September 19, 2007

dEEt oR tHa????!!

Posted in cooL stuFF, diaRy.., fuNNy fEELiN, Uncategorized at 6:39 pm by soulmat3

iseng2 aja nih…

banyakan mana yah…. yang manggil dEEt (dit) or tHa (ta)????

cuma ngeh2 gak jelas aja sekarang… *gak jelas mode on*

ada kayak 2 kubu gitu pendukung untuk nama panggilanQ…..

dan uniknya anehnya cowok2 lebih suka manggil dEEt… sedangkan cewek2 manggil tHa….

apakah ada pengaruh gender di sini dalam menentukan panggilan buat seorang paRadEEtHa…. *halah*

ayooo, buat polling dah…. B-)

nb: kalo dEEt sendiri sih lebih prefer ama panggilan dEEt (dit).. coz kalo tHa (ta)>> bisa refer ke nama2 yang laen.. bisa aja kan maksudnya ntuh si Rita, Wita, Lita, Gita, Sita, Vita, Mita, Nita (banyak banget kan, so gak mencerminkan nama diriQ, hehehehe) dan bisa2…. malah gawatnya bisa lari jadi ke Pita dan Kita kan?!!! halah… b-(

20 Comments »

  1. whitegun said,

    pooling pertamax, aku pilih deet aja deh, karena kyknya lebih masuk akal ketimbang tha.
    nb: kalo dEEt sendiri sih lebih prefer ama panggilan dEEt (dit)
    terang aja itu khan panggilan dari para cowok, pasti maksudnya biar lebih banyak cowok yang manggil deetha khan😀

  2. whitegun said,

    horeeeee… beneran jadi yang pertama *jejingkrakan gak jelas* akhirnya berhasil juga hahaha…😀

  3. whitegun said,

    ach, tanggung, sekalian hetrik aja deh, ini obsesi sejak lama yang baru kesapaian sekarang hihihi…😀

  4. caplang™ said,

    kalo dipanggilnya dit… nama panjangnya Didit?
    🙄

  5. or adit😆

  6. Chronos said,

    preffer ke panggilan Deth neh gw….
    mo bagai mana lagee…. DetH ama THa sama2 nama panggilan pasaran seh..
    ^0^sisi kanan of evil mode … on^0^

  7. catrya said,

    Dipangggil ditok kaya mira manggil boleh gak dit?

  8. delcrit said,

    nenk deetha we nya?? deet ada peer nih, isi yaw.. klik nih disini okay? mayan sambil ngabuburit😀

  9. deethalsya said,

    @whitegun
    akhirnya pertamax dan hetrik juga yah bang?!😉
    selamat!!! *salaman*
    husssh…
    koQ ab tau yah alasan terselubung dt?!!:mrgreen:

    @caplang
    didit mah bs jd nama imutnya dt.. :p
    *cute mode on*

    @Jendral Bayut
    kalo adit mah mantan kecengan dt waktu SMP dolo..😆

    @Chronos
    nama dt emang masuk klasifikasi pasaran..😦
    hikzZzz…

    @catrya
    loh koQ tau panggilan ditok itu????
    hhm, soal boleh enggaknya>> tnyin ama mira.. :p
    btw… do i know u???

    @delcrit
    kumaha alusna we.. neng deetha oge teu nanaon..😉
    awwhhh… PR deui euy…
    *nimpuk caplang & delcrit*

  10. almascatie said,

    post mu banyak bangettttttttttttt
    :((

  11. deethalsya said,

    @almas
    banyak gmn???! he5x..
    om capek bacanya yah?!!:mrgreen:
    makanya>>> sapa suruh bertapa kmrn.. :p

  12. hiliry said,

    dat…dit…dut…dhieeta…. (maksa gityu….)

    gua manggil dita ajalah, biar lengkap dan menghargai nama yang udah dikasi ama om n tante, ortunya dita… (halo om apakabar???….-sok akrab-)
    🙂

  13. deethalsya said,

    @hiliry
    hahahaha…
    msh inget yah ama judul majalah kelas yg ttg dt itu..
    dat..dit…dut…dhieeta!!😀
    bpk dt blg say halo balik tuh, he5x…:mrgreen:

  14. atha said,

    Jangan THA dong itu mah namaku…..huhu aq ngk rela dit…anak2 kan manggilku biasanya tha atau atha masak kamu juga mau nyontek huhu…
    entar ada yang bilang eh namamu kok kayak nama cowok…padahal nama lengkapnya kan feminim banget…(takut ngk, takut ya)

    mode: jam 23.55, nunggu sahur

  15. almascatie said,

    kalo dipanggil Tha.. kerasa sangkut di tenggorokan
    tapi kalo dipanggel deet kerasa bener kalo sayah lagi ngomong sama anak TK DEET😆

  16. deethalsya said,

    @atha
    hehehehehe…
    dt jg lbh suka dipanggil dEEt koQ…
    kalo tha mah kan udah jd hak veto abang!!:mrgreen:
    *gak mo dituntut ganti rugi*

    @almas
    dt mah nurut aja ama si om deh!!😆

  17. mira said,

    DITOK..!!!
    itu yg plg bagus…;D

  18. deethalsya said,

    @mira
    hhhmmm…
    makaci mir…👿
    *krn dirimu udah ‘berbaek hati’ membeberkan ke seluruh antero dunia about that nickname* xp

  19. catrya said,

    @ditok
    You know me. I have another alias on the net. One of them is welanu.
    Does it ring a bell in you mind ? If yes it’s good. If not, what can i say? I am not a doctor.
    C U again in forum

    catrya a.k.a welanu

  20. deethalsya said,

    @catrya
    oOooOOo.. welanu toh??!
    aiihh, si abang ternyata..😀
    *i know u*


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: