September 5, 2007

AccouNting iN LovE

Posted in cooL stuFF, pOeMs..., Uncategorized at 7:10 pm by soulmat3

Wahai belahan jiwaku…
Debetlah cintaku di neraca hatimu
Kan ku jurnal setiap transaksi rindumu
Hingga setebal Laporan Keuanganku

Wahai kekasih hatiku…
Jadikan aku manager investasi cintamu
Kan ku hedging kasih dan sayangmu
Di setiap lembaran portofolio hatiku

Bila masa jatuh tempo tlah tiba
Jangan kau retur kenangan indah kita
Biarlah ia bersemayam di Reksadana asmara
Berkelana di antara Aktiva dan Passiva

Wahai mutiara kalbu ku
Hanya kau lah Master Budget hatiku
Inventory cintaku yang syahdu
General Ledger ku yang tak lekang
ditelan waktu

nah.. gitu tuh salah satu puisi (cinta) yang keren dan uniQue… ;) tu puisi dEEt comot dari sini… si cowok sang empunya FS a.k.a author yang buat puisi ini adalah temen kuliah dEEt… gilee beneer dah!! bener2 mantep buangeeet puisi cintanya… bener2 nunjukin identitas diri sebagai anak Accounting-nya… hahahaha… ))

Heri.. maapin yoo, dEEt langsung main publish hasil karya ciptamu yang remarkable ini, he5x.. yakinlah, niat dEEt tulus koQ.. halah, emang ada hubungannya yah ama tulus?!! yah, setidaknya catet dan inget baek2 ini deh: dEEt udah ekspose puisinya, seiring dengan itu dEEt juga udah bikin Heri jadi orang terkenal loh!! GRATIS BO’!!! D promosi gratis untuk puisi Heri itu biar jadi terkenal di seantero jagad raya bahkan sampe ke luar angkasa kalo perlu.. (hhm, kalo bisa sih!! he5x..)

kira2 kalo puisi cinta anak IT gimana yah??! ada yang berkenan memberi sample-nya?!! ho..ho..ho.. or para bikers?? *ngelirik mas Edy, he5x..* anak teknik?? anak hukum?? the journalist?? *ngelirik abang2 dari Medan neeh..* anak kimia, anak fisika, anak kedokteran?? dan laen2-nya deh… (dEEt nantang neeh… hayoooo, berani bisa buat??) /

kalo dEEt kan udah diwakilin ama yang di atas *look..look.. di atas kan anak accounting like me*  P P P P

so, are u dare for my challenge????!!! hehehehe… -

23 Comments »

  1. irvan132 said,

    belom kepikiran ini.
    sudah habis kreasi otak kanan gara-gara beban di otak kiri.🙂

    -IT-

  2. almascatie said,

    akuntansi benerrrrrrrrrrrrrrr!!!

  3. almascatie said,

    eh dEEt baca puisi diatas malah yg terbayang tuh buku jurnal ama angka2 duit banyak2 banget deh hiks… padahl sayah dulu jga termasuk lulusan tu jurusan tapi ga tahannnn😆:mrgreen:

  4. deethalsya said,

    @irvan
    yowiiss.. ntar kalo beban di otak kiri udah ilang..
    langsung buat yah puisi versi anak IT!!😉
    hehehehe.. ditunggu loh.. :p

    @almas
    hehehehe..
    mas mo nyoba buat sesuai background-a??!
    hayoo, unjuk gigimu!!😀

  5. deethalsya said,

    @almas
    loh?? mas anak accounting jg?!
    hehehe.. yup, pertama dEEt baca ngerasa gitu jg..
    betul2 puisi cinta yg ‘aneh’..😀

  6. hiliry said,

    gua punya dit yang versi anak teknik.. tapi lagi ga bawa, ntar deh gua masukin.. sekalian numpang seniman juga di blog elu… okeh????

  7. suandana said,

    Kalo yang versinya anak Teknik itu kudu diperjelas… Teknik Mesin, Elektro, Komputer, Fisika, Industri, ato apa gitu… Soalnya beda-beda tuh…

  8. nesia said,

    Dasarnya cinta itu emg endah, penyampaiannya pake kemasan apapun, ya endah-endah wae.
    Mau diteriakin dari menara BTS Telkomsel, atau dibisikkan lewat semilir angin malam, mau disampaikan bak laporan keuangan, atau digambarkan seperti maket gedung pencakar langit, selama sungguh ada cinta di sana, dia akan menggetarkan dada. (Apalagi kalo sebelumnya udah kebanyakan minum kopi, ya berdebar!)

  9. memed said,

    waduh… kmaren udah liat surat cinta seorang hacker sekarang malah posting puisi seorang akuntan
    wah wah wah

    btw loky-san ga jadi di kembangin.. yang ini aja deh….
    nyang itu bentrok ip ma yg di karya😛

    sekali lagi mohon maaf wkwkwkwkwkw

  10. deethalsya said,

    @hiliry
    wuiihh, boleh tuh…😉
    numpang seniman-a ada upah loh dir..😀

    @suandana
    kyk-a puisi anak Teknik Fisika boleh juga tuh.. :p
    berminat utk share gak?! he5x..

    @nesia
    lah?! apa hubungan-a ama kopi bang?!! ha5x..
    yah, pokoke cinta emang endah wae lah bang…
    *gak jls gini* hehehe…

    @memed
    haiyah med.. pdhl dt rncna mo komen di blugmu si loky-san ituh!! xp ywd deh, gpp…
    eh, ada puisi hacker?! koQ dt blom prnh liat med..
    ntar kalo ke cempaka, dt liat dunk..😉

  11. irdix said,

    ehhehe.. unik.. :p

  12. 'K, said,

    puisinya bagus, tapi disarankan berhati2 dgn anak accounting. nanti apa2 serba dibudget, mau ini itu dibudget juga😛

  13. atha said,

    Klo anak ELINS paling cuma bilang…
    “aq tetap mencintaimu sekalipun dirimu berubah jadi ashimo (robot duta Honda)” huhuhu

  14. deethalsya said,

    @irdix
    emang unik bin ajaib!!😀

    @’K
    wadooouw.. tersungging dt!! xp
    yah wajar toh, nama-a kul di accounting jd mesti ada aplikasi nyata-a!! *halah*

    @atha
    ……………. *speechless mode on*
    ashimo?! haiyah..
    hehehehe…

  15. marwan said,

    askm..
    hay deet lama kenal yawh,,
    huaa puisi yang bagus…
    keren tuh,,,
    mengingatkan kuw dengan ujian akun kuw yang ancoooooor abeeesss…sampe skrg g ngerti yang namanya debit-kredit,,,hihihi,,
    wslkm…

  16. deethalsya said,

    @marwan
    lama kenal juga yah?!
    (emang Qta udah kenal yah??! :p )
    puisi di atas emang keren.. *narsis mode on*
    pdhl bukan dt yg buat.. he5x..

    yup, ujian akun dt juga pas2an..
    slalu ngeri pas liat hsl ujiannya…
    kalo dt ampe skrg gak ngerti ngitung obligasi, lieurr kalo kata orang sunda mah… xp
    *curhat mode on* hehehehe..

  17. mira said,

    ada tok..mau??yg punya anak teknik gitu..
    tp ntar..lwt email (klo puisinya msh ada)..
    kasian empunya klo dipublikasi..

  18. deethalsya said,

    @mira
    oOo.. boleh juga tuh!!😉
    eh, btw anak Teknik mana ni?? teknik mesin, kimia, or…???
    hhmm.. emang empunya-a sp sih??
    do i know him??

  19. haiiiiiiiiii deet qm putis buangeeeeeeeet yeeeeeeeee pst dech romantis klu pacaran ma lu………tapi sayang aq paling alergi ma tu yangg namanye tempong…..saalm kenal ja dechhh Anak ACEH……………..

  20. deethalsya said,

    @helmy dharmawan
    lah, puisi ini mah bkn dt yg buat koQ.. :p
    tmn dt yg buat ni puisi..
    btw, tempong apaan tuh?? *binun mode on*

  21. morishige said,

    😆
    aneh:mrgreen:

  22. deethalsya said,

    @morishige
    apa-a yg aneh???😆

  23. husni said,

    beuuuuhhhh…..puisinya muanaffff. kalo ga anak ekonomi, karyawan akuntansi, atau iamjinasinya LAIR.
    bravo…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: