August 12, 2007

KisAH sediH diRiQ @ WeeKend..

Posted in cuRHat.., spoRt coRnER at 3:56 pm by soulmat3

semalam.. mungkin jadi hari paling bengong di depan televisi untuk dEEt.. @-) yah, setidaknya itu terjadi setelah jam 9 malam ke atas (setelah acara Extravaganza kelar).. sumpeh deh, gak tau mo nonton apaan.. secara acara2 di TV gak ada yang bagus, film barat ‘bioskop’ Trans TV juga lagi gak bagus, trus yang paling2 kerasa bikin bengong karena kehilangan tontonan EPL… whuuuaaa, semalam kan hari dimulainya Liga Inggris taon 2007/2008.. gara2 gak punya Astro (niat beli sih ada, tapi budget dananya enggak ada tuh.. )

ywdlah.. sutraaalah, gak bisa nonton EPL, gak bisa nonton MU!!!! ((
saking bengongnya, dEEt jadi ‘sedih’.. ya ampyuun, gak tau deh dEEt mo ngapain semalam.. manalagi ngerasa sakit di area perut.. girl things bo’!!! -$ yup, bener2 super duper lengkap bengong, sedih, dan sangat menderita bangeet bangeeet dah… whuuuaaaa…. malam mingguan bisa jadi hari yang suck gitu?!! capeeek deeh..L-)

sepertinya kisah dEEt semalam yang bengong itu, bakal terus berlanjut setiap weekend deh.. hari sabtu dan minggu malam sekarang gak bisa nonton EPL lagi sih… pfiuuuuhhhh…. terima nasib dah.. ^:)^

nb: MU bakal lawan Reading malam ini untuk pertandingan EPL perdananya.. wish they can win tonight!!! [-O<

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: