July 29, 2007

WRistLet

Posted in cooL stuFF at 12:14 pm by soulmat3

wristlet?? hhmm, apaan tuh?!! Wristlet adalah tas yang umumnya berukuran kecil, menyerupai dompet. Tas ini memiliki satu tali pendek.  lengkapnya, check this..

bentuk fisik wristlet antara lain kayak gini nih..

cool nih..   cute one..    black elegant

bisa dibilang, tas kecil ini umumnya dipake untuk pigi ke undangan gitu.. untuk occasion party.. dan cewek2 aja yang bisa pake tas ini (kalo cowok, gak mungkin kalee.. he5x..) hhhmm, sebagai cewek.. dEEt belom punya si wristlet ini.. :p  waduuh, kayaknya sebagai cewek yang beranjak dewasa alias being a lady.. :p i must have this item deh.. setidaknya punya satu or dua buah gitu deh.. jadi cewek, koq banyak banget kebutuhannya yah… (i’m thinkin to myself..) dari pakaian, sepatu, tas, kosmetik, and so on.. gak maksud terlalu dandan dan ngikutin trend koq.. tapi emang bener.. jadi cewek tuh ribet!! cowok2 kayaknya gak akan ngerti nih sebelom mereka sendiri yang ngalamin jadi cewek.. hehehehe… so, bagi cowok2.. jangan terlalu ngeluh yah.. cewek tuh cuma pengen dimengerti!! jadi.. ngertiin aja deh.. (lah, gak jelas gini.. :p)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: