August 12, 2007

7 sifAt cowoK ‘keReN’.. :p

Posted in fuNNy fEELiN at 4:58 pm by soulmat3

Tujuh Sifat Cowok :
1. Kreatif
2. Ambisius
3. Modern
4. Pesimis
5. Radikal
6. Eksotik
7. Tangguh
Kalau disingkat, sifat cowok itu…..
K.A.M.P.R.E.T…….!!!

yang di atas itu, komen dari seseorang.. (komen-nya udah lama sih) dia pernah mampir ke sini juga.. dEEt jadi pengen buka diskusi gitu nih… menurut kalian gimana tentang 7 sifat cowok di atas?? cucok gak?? hehehehe.. ada yang mo ngasih komen/opini/pendapatnya masing2???? hayooo… hayooo… D

buat cowok2.. jangan tersinggung yah, peace yoo!!! )>-
sebenernya nge-post ini juga karena tadi terlintas gitu aja.. gak ada maksud apa2 koq… no offense… okeh, okeh..?!!

179 Comments »

  1. hiliry said,

    gua setuju banget ama sifat cowo diatas. memang udah seharusnya lah cowo begitu. kalo ga begitu bukan cowo namanya, banci!!!!!

    masalah disingkat jadi kampret, itu cuman karena yang buatnya banci, (atau cewe bahkan) yang ga mau nerima cowo apa adanya…..

  2. mira said,

    setujuuuuuuuuuuuuuuuuuuu….:P
    apalagi yg singkatannya itu..
    K A M P R E T…!!..he he he

    • epunk said,

      tidak setuju!!!!!

    • heru said,

      eh w trsinggung nie all

  3. deethalsya said,

    ^atas
    hehehehe…
    2 orang pada setuju neeh..😉
    suara dari cewek dan cowok imbang nih, 1-1…

    @hiliry
    setuju jg utk sifat pesimis dir?? :p

    @mira
    yup, singkatan-a itu keren bgt yah?! he5x..

  4. roel said,

    emangnya pesimis dengan ambisius bukannya kontradiktif ya

  5. hiliry said,

    menurut gua itu memang sifat cowo. masalah disingkat jadi kampret, itu urusan para cewe aja yang ga mau terima kalo cowo emang gitu…..

  6. galz said,

    ada ambisius ada pesimis??
    cewe perasaan kaya gt jg deh.. hehe~ kl cewe mungkin kampretinah~ *chie style*:mrgreen:

    -lamkenal-

  7. deethalsya said,

    @roel
    yah.. gak ngerti jg tuh bang..
    kan yg bwt singkatan itu bkn dt.. :p
    hayoo.. ada yg tau & mo jelasin pesimis & ambisius itu gmn??? qta sharing nyok..

    @hiliry
    dirimu kan cowok.. so, dt iya-in aja dah! he5x..

    @galz
    hehehe.. iya, cewek jg gitu..
    kampretinah yah?!!😀
    -lam kenal jg-

    • arista said,

      jaaaah. . . . go kereeeen,prikitiw tyu😀

  8. marwan said,

    kok cow yg jadi kambing hitam seh???
    padahalkan byk juga cew yg kyk gituh, udah tuh cow capek2 setia, eh malah cew nya selingkuh..kamprett((llloooh kok malah curhat,,,hihihi))

    • bolo212 said,

      waduh sedihnye jadi cowo nich…
      ane qra cowo n cw tuch saling ngelengkapin dech…
      liat deh para cowo2 keren nyang top kaliber dunia….bisa langsung ancur hidupnya kala ditinggal makhluk nyang namanye cw..
      dibalik keberhasilan seorg cowo ada peran wanita tangguh yang selalu ngedampingin….ceile….

    • rizal said,

      marwan@ : bener bgt tuh bang, gw udh cpek2 setia sm dia, eh dia malah selingkuh sm shbtX sndiri..

      & yang bkin gw tmbh gag nyangka, CEW gw tuh cew BERJILBAB bang..
      duh emang bener2 mau kiamat nich dunia.

  9. deethalsya said,

    @marwan
    cowok emang cocok dianalogikan kyk kambing item..:mrgreen:
    *gak nyambung.com*

    soal cewek yg kayak gitu…
    hhhmmm…
    hhm…
    hhm…
    ada yah????!
    tapi kalo di sini sih enggak ada tuh..😀

    • arista said,

      CO KEREn,yup aruzzz gt dund. . . .. mg kmm,jd iankk terkereen

  10. Anny Rachma said,

    gua jga se7 banget ma tuh pendapat.dah pantas banget,baik ga’ baik cwok tuh emg KAMPRET.Palagi para CROCODILE,udh spantasnya dimusnahkan. klo langka kn ntar bsa bnyak yg nyari (>)

  11. deethalsya said,

    @Anny Rachma
    s4 kecele dt..
    ternyata ini cowok bo’..:mrgreen:
    hhm, wuih.. obsesi pengen jadi penakluk buaya yah?!!
    *kayak iklan itu loh* 😆

  12. Nisa' said,

    Aku juga se7 bgt,cmn gak semua cowok kayak gitu kan…banyak kok cowok yang jauh biza ngertiin cewek,tinggal kitanya aja.OK

  13. deethalsya said,

    @Nisa’
    yup, emang gak semua cowok..
    tp pada umumnya cowok kayak gitu..:mrgreen:
    Qta emang hrs ekstra ati2 milih cowok!!🙂

  14. zHi said,

    yuP,,, kayakX sich gi2!!
    but yg
    paliNg pEntinG cwO itu
    zUzaH bangEt
    nGrtiiN
    CWe!!!
    kerJaX cMN bQn cWe jDi zKiT
    Hatiiii doAnk!!!!

  15. deethalsya said,

    @zHi
    hhmm, soal sakit hati..
    yup.. emang cowok tuh bisa bikin Qta sakit hati!!😦
    sabarrr aja beib..
    ntar jg ketemu cowok yg gak bikin Qta sakit hati..
    mdh2an yah…🙂

    • goriez said,

      tpi kak,,, m’nurut q yg s’ring bkin skit hati tu mlah cew,,,
      bukanya cow……
      emang kdang cow jga’ kyak gtu….. tpi kan k’banyakan cew,,,

  16. ada yg nyariin?

    upss salah masuk …

  17. deethalsya said,

    @SangPetualang😆
    ngelawak koQ di sini sih bang?!! :p

  18. nina said,

    ”””””emang cowo ky gtu””””gw setuju bangeeeeeeeeeeet

  19. nina said,

    daer all cowo mang munafik,bikin bt juga

  20. deethalsya said,

    @nina
    dt setujuuuuuu juga deh!!! :p
    *abis kyk-a nina berapi-api bgt* :mrgreen:

    eh, tp gak smua cowok munafik loh…
    pasti ada 1 yg emang baek & ditakdirkan bwt Qta..
    *cieeee, bhsa-a wise gini..😳

  21. terry said,

    gw cowo cakep tapi ga gitu2amat,

  22. ochy said,

    gw sangat setuuuUuUzzzzZZZuuuUUUUUUuuuu buanget.
    kalo bukan KAMPRET berarty dy BETINA dongkszzzZZZZZZZZ.
    bagi cowo yg ga termasuk dlm pengertian istilah KAMPRET jangan tersinggung ye……………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………
    Rata2* cowo gw kaya KAMPRET.
    HA…………..HA……………………HA……………….WAK……………………WAK……………………………GAK………………………….GAK………..HE.E.E.E
    :-*

  23. deethalsya said,

    @terry
    walah, ada cowok cakep nih ke sini…😀
    gak gitu2 amat??
    jd gmn dunk?!:mrgreen:

    @ochy
    no comment deh dt… xp
    hehehehehe…

  24. Lho kok ada sifat Pesimis, nggak setuju ah, lebih baik diganti Optimis.
    Jadi singkatannya bukan KAMPRET lagi, tapi KAMORET.

    Setuju teman2 ? Lagipula KAMORET lebih bagus didengar he he he🙂

  25. marwan said,

    kalo masalah tipe cow keren,,,
    liat aja sifat gue,,jangan liat postingan diatas,,,
    HAHAHAHAHAHAHA,,,

    • arista said,

      sifat cO T GAG cma soo,jgand
      Salink nyalahin yuppZ . . .
      KLO Qta negatif thnking teuuuz Qt gaa akn
      tenank blm bhubgann

  26. deethalsya said,

    @Rayyan
    hwkakaka… KAMORET?!!
    hhmmm, aneh lucu gitu spelling-a.. xp
    polling ditujukan ke cowok2 kan?!!
    *woiii co2, gmn tuh? pada setuju gak?!!😀 *

    @marwan
    iya deh, percaya dt ama kata cowok keren!!
    *mual2 nih abis ngomong kata2 di atas*
    :mrgreen:

  27. mav,,SaYa cWe…
    mEnUrUt sAya CWo tU Gx SlAlU bUrUk…
    kAdAnG Kta BaNgSa cWe jG PeRnAh mlUkAi haTi cWo…
    Tp adA jG cwO YanG eMaNG K..A..M..P..R..E..T..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Cm dA 1 kAtA !!
    gX SmUa cWo ItU pEnJaHaT cInTA…
    jD cB Kt aMbIL sIsI PoSiTiF NyA jA…….

    bTw gW KaGaX NgArTi pA YnG gW OmOnGIeN……….
    hEhEhEhE…………
    UcH…
    gWe MiNtA MaVv jA Ke CwO yG PrNh gWe KeCeWaiEn………

    CoRrY Ne gWe jD CueRhAtE……….

  28. sita said,

    aq setuju……..bgt dgn sngktn x,cocok bgt deh…………

  29. deethalsya said,

    @a cUtIe PRiencez
    yup, itu kan cm sebagian aja..
    msh ada co2 baek di luar sana..
    tp udah langka kalee yah??!🙄:mrgreen:

    @sita:mrgreen:

  30. Febra said,

    wah-wah ga setuju sama yang no 4

    harusnya Optimis, bukan pesimid

    akhirnya ga adi kampret tapi KAMORET

    wakakakaka😛
    😆

  31. deethalsya said,

    @Febra
    iya dah..
    KAMORET yah??!😆
    *khusus bwt Febra dah, silahkan dibungkus* xp

  32. chatoel said,

    woi…….
    keterlaluan kalau dibilang K.A.M.P.R.E.T.
    ku setuju kalau dibilang KAMORET. jadi bukan pesimis tapi optimis baru setuju. Tidak semua lelaki pesimis kan

  33. dave said,

    hiks kok jadi gini dunia cowok😦

    ingat…cewek bakalan g ada kalau g ada cowok😛

  34. deethalsya said,

    @chatoel
    yup, boleh juga koQ soal KAMORET..
    up to u dah… xp
    mo MENCRET sekalian juga boleh..:mrgreen:

    @dave
    lah, emang dunia cowok kayak gmn??
    gpp kan??! msh ok2 aja tuh..😀
    *ingat.. cowok jg gak bakal ada kalo gak ada cewek..*😎
    hayooo…!!! xp

  35. dave said,

    @ atas…dunia cowok lagi diombang ambing😀
    eh…jangn lupa…yang ada duluan tuh adam, bukan hawa😛

  36. deethalsya said,

    @dave
    di ombang ambing apaan??!
    ama tsunami or ama banjir bandang?! *halah*
    dt OOT dah ni..:mrgreen:

    ya..ya…ya..!!
    emang adam yg duluan ada..
    gak ada abis2-a kalo b’debat trus ntar.. xp
    *ngalah*

  37. Ramda said,

    setuju bgt klo cwo itu di bilang KAMPRET…………………………

  38. dEEt said,

    @Ramda
    hihihihihi..:mrgreen:
    *no comment ah*

  39. wahyukresna said,

    ups., gak semua cowok kok… ^^

  40. neeya said,

    yuuuuukkkkk, semua tuh betul buaaangget??
    gk da yg prlu ditutup2in

  41. yadi said,

    klo aq antara setujanggak …blom bsa jawab Euy….!

    klo milih² cowo/cwe itu ..

    jangan liat tampang/mukanya ..

    yg penting orang nya baik …

    penertian dalam hal apapun it aj ok……..

  42. yadi said,

    🙂

  43. Lsya_Riani said,

    @bwt semua..
    Y mank Qta lihat Co/ce itu bukan dari luarnya az..
    ‘Don’t see the book from the cover’🙂

  44. dian said,

    tapi mank pada dasarnya cowo tuh ga ada yang bae….smua bajingan…muka seks…jadi KAMPRET tuh mang julukan yang pas dha wat smua cowo-cowo brengsek..

  45. dian said,

    smua cowo tuh sama…smua suka maen cewe. itu pasti dan emang akan begitu

  46. Lsya_Riani said,

    @dian
    sabar Bu’..
    jangan Esmosi Bu’…🙂
    Qta do’ain az biar mereka berubah..

  47. anginbiru said,

    wah,, untung aku cuman punya satu sifat di atas..!! Pesimis.. huhu… tapi,, tetep aja nggak masuk kategori keren,, secara… *nggak kuat buat nglanjutin*

  48. Lsya_Riani said,

    @anginbiru
    hahaha99x..
    sabar Mas..sabar.. 😀

    • arista_luthu said,

      jahh klug ngmOgn co teuuz gaga kn da hbizna

  49. sweet girl said,

    cowok itu RACUN DUNIA……….&Baik,Ramah,Eksotis,Nyaman,Gaul,Sexy,Empati,Keren kalau di singkat jadi BRENGSEK………….

  50. dEEt said,

    ^atas
    weks, cool tuh singkatan-a..
    BRENGSEK yah??!
    yup, cowok emang ‘brengsek’ sih..:mrgreen:
    *peace mode on*

  51. Rusdin, Sang Ksatria Berkumis said,

    wah..wah…kayakx boanyak cewe..cewe..yg skt hati nih..makanya banyak yg mengutuk kaum ku.

    Tapi…
    kalo aq mo tanya : MANA YG LBH MENYAKITI PERASAAN. PEREMPUAN TAU PRIA ?

  52. Rusdin, Sang Ksatria Berkumis said,

    UPPSSSS…yg di atas, ada yang lupa di ketik

    yg betul : MANA YG LBH SERING MNYAKITI PERASAAN, PREMPUAN TAU PRIA ?

  53. Lsya_Riani said,

    @Rusdin, Sang Ksatria Berkumis
    sebenarnya sama Mas.
    coz ‘Cowok itu punya 1 perasaan tapi 9 akal’
    tapi klo ‘Cewek punya 9 perasaan tapi 1 akal’
    semoga ngerti😀

  54. ayyu said,

    Stujuuuuuuuuu bangeet pa lagi akq dah ngebuktiin hal ituu aku dah kenal 15 cowo keren dan semuanya sammmmmmmmmma abizzzzzzzzz..

  55. seni said,

    settttttuju abizzzzzzzzzzzz8x …………………. mang cowo jutek & tangggggguh abiz & jutek biasa nya kerennnnnnn abizzzzzzzzzzzzzz!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  56. shy said,

    gwe stuju ama komentar diatas tdi gwe yakin 99% cwo smua kampret cuma 1% yang stia keren,jujur ,dan nggak bikin sakit hati jga pengertian

  57. Rusdin, Sang Ksatria Berkumis said,

    wah..wah.. kykx neng lsya, pernah baca sejarahnya Sufi rabiah al adawiyah nih…makanya berani bilang gitu. tau mungkin kita pernah adax survey yach ???

  58. maya said,

    aq setuju dengan yang di bilangin di atas
    alna emank begitu lah dasar nya cow…
    law gag gthu,,thu bukan cow nama nya…

  59. Rusdin,sang ksatria berkumis said,

    ini kykx jd ajang penghakiman aja…
    woi…kaum pria dmn kalian….kita lagi di marahi nih..
    ayo buktikan, bhw tdk smua yg mrk blg tu benar….
    yach..yg jelsnya dgn perbuatan dong..jgn hny manis di bibir mu aja
    klo di bibir aja, yach…kyk ini. banyak yg sakit hati ama kita smua

  60. FuaD the pirates said,

    dengan singkatan di atas. aku setuju banget..(sembilan apa sepuluh juga boleh), cowok itu kalo deket ama cewek pinginnya dipanggil Aa’, kadang Narsis gitu..sama juga pingin di-Manja sesekali. Berarti bisa tuh ditambah KAMPRET MAN ( Manja, Aa’, Narsis ) hehehe…(ketawa dengan gayanya AMING,,,harus mirip lhoh!!)

    buat Lsya Riani:
    kamu tu asyik ya orangnya…udah cantik terus kalo bicara lucu.. FuaD jadi pingin kenalan ma kamu… pandangan pertama liat kamu aku dah tertarik.. kata-katamu di diskusi ini kereeen abis. gue ngeFans ama Riani.
    blz.

  61. dEEt said,

    @all di atas ini
    hhmm, gak nyangka post dEEt yg jadul ini msh didiskusiin ampe skrg..
    *ampe dt udah pndh blog, tetep aja*

    krn ini postingan dt.. so, dt deh yg bls..
    Lsya gak mudeng bgt sih soal ini..

    @ayyu, seni, shy, maya
    blh2 aja setuju..
    but.. gak semua koQ cowok kyk gitu..😀
    *cb aja cari trus, ntar ktmu jg deh pangeran baek hati dan berkuda putih itu*:mrgreen:

    @Rusdin
    Qmi (cewek2) gak marahin kalian koQ..😀
    *kyk-a ce2 di sini, cuma numpahin prsaan aja deh* he5x..

    @FuaD
    hhmm, co jg setuju yah ama singkatan ini??!
    *jarang2 nih*

    btw, itu bwt Lsya yah?? or bwt org yg bikin postingan ini??
    coz kalo yg bwt post ini mah>> dEEt..😀
    *yg bicara lucu jg kyk-a dt deh, he5x..*

    :CMIIW:

  62. FuaD the pirates said,

    sebenarnya cowok itu bisa dideskripsikan dari bulan kapan dia lahirnya, nah..dari situ bisa lho diprediksi sifat-sifat cowok. ini pun juga berlaku bagi cewek juga. sebab pada dasarnya sifat kedua lawan jenis ini identik lho. contoh : co/ce yg lahir di bulan Juni biasanya gampang kena serangan penyakit flu, terus orangnya itu gampang selingkuh apabila pasangan tidak care. kalau lahir di bulan Oktober biasanya orangnya itu romantis dan lemah lembut, dia cenderung lebih selektif dalam memilih pasangan. hehehe

  63. Rusdin lagi... said,

    kyknya..deEt, orgx tenang. bisa kayaknya jadi wasit.spy nda ada yg brantem akibat baca tu sifat cwo yg terpampang d atas. HIDUP WASIT ….(apa yg barusan Q tulis yach ?????^_^)

  64. dEEt said,

    @FuaD
    ngebaca sifat dan watak org dr zodiac>> that’s ur mean??
    yup.. i know it.. (FYI: ada loh post2 dt di sini ttg watak berdasarkan tanggal lahir, cb aja cek deh..)

    oke.. dt setuju2 aja sih, sifat ce/co emang ada yg identik..
    yah, serupa tp tdk sama gitu deh lbh tepat-a..😀
    thx 4 ur sharing info-a..😉

    @Rusdin
    hahahahaha.. dt jd wasit??!
    kalo yg maen-a MU sih, dt mo tuh..:mrgreen:
    *gak nyambung dot com*

  65. fitriatul said,

    ga semua ko

  66. dEEt said,

    @fitriatul
    yup, emang gak semua koQ..🙂

  67. Udah2…. dari tadi,saya dengar semuanya hanya pd bisa menjelek-jelekan saja,apa kalian tidak pernah berpikir…..!!! Manusia itu mahkluk yg paling mulia dihadapan ALLAH karna sempurna dari pd mahkluk ALLAH yg lain.saya bingung,knapa kalian pada mencela ciptaan ALLAH??? Aku rasa kalian semua orang2 baik,tapi sayang kalian telah menjelekkan diri kalian sendiri,kalian hina apa yg telah ALLAH ciptakan,bukanya terima kasih,malah saling menyalahkan……!!! berkacalah pada diri kalian semua.Ingat…!!! sesungguhnya apa yg ALLAH ciptakan,karna untuk kebaikan diri kalian.berpikirlah untuk kehidupan berikutnya (Akhirat),apakah kita selamat semua…? semoga kita semua sama2 dilindungi dari fitnah amiiiiinnnn.

  68. dEEt said,

    @Beery maulana Al Gazzali
    mksh mas bwt komen-a..
    di sini Qmi gak mksd menjelek2kan koQ, ni kan cm ngebahas soal sifat co2 aja.. *walau mgkn ada yg “kebablasan curhat”, he5x..*
    cb diliat lg deh postingan dt di atas..
    *it’s only 4 fun, don’t make it too seriously*

    but.. skali lg makasih bwt saran dan kritik-a..🙂
    maaf kalo emng gak berkenan di hati mas..

  69. u2d said,

    tul betul…………………..100%

  70. justesty said,

    boleh de… emang kebanyakan cowo mah gitu.

  71. vE said,

    mEnUrutQ nGgAK jGA tu.
    kReNa SmuA cWo PasTi pUNyA cIrInYa seNDirI.kEy!!!!!!!!!!!!!!!!

  72. C1nD3r3Ll4 said,

    duh asik bngt liat cow d kritik
    klu xan sering d skiti dng cow keren,,,,,
    tuh cow jelex msih bnyak yg setia,,,
    n gw yakin dy ga bkalan brni skitin hati xan

    ^_^

  73. dymaz said,

    Emank na getoooooooo ya
    Kurasa nda benar kata2 KAMPRET NTU sebagian kecil cowo aja yang memiliki sifat kayak geto (menurut gue).
    Cowo tu emank selalu disalahkan/dikambinghitamkan/ soooo way ?
    Apa Cewe itu begitu sempurna ? Tidak Memiliki Sifat Yang Jelek? Kurasa sama saja Cowo dan Cewe ntu ada yang baek dan ada yg tidak
    Getoooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo
    Pernah Dengar nggak kalo kebanyakan penghuni Neraka itu ntu cewe ?
    Apa Benar ya hi hi hi hi hi hi
    Whatever………………………………….. peace peace peace ^_^

  74. Mulyanda Putra said,

    Co-tu lebih sesuai dengan kreatif, ambisius dan tangguh. Saya sebagai cowok sangat mendukung agar bersikap tangguh bukannya pesimis.Tetapi kadangkala sempat berfikir pesimis agar cewek bisa diundang komunikatif dalam berhubungan.

  75. Mulyanda Putra said,

    SEbagai kaum adam saya menerima pesimistis tetapi pesimis dapat diarktikan pencarian solusi, bagaimana pendapat dan pandangan dari orang yang berada disekitar cowok

  76. dymaz said,

    No Coment ??????????????????????????????????

  77. dymaz said,

    Kagak ada abizzzzzz na
    Kita Tak Tau siapa yang benar dan siapa yang salah
    yang Pasti kebenaran tu ada di diri kita masing2

  78. eno said,

    sifat cowok memang susah di tebak, ak stju bgt dengan sifat cwok yang KAMPRET pa lg yang BRENGSEK,tapi………………………….ak juga ga munafik klo kita ga bisa hidup tanpa seorang laki2 wlwpun cwok sk nyakitin perasaan cwek te………tep…….kita

  79. eno said,

    da yang ke potong………
    maksudnya kita te…tep…….butuh dy

  80. dycha said,

    Wua…..ha..ha…
    mank cwo TUCH……………………………KAMPRET,,,,,, semua nya,, terserah lo mw skt hti pa ga.. yang jelas bukan KAMPRET yang dimaksud tapi beneran kampret,,,,,,!!!!!!!!

    thanks yowwwwww!!!!!!!!

  81. POCONG said,

    MADRABUKA…….HAI BAGI SMUA KAUM HAWA,JNGN LAH KAMU MENGHINA KAUM ADAM.SESUNGGUHNYA KAMU TIDAK BISA HIDUP TANPA MEREKA.KITA SMUA SALING MEMBUTUHKAN SATU SAMA LAIN.NGAK SEMUA KAUM ADAM SEPERTY YG KALIAN UCAPKAN. ALM….

  82. caa . said,

    cwo mang mkhluk yg swk bqn qt sdih taw jgkel !
    tpi qt sbgai kaum cwe gag bsa boong klo qt swk ma makhluk yg satu ntu .
    tpi gag smua cwo tu kmpret ,
    gmna di”knya dri lingkngn’y jg c !
    tpi gw jg stju bnet klo da cwo yg GATAD .
    gag tw dri , kdu d brants .

  83. Berry maulana Al Gazzali said,

    Udah2… Sekarang saya mulai faham,dari sesuatu yang dibahas.Sebenarnya kalian semua hanyalah sebuah korban perasaan dari lawan jenis kalian.kalau memang kalian ditemukan seseorang yg sangat baik,mungkin lain ceritanya.Yg jelas saat kau benci dgn seseorang kau lampiaskan kebencianmu kepada satu kaum yaitu (laki-laki).Mengapa tak kau sebutkan saja namanya? bukankah itu dpt mengundang respon dari para cowok?? Bagiku setiap hal yg dapat membuatku benci adalah anugrah,kenapa anugrah???? karena aku yakin,walaupun aku benci dgnya suatu saat aku akan hidup bersamanya.

  84. Tiara Pertiwi "tante gossip" said,

    Gue tuh setuju banget sama sifat2 cowok di atas, dan itu ada di seseorang bernama inisial YK (bukan yusuf kalla lho)

  85. wulandari said,

    menurut aq cowok itu kadang setia kadang jug enggaktp klu dihitung2 bnyakenggak!tp klu semua cwek memilih cwok keren tp gak dilht dr hatiny ya sama ja!

  86. ReinhArt said,

    Co tU BrengSek , gatel ,
    gENDeng.

  87. dhini aminarti said,

    gue setuju banget but sayang kriteria itu gak gue lihat dari cowok yang ada di sekeliling gue. alnya loe tahu kagak kalau disekitar gue itu gak ada cowok yang keren aliaz ganteng

  88. anindya said,

    kamret???????????? setuju banget gw. emg cowok thue kebanyakan kayak gt g da yang berkualitas………………

  89. meea said,

    mang kq, smw cowok tuh kyak gitu……… soalnya dari riset yang udah gw lakuin sepanjang tahun 2008 nh, kampret dan brengsek tuh mang panggilan yang top banget buat para cowok. tapi guys……….. qt sebagai cewek gak bisa memungkiri klu qt tuh jga butuh cowok…….. ich, si cowok2 pada nyengir… ‘_’ hehehe…………………..

  90. cowo racun dunia….
    salam kenal yach semua

    wulandari.surya@gmail.com
    http://suryawulandari.wordpress.com/

  91. jani said,

    eh…yang pasti dunia ga rame kalo gada cowok kayak gue.!!!

  92. aulia said,

    94k sMw44 cWok LoCH kY4k 9etoch…OK!!!!!!!!!!!!

  93. Syah-Rie said,

    b3nUarrrrr tch,,,,bUkTINyA cWok gw,,,,,,,,

  94. aji setiawan said,

    bener tuh cwo itu pya sfat kya gtu,
    tp sebagai kaum cwo jangn py sfat angkuh ya
    coz tu sifat pling di benci cwe….TAU..

  95. riea said,

    cuma ada satu kata buat gambarin cowo……

    puki ayam

  96. Devi said,

    Emg ada cwo yg kyk gt,tp ga semuanya deh..cwo itu beda2,cwe jg gt,beda2.Ada yg baik ada yg jelek..Tp menurut akkuh..Qt sebagai para cwe harap memaklumi n menerima cwo apa adanya,begitu juga cwo ke cwe.Karena cwo n cwe kn di takdirkan hdp bersama,ingat kawand,cwe itu adalah bagian dr cwo…Hawa tercipta di dunia kn berasal dari tulang rusuk Adam.
    Hehehe…Maaf yeah klu tulisannya agk membingungkan.
    Thanks

  97. keysay........mmuacchhhhhh.... said,

    npa yaa..stiap cwok sllu mnymbongkn driny pdhl driy tdk sdar klw sftya gk skren htiya………ha…ha…hwaaaaaaaa tu menurut tmn Q DELVI
    Pi klu mnrt Q COWOK tu asyik tuk diajak sering…. pikirannya jga simpel… bsa berfikir jernih saat da situasi yg mepet ga seperti cewek klu saat situasi rumit psti pikirannya NEGATIF…From(eva_bp20@yahoo.co.id

    ne i2 saran buat cowok keren klo g keren ce mendingan g perlu baca.Key hahahahahahahahahahahahahaha………..hwwwaaaaaaaaaaaaaaa…………… bwt cowok yang g keren soRry yAAaaaaaaaw……….. mmUAAAccchhhh……..

  98. imooetzzzzz gare''''''''''' said,

    emg dri dlu cwok kren th KAMPRET……..heeheeeeeeee

  99. ocha said,

    Ocha 6Ha SeTujhuu BaNged….Cho’aL_Na Ntu 6Ha Da dIanTr Mrka iAng Gtu CheMua Chama aJJ. oCHA pAliNk SnG KAMPRET’y Ajj sOoOoO…..Kta” Ntu CuCog BAngeD Wad MereKha…iAng NyeBelinnnnn Abishhhhhh.

  100. chia cantik said,

    cocok banget aq sangat setuju,,,,,,,,,,,,

  101. idta said,

    ada yg kurang sich,,,,
    tapi ok juja kok

  102. dharma said,

    Secara cowo, Kampret ituh adalah betmen temennya wonder women dan sahabatnya robinhood.
    Jadi pastilah dia baik hati, suka menolong dan tabah.
    Kalau di tambah rajin menabung maka dia pasti hemat.

    Tanpa kampret dunia ini akan tersasa hambar *halah*

  103. eniez said,

    cw0 kr3n tuCH 9a ad yg ba3k . . .
    tuw si3 mnrut 9w . . .

  104. dara said,

    aU s333tuuuuuuuuuuuuuuuuuuWWWWWWWWWWeeeetuijyu bG33eeeeettttttttttttttttttttttt 5 p3333ndh33feeetttt ean 2……

  105. dara said,

    aU s333tuuuuuuuuuuuuuuuuuuWWWWWWWWWWeeeetuijyu bG33eeeeettttttttttttttttttttttt 5 p3333ndh33feeetttt ean 2……
    mnrt q cow 2 bzzzzzzzzaaaaaaaaaaaaaaa d^blang kreeeeee333333333333333n lok dy gak nYUuuuuuuuuuushahn “orla”……………………………………………….

  106. VaN-OMeNx said,

    KAMPRET ^^
    mlem kluyuran siang’a Molor .. CoWok Bgt tu ..*tp cWe jg Banyak ~_~*

    @all mahluck indah bernama CEWEK yg super sensitiv dan selalu posesip .. Pizz ^^a

    Maka’a Qlu Nyari cWo yG sTandar ga usa nyari yg RACING ribet .. *kek motor aja*
    Keq gw biar pas2an tp hati gw emas non hahaha *PROMOSI disKont 50% Bonus Gelas Cantik wkwk Murah bgt yaw*

    @dt ..
    Duh nona drimu Smart bgt sich ..
    Minta Hp’a dung ? Pasti ga boleh ya? Qlu no aj bole ga ? Hehe

  107. raditiya said,

    emang loe pikir cewek ok ga d co gmna mikir donk kan ga semua kan owok t buaya

  108. raditiya said,

    walau pun kampret tpi kan cowok penting banget wat cewek coba lok ga d cowok pasti cewek ga bsa hamil kan heeeeeeee……

  109. VaN-OMeNx said,

    @raditiya
    ok .. Ok ..
    Se7 bgt ..
    Btw ..
    Ada koq cwe tanpa di sentuh cwo bsa Bunting … ^^

  110. viee said,

    setujaaaaaaaaaaa beud tuh,,,,,

    co bsa di sbut kampret!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    eh masa ada seeh ce tanpa di sentuh co bunting?

  111. cowok seksi said,

    aku ga setuju hayow…cewek kalo ga ada cewek mau ngapain cucah, ga ada yang nganterin coping, ga da yang bikin kamu happy, terus kalo kamu lagi ada birahi siapa yang mau bikin kamu bisa happy, kan udah kodratnya cewek sama cowok itu harus saling mengerti, jadi jangan ada deh yang jelek2kin satu sama lain okey,,itu aja dari saya,,si cowok ganteng, thanks yah semuanya,,,,,,

  112. Hanimram said,

    ikutan dong!!!!!!!!!

  113. meri said,

    wah telat ni!!!!!!!!!!!!

  114. Man_styLe said,

    hhuh,,,
    ttng cowok ???

    gw ambil ksimpulan dah knp lo bkin argumen
    kyk gni n pertahanin nya mati2an

    “cz lo dah pernah dsakitin ma cwok kan ??? ”

    y udh gw doain smga dpt yg lbih baek y ….

  115. Man_styLe said,

    tp lo hrus inget satu hal ….

    kdng cowok kmpret jg ntu krn cwe jg kyk gtu ,,,

    ga akan ad asap klo g ad api ,,, OK

  116. VaN-OMeNx said,

    @viee
    ad koq cwe bunting tnp sntuhan cwo .. *cuMa da di jmN jhEboddth*

    qlu cWo dSbuut Kampreet ..
    Cwek Hrus mw dsbt kucing garong dunx ..
    Biar kek “bAtMan & CatWoman” wkwk
    di dunia ini ..
    Cwo & Cwe di ciptkN Psangan smOaa .. ^^

    @all Cwek ..
    Jgn ngHina kAuM cWo duNt ..
    Emg ud siap Hdp Tnpa Cwo ye ?
    Tnpa cwo,cwe g bsa bunting .. ^^
    Tp s’blik’a jg tnpa kaum cwe,hdUp Tresaa Hampa ..
    Coz Cwe itu mRip Narkobaa .. Haha ..
    Skali memandang,Bkin ktagihan .. *cUma Mndng doang kog,Jgn Mikir yg aneh2*

  117. icke said,

    TaPi MeSkipun g disnkt cow t mang bajingan tengik banget

    tapi ada jg cow perhatian gt ma CeWEk

    cow juga jago zelinkuh,yg ngerasa cakep cwih

    yg jelaz bnyk cow zkr yg kampret……….tet……..tet………tet

    tp co q mzh zuka jg ya ma cow

    dazarnya cow manx penawar hati cew

  118. aryagading said,

    sehebat-hebatnya orang pasti ada kelemahannya

  119. sherly doank said,

    stuju tuwh,,

    emank kdang2 cwo ito kmpret,,tp gk smuanx jg sech!!!!!!

  120. may ayank said,

    aku setuju banget ma kalian……..
    tapi gak semuanya ce cwok itu seperti yang kira…
    diantara 100% pasti ada 1% cwok yang setia, pengertian, dan perhatian….
    maap ya… bagi cwok2 yang tersinggung ma kata2 aku ini…
    tapi jujur nich emang bener kok… coz udah banyak buktinya…

  121. kiki said,

    wah…hancur dehh dunia cowok T_T……

    kalau semau nya yg di atas gak di miliki cowok tuh entar jadi apa ya????

  122. ira said,

    mmg bnr low cowok ntu KAMPRET
    bukan KAMPRET sgkatan tp mmg bnr KAMPRET

  123. Meimei said,

    emang cwo harusnya tch gt bkn cwe2 tambah tertarik…
    ehm cnengnya punya keren

  124. habibie said,

    Yg Jlz Co’ keren tu Cuek, ganteng, acuh, pesduli, mdh senyum, dan byk lq dch…

  125. habibie said,

    Yg Jlz Co’ keren tu Cuek, ganteng, acuh, pesduli, mdh senyum, dan byk lq dch…’-‘

  126. ridwan said,

    setuju,tapi lw gw nggaklah.akukan baek,tidak sombong, rajin menabung.dan laen2

  127. fitriana hermi said,

    kyk na adc yg krg tuch!!!
    emang ceh gw stuju am pndpt
    lhoc!!!

  128. n'na said,

    eMg bNer bGd s’Moa cWo K’rEnz tWo KAMPRET

  129. aprilya ratna said,

    zaa gk sgituny klee. . .
    da juj co y6 gk sprty sft^co datz. . .
    p!! iza jg che . .

    sgkatany lcu bgdd che

  130. randika said,

    setuju baget…krn menurut aq KAMPRET thu asix dimumx…………..

  131. aan said,

    ckckckck,, cowo Keren itu ga bkal pnah ada di jaman skarang,,, smua cowo jaman sekarang kebanyakan banciii,, bisanya maen kroyok doang…

  132. dhewie said,

    emank cow t KAMPRET SMW……GUE BENCI MA COW YG BRENKSEK………
    btw call gw yaw 081267636108………oc guys…..gw tnggu

  133. junita fajarina putri said,

    Yupzzzz,,betul-betul-betul….
    cowok tuh pengkhianat cinta!!!! bermulut buaya bagaikan di sungai amazon!!! sangat cocok dengan julukan si K.A.M.P.R.E.T..!!!!!

  134. lina said,

    w setuju bgt tuh ….
    kampret …

    hhhaaaa……

  135. utami said,

    yah sebenarnya q jg cocok cieh sama pendapat itu….tp apakah mungkin semua cowk bisa dibilang keren……^_^

  136. Neni said,

    Aduuuuuhhhh……….. BENER BENER KEREN biZZZZZZZZ…………..!

  137. ricky_kaka said,

    gw setuju, kecuali no.4 .

    dan 1 lagi

    pria punya SELERA

    • kHarra said,

      muacakk ciiiee………………………..?????????

  138. kHarra said,

    HeBatttt……………….HebAttt…..HebAtt …. Buanggetzz,,,,
    emg klakuan cwok tuh “HABIZZ MANIEZZ SEPAH DIBUANG”………..,,KAMPRET BANGETZZ……

    ea g’…??? ?? //

  139. N.A.W said,

    emang bener ya…low cwo kampret smuwa….

  140. Si_f@ said,

    Semua cwok emank ambisiuss tapi napa musti pesimis eawww……???

  141. puthree said,

    hahahahahahahahaha
    K A M P R E T……………..!!!!!!!!!

  142. nindy_ said,

    maka’ jangan mudah percaya begitu jah sama semua cwo
    udah tau cwo punya sifat kya gtu pake pacaran sama cwo,,,,,,

  143. nindy_ said,

    and hati2 sma semua cwo keren, belum tentu dy setia sama kita,
    lebih baek’ di cintai dari pada mencintai,
    karna semua kebahagiaan tak selama’a berawal dari mencintai.

  144. nindy_ said,

    and bwt kta K.A.M.P.R.E.T
    lumayan bwt para BAJINGAN yang ada di indonesia
    and kata “SETIA” yang biasa di sebut sma kebanyakan cwo,
    kepanjangan dari :

    SE : SELINGKUH
    TI : TIADA
    A : AKHIR ,,,,,,,,,,,,,

  145. stUjuUu……ama kampreT nha. .
    Cz cw0 t0eh cuma maniez d bi”r jha. . .gk ad buKti nha. Cw0 t0eh bnci. .pecundank. . .
    Tw nha. .cuma nykiti pRsaAn cwe jha…
    Ne ea. .bgI cw0″. . .eank ngerSa suKa mænin cwe…
    Brubh L.a. .mNa tw. .cwe eank xlian pRmænkn . .t0eh L.a cnta sjti xlian…

  146. cowok said,

    ga punya otak semua,kalau semua cwok kyk gt termasuk papa jg

  147. cowok said,

    cewek ga punya otak,bodoh

  148. lady rebel said,

    satu lagi “sangar”
    jadi k.a.m.p.r.e.t.s
    huahaha

  149. i like it,,,,,,,,,,singkatan tu sama persis yg bwat tu singkatan,,,,,,,,,,,

  150. aq setuju thu so pasti cowok gt dhe

  151. ErLiiNA ayUnii said,

    gOudZ Job gAiiiZ ………

    .Bneer bGg,,
    sMA Yag cWOa qU ,,

    IIz,, tHe bESt ,,,
    KaMprET…….????

  152. rini said,

    gue stju bgt,tp yang plng co2k jlukn wt cwok itu SOK…

  153. Adit39 said,

    Numpang Lwat Mich. . . .

  154. Adit39 said,

    Numpang Lwat nich. . . .

  155. nindy said,

    lLwat mLu ,
    manq’a mw qmnna sich,,,,,,,

    jlukan bwt cwo SOK ???????

    qya’a pas bgd dech ,,,,,,

  156. nindy said,

    bdw bwt adit
    lluh cw0 or cw3????????

    clllw cw0 manq’a ggax tersinggung yy????????????

  157. nindy said,

    hy,
    add eanx mw qnallan gga?????????

  158. mirna said,

    like this

  159. ricky yehezkiel said,

    tapi cowok tu gagah lo

  160. ricky yehezkiel said,

    mungkin kadang2 y tp tak slamanya

  161. yg d ats bnr ce tp low sbnrny cwo sk ngesex,playboy aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaab ap gt dech

    ;;;;;;;;;;;;;;;;

  162. nur said,

    SETUJUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU !
    DASAR MUNAFIKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK

  163. huaaahhh…eddaaaannn…
    munafik lu semua
    *Dasar cowo kampret. . .
    *Dasar cewe kampret. . .
    Ngpain pd saling mengolok2?
    Intropeksi aje lo semue.
    Kalu ga pngen ada kampret lg.
    Ada yg ngrasa ga kampret disini?
    Kalu ada gue acungin pantat buat lu!

  164. hamdi said,

    gua sbagai cowok ngaku nie… klo cowok tu semuanya buaya…jadi loe loe smua cewek jangan punya cowok ya…biar jadi dara tua hehehehhe…just kidding…

    nie sbgai bahan pertimbangan loe2 smua…
    loe punya akal fikiran dan hati… gunakan sebaik2 nya… o.k ^_^

    pasti ad seseorang yang bisa menarik makna dri statement di atas…

    good luck yang bsa…

  165. Andi Syah said,

    sabar aja deh cwo or cwe,,,, kalian toh gak pada munafik kan?? jjur aja smua sie cwo or cwe,,, cwo buaya darat cwe kadalin darat,,, jd gk ada yg sempurna tergantung apa yg di gantung,, ade cantiik abang sayang ada yg lebih cantik ade di tinggal,, abang bnyak duit ade syng abang ga ada duit ade tinggal,,, itu kan yg sllu cwo or cwe yg kalian terafin ??

  166. Reza said,

    hei hei, smua..
    jgn saling ngata2in, kta2 adlh do’a. do’a itu sistem krjanya akan menimpa yg mndoakannya dlu baru yg dido’akan. cntoh:klian mndo’akan tmn klian spya dya skit, yg akn mrskan sakitnya klian dlu, stelah klian sakit bru tmn klian yg skit. jdi jgn saling ngta2in.!!!

    buat cwek yg bilang cwo brengsek atau kampret apalah, klian jg ngta2in cwo2 itu, brrti klian jg nykitin cwok, brrti klian jg sma ajh ma cwok yg klian ktain kampret.

    jd ngx ad yg slah. smua introspeksi diri masing2.! dri pd saling ngatain mnding mrenung ao kekurangan kta.
    cwo ngx bkalan ad klo ngx ad cwe, cwe jg ngx bklan ad klo ngx ad cwo. jdi sma ajh.

    ingat.!

    utk cwek, cwok itu yg bklan dampingin hdup klian yg akn jdi suami klian. jika klian kurang ajar/ngx mnghormati suami klian, neraka JAHANAM bagi cwek.!
    utk cwok, cwek itu istri klian, jka klian ngx membiimbing mrka, neraka JAHANAM bagi cwok.!

  167. Sardil said,

    Setuju..!!
    Tpi kya.y susah deh
    agar bisa dptin k7 sfat
    itu..

  168. Novia Liestina said,

    sifat cowok yang diatas emg sangat cocok buat cowok yang di katagorikan keren🙂

  169. hendrik g.bastian said,

    gg cucok……………..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: