August 12, 2007

mEEt heR.. fiNALLy!!!

Posted in cuRHat.., diaRy.. at 3:21 pm by soulmat3

kemaren hari yang full a moment.. x
moment with my oldfriend, my bestfriend at highschool.. akhirnya setelah hampir 3 taon gak pernah ketemuan secara langsung, kemaren hari bersejarah euy!!! D/ dEEt bisa juga ketemuan ama ‘ibu’ satu itu.. MIRA, cewek item manis (hehehehe P); temen sebangku dEEt selama di SMA; cewek ‘gokil’, cuek, ‘cool’, lucu; dan cadel gak bisa ngomong huruf R dengan baek (hahahaha )))… pertama ngeliat mira, i’m not too suprised [-), masih sama aja ternyata.. dari outlook, sikap, dan gayanya, masih mencerminkan seorang mira yang selama ini dEEt kenal.. halah.. 8-} pertemuan yang singkat itu gak Qmi sia2kan, mulai deh langsung cerita2, curhat dikit (cewek banget yah?!) makan2 (makan ice cream, pilihan Qmi berdua sama2 ada banananya, he5x..) hhmm, yah gitu deh… singkat cerita,  setelah ngobrol ngalor ngidul, ngomongin tentang temen2 di Banda Aceh, cowok2 ;)) dan topik2 laen sebagainya seterusnya.. dEEt mesti udahan sesi kangen2annya (gak kerasa udah jam 6 sore tuh!!) hiks.. hiks.. ( kapan yah Qta bisa ketemuan lagi??? maunya sih ketemuan rame2, bareng ama temen2 semuanya… yang laen, pada ke Medan dunk..????!!! ;)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: