September 10, 2007

MARHaBaN ya RAMADHAN..

Posted in diaRy.. at 9:36 pm by soulmat3

maRhaBaN ya RAMADHAN….

met menunaikan puasa yah….

maapin kesalahan dan dosa2 dEEt dan Lsya… baik sengaja ato gak sengaja.. baik yang sepele ato yang guedeee buangeet..

maaap…. maaap… sorrry… sorry…

mudah2an Qta semua mendapat hikmah, berkah dan hidayah dari-Nya di bulan Ramadhan ini…

*ntar pada full puasanya yah!!* B-)

15 Comments »

  1. caplang™ said,

    selamat menjalankan ibadah puasa

  2. caplang™ said,

    dimaapkan semua kesalahannya
    eh ga puasa ngeblog kan?

  3. caplang™ said,

    jangan lupa beli baju baru
    😆

  4. Prince of Heaven said,

    met puasa !!!

  5. hiliry said,

    “maka nikmat tuhan mana lagi yang kamu dustakan…” (QS. ARRAHMAN)

    met shaum…..🙂

  6. deethalsya said,

    @caplang
    met puasa yah mas, maapin lahir & batin..
    soal puasa ngeblog?! ntahlah, 50-50..
    hehehehe..
    soal baju baru, ntar deh msh lama..
    itu mah pas lebaran, wong ni puasa aja belom toh!! :p

    @Prince of Heaven
    met puasa juga yah dek..🙂

    @hiliry
    met shaum…..🙂

  7. almascatie said,

    met berpuasaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    *berdiri pake baju koko sambil nunggu berbuka*

  8. almascatie said,

    ga niat nyampah.. cuman mohon maaf aja😀
    met puasa ya….
    *bertapa satu bulan*

  9. mira said,

    met puasa smuaaa…
    smoga ramadhan kali ini lebih bermakna ya..

  10. irvan132 said,

    gw udah maafin kok.
    udah2 jangan mohon2 lagi.
    hihihi

    *maafin juga ya.😀

    -IT-

  11. deethalsya said,

    @almas
    met puasaaaa juga mas..
    maapin yah kalo ada salah2 Qmi…🙂

    @mira
    met puasaa juga yah…
    dan met jalan, met puasa & lebaran di negeri orang!!
    gonna miZZ u…

    @irvan
    maapin Qmi yah…🙂
    met puasa juga..

  12. sikabayan said,

    eheheh.. selamat menjalani ibadah saum yah neng…:mrgreen:

  13. Resta said,

    met puasa… moga2 kita mendapatkan rahmat dari ALLAH SWT…

  14. education1290 said,

    met njalanin ibadah puasa yach, n moga2 segala amal dan ibadah kita bisa ditrima disisi-Nya, n salam kenal

  15. deethalsya said,

    @sikabayan
    met shaum juga kang…
    kang, kirimin kolak pisang ti bandung atuh!! :p

    @Resta
    amiiin…
    met puasa juga yah..🙂

    @education1290
    met puasa juga..
    salam kenal balik yah…😉


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: