September 20, 2007

AdA Apa deNgaN MU???

Posted in diaRy.., spoRt coRnER at 6:16 pm by soulmat3

pekan minggu ini Liga Champions Eropa udah dimulai lagi… yup, season 2007-2008 kembali bergulir… dan semalam pertandingan perdana MU… MU harus bertandang ke Portugal untuk ngelawan Sporting Lisbon… dengar kabar sih, si Rooney udah sembuh dari cedera dan di pertandingan lawan Sporting ini dia bisa maen… but CMIIW yah… coz dEEt gak nonton langsung, cuma tau kabar hasil akhirnya doank… ;)

oya, MU ini tergabung di klub F…. details>> look this one: (klasemen sementara pasca 1 pertandingan)

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

lanjut soal pertempurannya MU di kancah Eropah ntuh… lawan Sporting, hasil akhirnya 1-0… yang nge-golin CR a.k.a Cristiano Ronaldo… dia bikin gol di menit ke- 62… beritanya ada di sini or lebih lengkap bisa dibaca di sono….

nah.. issue yang paling penting yang pengen dEEt bahas itu… koQ MU menangnya ngirit mulu yah??!!! udah 4 kali berturut2 nih, MU menangnya 1-0… haiyah!!!! hhhm, sebenernya sih seneng2 aja (seneng dunk) coz MU selalu menang setiap bertanding dalam waktu terakhir ini… tapi koQ 1-0 sih???? ADA APA DENGAN MU????? *AADM mode on*
halah, apaan toh yah?!! MU.. MU…. what’s wrong with u???? (kayak nanyain orang aja?) 8-|

*gak puas dot com nih, he5x…*

hhmmm, apa gara2 dEEt pernah bahas berdoa posting tentang gpp deh itu yah… ?????? @-)

8 Comments »

  1. almascatie said,

    wakkkakakkakakaka

  2. almascatie said,

    lagi puasa deet MU makanya menjaga semua termasuk menjaga jangan membuat gol banyak2 😆

  3. almascatie said,

    kalo syah hetrik berarti besok MU bisa bikin hetrik..
    percaya deh deet😆

  4. deethalsya said,

    @almas
    wakkkakakakakaka juga dah!!
    oOooOo.. iya juga yah?!!
    kayaknya pemaen MU pada ikut puasa, puasa ‘gol’ gitu..😆

    yah, mudah2an aja soal hetriknya bener deh..
    *gak percaya mode on*:mrgreen:

  5. caplang™ said,

    yg ngegolin Ronaldo…
    salut bgt sama gayanya dia abis ngegolin… sopan bgt!!
    secara sporting lisbon itu mantan klubnya

  6. hiliry said,

    sialan gua ga nonton???/
    kaya apa seh gaya dia gerayain gol????

  7. deethalsya said,

    @caplang
    hihihihi…
    iya mas, CR jd ‘pengkhianat’ klub lamanya!!:mrgreen:

    @hiliry
    dt juga gak nonton tuh dir…😦
    *cuma bisa memandang nanar*

  8. deethalsya said,

    wuiihh… ntar malem MU vs Chelsea nih!!
    gmn yah pertandingannya??!😦
    MU maen di kandang dan chelsea minus mourinho..
    *gak sabar nunggu beritanya*


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: