August 28, 2007

i waNNa, but i cAn’t foR noW..

Posted in cuRHat.., He..HiM.. at 6:55 pm by soulmat3

lupakan….

lepaskan…

ikhlaskan…

3 hal itulah yang ingin aQ lakukan sekarang (sebelum terlambat), tapi sepertinya atau karena aQ yang tidak mau…??? huuuuhh….. i can’t do that things…. (

12 Comments »

  1. Atha said,

    Jangan berniat untuk melupakan karena itulah yang bikin ingat, lupa kan ngk pake diniatin biasanya.

    Jangan lepaskan jika masih sayang dan terikat…coz dia akan membawa setengah jiwamu pergi untuk selamanya.

    Jangan kan “Ku ikhlaskan agar kmu bisa bahagia….” karena belum tentu dengan kita mengikhlaskan dia akan lebih bahagia….

    So tanyakan hatimu apa yang terbaik…tidak selamanya hidup itu untuk merelakan kadang2 harus juga mengejar, merebut atau mempertahankan…..

  2. deethalsya said,

    @b’atha
    what the..??!! dt speechless ni..
    kyk-a ab bener jg deh…
    but, still.. i can’t do anything for now..

  3. irvan132 said,

    kasihan kamu nak!!!
    *ngaciiir*

    -IT-

  4. almas said,

    weh permasalahan cinta??
    @_@
    nikmati aja:mrgreen:

    *baca coment irfan*
    buset!!!😆

  5. hiliry said,

    have no idea…..
    sory girlz,

  6. caplang™ said,

    hmm… kok bisa pake emoticon yahuu yak?

  7. dantecurse said,

    kalo masalah cinta,, cari yang laen,, masih banyak yang lagi sendiri bro..

  8. deethalsya said,

    @irvan
    makasih yah atas ucapan bela sungkawa-a!!! xp
    *dasaaarr*

    @almas
    thx.. yuuk, nikmati aja!!🙂

    @hiliry
    that’s ok..😉

    @caplang
    bisa dunk mas..
    coba liat di blogroll dt>> smileys
    nah, pake itu mas nulis-a…
    cobain deh..

    @dantecurse
    hehehe.. yup, cari yang laen aja ah!!
    ada yg mau????😀

  9. toga said,

    wow, komen plg atas itu so so englighting… eh, enlighting itu apa siy?

  10. deethalsya said,

    @toga
    ::gubrak.com::
    apaan tuh bang?!!
    dt jg gak ngerti, enlighting apaan??😀

  11. codebomfree said,

    hadapi dengan senyuman
    jangan pernah hianati seorang laki2

  12. Adel said,

    enlightning kali maksudnya.
    artinya mencerahkan, memberi penerangan.
    mungkin maksud mas toga memberi inspirasi gtu…
    hehe.
    tafsiran seorang amatir.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: