. gw juga dapet sms itu juga:mrgreen:

  2. deethalsya said,

    @morishige
    vertamax lovers nih kyk-a.. :p
    dpt sms itu jg yah??!
    trus jd penyebar sms itu lg gak??😀

  3. caplang™ said,

    kok ga ada yg sms saya yaa🙄

  4. alex said,

    @ caplang™

    Aku juga ndak dapat bro…

    *curhat*

  5. mira said,

    wah tok..
    banyak jg sms nya yak???
    aq ..cuma 3 org yg aq kirimin…

  6. deethalsya said,

    @caplang
    mas krg gaulllll kalee tuh…:mrgreen:
    hehehehe…

    @alex
    lah, koQ bang alex ikut2an curhat kalo gak dpt sms tu..
    hihihihihihi..
    kepengen dpt sms-a yah??😀

    @mira
    yoiiii… banyak bgt, lbh dr 10 org malah…😆
    abis pake sms off peak koQ!! :p

  7. kai said,

    chatter is not cerewet!

    sori br liat komen dita di blog abg, bru OL lg akhir2 ni…
    Medan-Jkt lbh byk abg abisin dg bobo d pswt, cuz mlmnya jadi saksi Kimi menang, intinya gk ada yg seru hari tu..

  8. morishige said,

    heheheh..
    iya, dapet..
    dan gw sebarin.😀

  9. deethalsya said,

    @kai
    yup, iyah bang…
    chatter bkn cerewet, kan itu dt kirain sblm ngecek kamus & diksh tau ama ab..:mrgreen:

    hihihihihi… gi sibuk ma skripsi-a yah??!
    gud luck deh.. ^-^

    @morishige
    hehehehe..
    sama dunk yah Qta, sama2 jd penyebar gosip sms itu!!😀

  10. caplang™ said,

    eh belom kasi satu kata yak😀
    deeta itu… mmm kamu itu……….

    *tertidur pulas*

  11. deethalsya said,

    @caplang
    yeeee…
    apaan mas??? dEEt itu gmn??
    *nampar mas caplang biar bangun & jawab!!!*👿

  12. bedh said,

    lucu juga….nyobain ah.

  13. deethalsya said,

    @bedh
    met nyoba yah…🙂

  14. bedh said,

    ternyata nggak ada yang balas huhuhu
    pada takut di kirain ngirim virus wakakakak

    malah banyak yang bales nelp maksudnya paan sih?

    huhuhu
    nasib…..

  15. deethalsya said,

    @bedh
    hehehehe.. serius tuh?!
    sama sekali enggak ada yg bales sms-a??😀
    tapi koQ malah bales nelpon gitu..😆
    tmn2-a bedh pada parno kalee tuh..
    hahahahahaha…

    *cucian-a dirimu… :p

  16. bedh said,

    huhuhuhu
    sepertinya sih memang begitu

    saya memang mirip cucian kok jadi sering di jemur
    huhuhu

  17. deethalsya said,

    @bedh
    dugh, koQ menyedihkan bgt sih…
    cup..cup..cup.. jgn cediiih!! :p
    masa’ gara2 patah hati jd org yg ‘nrimo’ gitu??!:mrgreen:
    ayo, semangatttt!! (bsk hari pahlawan loh!!)
    *gak nyambung.. xp *

  18. may said,

    bagus juga neh.. *segera send sms*
    semangat x nunggu balasannya

    anw.. leave in Medan?? haiyah..
    lam kenal ya

  19. deethalsya said,

    @may
    hehehehe..
    semangat benerr mbak?!!😀

    mdh2an dpt balesan-a deh, gak kyk si bedh..:mrgreen:
    yup, i’m a Medan citizen.. he5x..
    do u too?? haiyah..

    semangat x nunggu balasannya

    ngeliat komen di atas, spt-a emng org Medan jg yah??!!😉

    lam kenal jg yah..

  20. Atha said,

    Kok yang loveble itu belum dibahas?…pas nerimanya ab pkr jg virus, eh ternyata deet yg lg…

  21. deethalsya said,

    @Atha
    yg lovable di YM yah??
    hhmm.. itu mah dt reply forward krn dikirimin ama temen..
    gak tau knp, dt krm aja ke tmn2 dt.. termasuk ke ab!!😀
    mo dibahas jg di sini???
    tapi dt udah lupa gmn kata2-a di msg itu.. :p


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: