August 31, 2007

kapaN BeRHentiNya??!!

Posted in cuRHat.., He..HiM.., Uncategorized at 7:40 pm by soulmat3

dugh, dEEt pikir dia bakal berhenti deh… udah sempat ngerasa tenang selama 4 hari ini karena gak terganggu, sama sekali gak terusik ama kring kring telepon darinya… padahal kemaren2 ini, udah dEEt diemin, sengaja enggak dEEt angkat telepon darinya… eh, yang dEEt pikir kalo dia udah nyerah sekarang (sampe dEEt ngerasa seneng banget gara2 itu), ternyata dia mulai berulah lagi… kapan dia bakal nyerah sih….???!!

pfiuuuhh…. -S

13 Comments »

  1. Atha said,

    kasian banget kmu dit, turut berduka cita dech (cek iklannya di waspada bsk :)). btw benerkan komenku kemaren…klo ngk bisa dilupain kenapa ngk diingat aja…hm btw klo mo bener2 dilupain ada seh caranya dita, pasang aja lagu yang paling ngk enak didengar sbg NSP trus lamain ngangkatnya ampe dia mabok dulu…hehe. Take it easy sist…semuanya ada ujungnya…sabar yo….

  2. almas said,

    heh??? dikejar2 cowok ya hahhahahaa

    kapan dia bakal nyerah sih….???!!

    sampai kamu nyerah atawa janur kuning berkibar didepan rumah hehehhe:mrgreen:

  3. deethalsya said,

    @b’atha
    yang nelepon dEEt ini, bukan yang mo dEEt lupain..
    ada dua makhluk yg berbeda… :p

    @almas
    yup, kyk-a dia bakal nyerah kalo dEEt udah ama yang laen… cuma, jadi bikin males dan bete nih!!😦

  4. almascatie said,

    hihihihihi mo cara cepet?
    lansung aja cari cowo buat kerjain tu orang.. ngaku aja kaw dah punya gebetan
    hahahhaha :p

  5. deethalsya said,

    @almas
    hehehe..
    itu sih udah terpikirkan ama dEEt…
    tapi kesannya koQ gak dewasa yah??!😀
    lagian kasian ntar cowok yg dEEt cari itu.. :p

  6. almascatie said,

    @dEEt
    sorry nambah…. oit bukan soal dewasa atau tidak non hehhehe tapi soal kenyamanan seseorang atawa privasi noh..
    *kemaren jga baru kerjain orang kaya gitu sih dan sukses😀 *
    tapi pikir2 dulu non… belakangan kalo salah terka bisa berabe
    *sorry*:mrgreen:

  7. Atha said,

    Bener kata org2 diatas, selama dt masih jomblo, selama itu pula dia masih punya kesempatan…so bikin pesta walimahan aja lsg…pasti dia akan kabur huhu…stok pengantin pria masih ada khan? (nah lho) hehe

  8. mira said,

    hwuakakaka…siapa tu tok..
    hajar aja tu orang…
    benar tu kyk kata almas…
    dicobain aja dulu..siapa taua b’hasil..

    sabar ya tok😀

  9. deethalsya said,

    @almas
    si om ini gak bener nih!!! xp
    saran-a di-postpone dah..
    ‘itu’ jd senjata terakhir aja deh..😀

    @b’atha
    stok pengantin pria????
    waaah… blom ada nih!!
    *panik stres mikir nih* (halah)😀

    @mira
    coba2???! emang-a kyk nyoba baju??!! xp
    sabar.. sabar?!! yg bener sih, skrg dt pasrah!!
    pfiuuuh…😦

  10. almascatie said,

    sabar.. sabar?!! yg bener sih, skrg dt pasrah!!

    ehmmmm….. berarti tinggal tunggu traktiran nih:mrgreen:

  11. deethalsya said,

    @almas
    mksd dt itu, pasrah utk ditelponin!!
    walaupun dt tetep diemin telepon-a, he5x..
    gak lebih dari itu loh.. :p

  12. almascatie said,

    penonton kuciwa
    hihihihihi…
    yups keputusan akher berarti dah case ditutup malam ini…
    Sah???:mrgreen:

  13. […] loh, si senior yang itu tuh..!!! wajar kan, sumpeh deh!! dEEt bener2 panik, badan ampe gemetar… kayak kena […]


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: