July 28, 2007

i’M siCK of U…

Posted in cuRHat.. at 7:52 pm by soulmat3

gak tau mo ngapain.. jadinya curhat nih.. :p curhatan gak penting tapi tetep juga ditulis diketik nih.. he5x.. sebenarnya hari ni, dEEt masih ngerasa sakit nih.. semalam badan dEEt sakit2 gitu serasa ditusuk2 (emangnya sate??!! :p), yah serasa capek gak jelas bo’..  trus suhu badan juga tinggi gitu (baca:demam) , kepala pening lagi>>migrain kumat juga.. sakit deh.. menderita gue!! sakit yang kayaknya sering dan umum diderita orang2 ini emang sakit yang paling dEEt benci hindari…  dan kayaknya gara2 hari ni dEEt udah sengaja terpaksa keluar rumah, ntar malam bakal feelin fever lagi nih, bakal berlanjut ke episode 2 nih.. hiks.. padahal keluar rumah hari ni jadi hal yang useless akhirnya.. coz janjian chat bareng ama sodara di seberang pulau sana, mesti batal hari ni.. (padahal udah nunggu dengan sabar setia penuh pengharapan dan penghayatan, dramatisir dikit nih.. :p)  gara2 YM-nya di tempat my lovely darling honey bunny (halah) bermasalah, error gitu… :(  so, dEEt mesti balik lagi (OL lagi, i mean) besok nih karena janjiannya dipending diganti besok.. i’m really really sick deh hari ni.. hhhmmmm….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: