July 28, 2007

PaRNo nEEEH….

Posted in diaRy.. at 7:19 pm by soulmat3

hari ini.. dEEt sempat chat ama temen senior SMA gitu.. (btw, selamat yah.. udah mo wisuda sih!!) pertamanya gara2 liat postingan di blognya.. jadi karena tadi sekalian lagi OL bareng, dEEt manfaatin momen kesempatan itu untuk sharing bertanya lebih jauh tentang si angular beibeh..  soal impaksi angular yang nyata2nya bikin dEEt parno.. coz ampe saat ni dan detik ni, dEEt belom memenuhi kuota gigi geraham nih.. :p maksudnya 4 gigi geraham terakhir dEEt belom nonggol a.k.a belom tumbuh, abis kagak disiram dan diberi pupuk kayaknya nih.. lah, jadi gak nyambung gini.. he5x.. duh, intinya gini.. dEEt ngerasa yakin banget walaupun belom periksa ama dokter gigi nih kayaknya dEEt bakal jadi calon penderita si angular itu deh.. gimana gak?!! ampe umur 21 taon gini, tuh gigi belom nonggol2 juga.. walaupun temen tempat sharing dEEt tadi bilang yang sedikit menenangkan tapi tetep aja masih parno kalo batas waktu tumbuhnya 4 gigi geraham itu ampe umur 23 taon, karena itu jadi mikir.. at least, masih 2 taon lagi deh.. but, karena masih parno ampe sekarang, dEEt kayaknya mo mastiin ke dokter gigi deh.. karena si impaksi angular itu cuma bisa diobatin dengan satu cara yaitu dioperasi… WHAT?!!!! whuuuaaa, ngebayanginnya aja bikin ngeri.. pasti bakal sakit banget..😦 hiks.. hiks.. hiks… takut bangeet lagi, abis kalo emang bener gitu… seumur hidup dEEt (selama ini) baru sekali2nya dioperasi.. itu pun operasi gigi!! hiyah, gak mo ah.. tingkat kemaren itu ke dokter gigi buat nambal ban nambal gigi lah, he5x.. dEEt aja udah takut setengah mati, bikin panas dingin dan gemeteran gitu.. trauma gue!! dari saat itu, dEEt memanjatkan doa>> mudah2an gak perlu lagi deh ke dokter gigi untuk ‘keperluan yang menyakitkan’, kalo cuma sekadar periksa gigi doank sih dEEt masih mo..🙂

duuhh.. gue kena gak yah???!! dasar, tu impaksi angular gak penting!!! uuuhhhh….. parno neeeh….😦

3 Comments »

  1. rambideunt said,

    Liat dari bentuk rahangnya dit, kalo dita merasa bentuk gigi dita yang udah tumbuh selama ini gak rapi (nampak tumpang tindih), biasanya sih ini salah satu gejala kalo gigi yang tumbuh nanti bakal kena impaksi. Kalo gigi dita tumbuhnya gak ada masalah, ya kecil kemungkinan bakal kena sakit ini. CMIIW.

    *makanya itu gigi seringdipangkas biar rapi. halah!*

  2. deethalsya said,

    @rambideunt
    hhm, gigi dt gak rapi2 bgt nih..
    tp yg bikin dt yakin ampe parno bkl kena gitu coz kyk-a gak ada lg ruang di rahang dt utk tmbuh gigi baru.. mslh rahang yg sempit itu loh bang..😦

    ::mesti make sure ke dentist::

    ps: mdh2an qta gak usah operasi bareng deh bang.. :p

  3. Setiadi said,

    gigi geraham gw bermasalah, 3 dari 4 geraham terakhir.. arrgh.. si dokter bilang itu kejadian satu dari seribu, tapi.. yang gw temuin satu dari lima😦


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: