October 9, 2007

bEnGoNg euY…

Posted in cuRHat.., diaRy.. at 9:30 pm by soulmat3

hari ni jadwal dEEt kosong euy di rumah tante.. halah, gaya banget gini.. ngomongin jadwal?!! hahahaha.. yup, but really nih.. hari ni kosong melompong, gak ngapa2in.. dalam artian dEEt hari ni bebas tugas dari yang namanya buat membuat kue (lebaran).. ya iyalah, secara acara buat membuat kue kering untuk lebaran udah selesai.. udah kelar.. udah khatam kalee pas kemaren… tapi tinggal 1 aja nih utang dEEt.. janji bikin kue blackforest belom terpenuhi.. besok baru dijalankan tu planning, yup i will baked that cake tomorrow!!🙂

tapi ada yang rada sedikit aneh aja.. gamang ntah gimana gitu seharian ini.. gara2 jadwal kosong, malah bikin dEEt bengong dan males2an.. badan rasanya lemes bangett loh… seharian ni aja kerjaan dEEt itu baca novel or chicklit gitu dari pagi ampe sore, abis 4 judul novel ada kalee..😳 but, gak itu aja koQ.. masih sempet diselingi bikin kue untuk bukaan.. kalo kata orang2 arab mah itu>> tajil namanya.. yup, tadi sore bikin martabak mini.. hhhm, tepatnya sih ngebantuin bikin ama tante.. hehehehe… wuiiihh, gila bo’.. martabaknya laku bangettt… laris abis.. padahal kuota yang dibikin tadi melampaui kapasitas.. dEEt pikir gak akan abis alias bersisa.. karena dari data (halah) yang ada, at least 40 biji martabak mini, bisa ludes ama 9 orang.. bener2 deh.. speechless.. unbelieveable.. spectacular…:mrgreen:
*hari ini kenyang makan martabak*

gak kerasa udah 4 hari dEEt di rumah tante neeh… hhhhhmmmm…..

setiap posting jadinya cuma cerita tentang kegiatan sehari2 di rumah tante deh… he5x..
capeeeek deeeeh….. xp

6 Comments »

  1. almascatie said,

    bikin kue kering yg banyak aja deet kalo ga ada tepung mendingan deet keringkan diri aja😆
    *kaburrr*

  2. 'K, said,

    *masih menanti kiriman*

  3. tan andalas said,

    martabak mini itu seperti apa ya?! dari taman mini kemana?

    *ditimpuk*

  4. senyumeva said,

    wiks….ajarin bikin kue kering donk mbak ayu…..!!!

    Met kenal ya……

  5. jensen99 said,

    Wha, blackforest… nyam…
    kalo dah jadi kuenya diposting ya. nanti kudownload dari sini…

  6. deethalsya said,

    @almas👿
    *ngejar om bawa2 tepung*

    @’K
    dugh, ni contoh cowok yg penyabar euy..
    ck..ck..ck..😆

    @tan andalas
    dr taman mini ke depok mas.. :p
    *halah*

    @senyumeva
    ntar deh dt buka kursus buat kue!! :p
    met kenal jg yah…🙂

    @jensen99
    hehehehe.. yup, ntar dt posting..
    so bs didonlod ama blogger deh… xp


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: