September 16, 2007

PuaSaaaQ…

Posted in cuRHat.., diaRy.. at 2:49 pm by soulmat3

dugh, gak kerasa udah 4 hari aja nih puasa!!! perasaan dEEt koQ kayaknya udah 1 minggu deh.. ::gubrak.com::

hhhmm, yup.. gak tau kenapa nih.. puasa kalee ini kayaknya bawaan dEEt capeek banget.. badan gak enak gitu a.k.a gak enak badan.. gak jelas kenapa.. padahal selama 2 taon yang lalu, kuliah sambil puasa or puasa sambil kuliah (sama aja kalee) dan sekarang tetep puasa sambil kuliah, pas dulu itu mah biasa2 aja.. paling cuman ngerasa lapeerr!! hehehe, yah itu mah wajar dan manusiawi toh!! tapi kalo sekarang lebih ‘berat’ ngerasa capeek… apa ini tandanya dEEt udah tua?? badan udah gak sehat?? udah rawan penyakit?? *halah* berlebihan gini jadinya.. sebenernya, eh gak tau juga ding.. kenapa yah diriQ ini… puasanya jadi kurang kerasa dan kurang semangat gini.. padahal puasa Ramadhan kali ini, semangat untuk ibadahnya malah lagi bagus.. lagi dalam kondisi tobat neeeh.. pengen nebus ‘dosa’ siih… soalnya dibandingin ama taon2 sebelumnya yang ‘ibadah pelengkap shaum’ kayak shalat taraweh or ngaji Al-Quran masih morat marit, bolong2 (gak full gitu maksudnya), dan jauh dari sempurnalah, kali ini dEEt pengen banget bisa melengkapi shaum dEEt biar sempurna gitu loh.. *walaupun taraweh dEEt udah bolong nih* (

emang nih.. kalo pas Qta mo ngelakuin yang baek2.. mo tobat or apapun namanya, Qta pasti terhadang ama sesuatu, ngerasa ada aja perasaan/kondisi yang bikin Qta gak jadi tobat… kasus dEEt yah soal capeek itu… dugh, setan emang nih… mudah2an puasa hari2 ke depan ini, udah gak ngerasa gini lagi ah… masa’ kalah ama setan sih.. L-)
oya, udah gitu… awal2 puasa ini, perut dEEt bermasalah euy.. ntah pas abis sahur dan pas abis buka puasa… whuuuaaa, ‘penyakitan’ bener nih dEEt… puasa2 gini koQ malah sakit yah?!! nasib deh, cobaan dan ujian buat dEEt neeeh!!

*hhmm, kangen ama suasana Ramadhan di Bandung neeh..* (nyambung kemana neeeh?!)
kangen kolak candil nih….. kangen ngabuburit hunting cowok bukaan ama Icha… kangen ama embah pu3… serunya taraweh dan kuliah subuh rame2… dan maen badminton abis asmara kuliah subuh… hiksSSSsss… miss all that!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: