October 6, 2007

i’M bacK!! peRjuangan beLom beRakHiR.. xp

Posted in cuRHat.., diaRy.. at 9:11 pm by soulmat3

udah selesai mid-test neeh.. hari kamis kemaren finally kelar juga cobaan siksa api neraka ujian yang maha menyeramkan, mengerikan dan mendebarkan buat diriQ.. *halah*

apalagi khusus ujian yang hari kamis, wuuuiiidiiih…. ujian ‘induk’ anak akuntansi, ujian wajib>>ujian Intermediate Accounting 2.. gara2 itu juga, bener2 belajar, ngapalin ampe begadang.. cuma sempet tidur 4 jam kurang gak lebih.. bener2 parah dah hari kamis kemaren… so, hari jumat yang baru bisa ada waktu kosong.. bener2 dipake buat bales dendam tidur.. langsung bablas dari jam 8 malem dan baru bangun pas mo sahur.. hehehehe… parah bener deh!!! P

then hari sabtu ini, dEEt terdampar dibajak berkunjung ke rumah tante.. yup, lagi di rumah tante nih sekarang.. ini OL di rumah tante juga neh.. hehehehe… setelah selesai dengan urusan buku2, hapal menghapal, baca membaca catatan, hitung menghitung cash flow… sekarang waktunya dEEt dikuras tenaga untuk membuat kue2 lebaran… whuuuaaaa… tante memberikan tugas penting maha dahsyat euy, disuruh ngebuat kue2 lebaran… hari ini dari jam 9 ampe jam 3 sore, dEEt berhasil buat kue keju sebanyak 2 kilogram!! busyeeeeet gak tuh, banyak bueneerrrr kan?!!! (FYI: karena sang tante sangat mengetahui bahwa keponakan ceweknya yang paling manis dan baek hati ini pinter membuat kue, makanya dEEt ‘dibajak’ dah..) then, jadwal besok… bikin kue choco chips kayaknya nih… dan di hari kamis ntar, dapet pesanan wejangan untuk bikin kue blackforest…. dEEt berasa jadi karyawan di toko bakery gitu nih sekarang… hahahahaha.. *ketawa miris nih, antara capek dan pasrah sih* -S

perjuangan diriQ masih panjang nih.. 5 days to go…

11 Comments »

  1. 'K, said,

    deeeeeeeetttttttt
    kuenya kirim yaaa,,pake TIKI ajaaaaaaaa

  2. tan andalas said,

    udah midtest?! bisa liburan dengan tenang dong

  3. hoek said,

    ah ya..masi 5 hari lage? hmm..tetaf smangadh deth!

  4. qizinklaziva said,

    Uhhhh……….. masih siang dah ngomong kueeee…
    *ngiler*

  5. rambideunt said,

    hahaha!
    untung udah gak terlibat sama yang namanya MID-Mid-an lagi euy!

  6. mira said,

    kue lebaran??
    mengerikan….

  7. Dion said,

    karena sang tante sangat mengetahui bahwa keponakan ceweknya yang paling manis dan baek hati ini pinter membuat kue

    ternyata deet narsis juga yah hihihi…😀
    btw ntar lebaran aku main ke rumah deet boleh yah, kasih tau alamatnya dunk, kita khan tetanggaan😀

  8. caplang™ said,

    apa bikin kuenya diujikan juga, deet?

  9. almascatie said,

    gila habis mid lansung ganti rupa si deet🙂
    slamet2 moga2 mid na dapet B yah

  10. almascatie said,

    cuit….cuit….cuit….cuit….
    ni anak TK berkunjung kerumah Tante Terus..
    hohohohooh
    *kaburrrrrrrr*

  11. deethalsya said,

    @’K
    hohohoho…
    gampang kalo mo dikirim mah…
    tapi.. ongkos-a berat loh!!:mrgreen:

    @tan andalas
    midtest emang udah kelar..
    tp belom bisa liburan dgn tenang nih..
    kan mesti jd ‘karyawan’ bakery di rumah tante skrg..😦😆

    @hoek
    hehehe.. tetep semangat!!
    3 hari lagee ni di tempat tante..😦

    @qizinklaziva
    hehehehe… dt posting ini pas udah gak puasa loh..
    pas malem2 koq, udah buka kalee.. :p
    *sp suruh baca post ini pas siang2?!! he5x..*

    @rambideunt
    yup, untung aja mimpi buruk itu udah lewat..
    *sok menderita banget gini*😀

    @mira
    koQ mengerikan mir??
    hahahaha.. itu soal ngebuat kuenya yah?!!😆
    memang sedikit mengerikan, mengingat dt hrs buat 5 macam kue..
    udah gitu porsinya guedee dan buanyaakk benerrr..😦

    @Dion
    hhhmm.. ntar deh bang, dt liat dulu kira2 ntar kuenya msh bersisa apa gak.. *soalnya banyak jg fans dt, eh fans ama kue bikinan dt.. :p *
    kalo gak ada sisa, kayaknya gak bisa deh nerima abang bertamu..:mrgreen:
    hehehehehe…. :p

    @caplang
    iya nih mas.. diujikan ama tante tersayang..
    *bikin kuenya gak boleh gagal, gak boleh ampe ada yg gosong dll.. kalo enggak, dt mesti ganti rugi..😆 *

    @almas
    iiihhh.. si om nih, masa’ blg dt berganti rupa sih?!!
    emangnya dt sejenis bunglon?!! xp
    loh, doain-nya tanggung amit!! hrsnya doanya gini>>moga2 nilai mid dt itu A..😉
    dugh, om.. kan tante yg nyuruh berkunjung..
    oya, koQ di rmh tante, dt gak ketemu om almas yah???!! *halah*:mrgreen:


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: