July 23, 2007

woRRy ’bout MR. Right???!!

Posted in fuNNy fEELiN at 6:11 pm by soulmat3

nita: apa kabar ta??! baek2 aja? aq dengar kabar dari @#$# katanya dEEt lagi deket ama @#$@#??
dEEt: baek2 aja, tumben ni smsin dEEt? dEEt gak deket koq ama @#$@#.. masih jomblo ni.. :p
nita: ooo, kirain.. oya, aq udah putus ama pacarQ.. bla…bla…..bla………..
dEEt: ywd.. cari aja yang laen.. masih banyak cowok yang lebih baek kan?! bla….bla….bla……
nita: iya.. banyak juga yang saranin kayak gitu.. oya, qta kan udah 21 taon, dEEt masih jomblo dan aq juga udah jomblo.. maksud aq, untuk ke depannya gmn donk??
dEEt: yah.. have fun aja deh, nikmati hidup ini.. gak usah terlalu dipikirin.. masih banyak yang lebih penting untuk dipikirin kan..🙂

yah.. itulah sedikit cuplikan pas kemarin malam sms-an ama teman lama dEEt… hhm, ternyata temenQ itu curhat gitu, tentang romance!! (yang sebenarnya adalah topik yang lagi dEEt hindari) lalu… yang bikin a little bit suprised… yah, soal yang terakhir itu.. ntah kenapa, begitu menohok hati, kena banget ama dEEt.. :p
hhmm…. sebenarnya wajar banget sih.. kalo Qta (cewek2) yang umurnya sekarang 20-an dan still single, ngerasa worry/kepikiran gitu>> gimana ntar ama nasib romance life gue ke depannya, apa gue bakal bisa punya pacar?? bisa punya pasangan yang nantinya bawa Qta ke pelaminan?? uuppss… yup, cewek2 mungkin (malah pastinya??) udah pada mikirin kayak gini: “wuiiih, gimana nih? umur gue udah XX tapi blom punya pasangan (baca: pacar) gimana ntar nih, kapan gue nikahnya?? masa’ bakal jadi perawan tua???! (ini pemikiran yang paling parahnya..)”
to be honest… dEEt pernah kepikiran juga kayak gitu.. kepikiran ama yang paling parahnya itu juga udah… he5x..
dulu sih, pertama2nya, ngerasa kepikiran dan worry banget… secara udah bertaon2 juga nih dEEt nge-jomblo.. udah ngerasain banget gimana suka dan dukanya jadi jombloers… yah, bisa dibilang gue pakarnya jomblo kalee yah???!! (hhm, emangnya ada gitu pakar jomblo?? :p ntahlah.. he5x..) jadi jomblo tuh sebenarnya gak usah dipikirin banget.. ambil enaknya aja, have fun.. let it flow.. yah, pokoknya sih sekarang dEEt gak begitu mikirin banget.. malah mungkin berusaha cuek bebek aja ah.. dan ternyata, sekarang udah mulai lumayan nih.. (kalo kayak kata2 dari Lsya sih>> stop talking about love and boys!! ini jadi motto semester ni.. :D) yah, emang belom sepenuhnya ‘free’ juga sih.. masih dalam proses pembelajaran untuk pasrah diri.. but now, i don’t worry too much.. it sounds great, huh??!!😉

buat cewek laen yang mungkin lagi dan pernah ngerasa worry about ur MR. Right… hhhmmm, forget it!!! that’s useless, honey..
masih banyak hal2 yang lebih penting dan bermakna untuk Qta raih loh sebelum janur kuning melambai…🙂
cepat nikah juga untuk apa, kalo Qta ntar ngerasa nyesel dan kecewa karena enggak punya waktu lagi buat ngelakuin hal2 yang Qta mau.. so, mumpung waktu masih dalam kuasa Qta, gunain deh baek2… hidup Qta itu sebenernya pendek loh… waktu berlalu dengan sangat cepat kan?!!
have fun as long as u want, girls!!!! use ur time now, just for ur dreams, ur passions, ur hobbies, ur stuffs, etc.. before ur MR. Right coming…. okeh.. okeh???!!😉

9 Comments »

  1. hiliry said,

    ck..ck..ck…

    anything can i do for you sweetie..??

  2. deethalsya said,

    wah..wah..
    duh, gak nyangka.. mh mampir jg ke sini?!!
    thx for ur attention deh..🙂

  3. irvan132 said,

    wah, ngomongin cinta.

    *ngacir ah*

    -IT-

  4. deethalsya said,

    knp ngacir van??
    hhmm.. cinta emng gak ada matinya!!
    slalu aja diomongin..
    capeek deeh… he5x..
    btw, irvan gmn?? jombloers jg??? :p

  5. hayo.. hayo..
    hayoo.. ga’ dpt pasangan…🙂

    abng aja hari ini di tilang ama polisi,
    abis dah 30 ribu …

  6. irvan132 said,

    ga mau jawab ah. hihihi.

    *ngacir lagi*

    -IT-

  7. deethalsya said,

    @SangPetualang
    yup nih.. blom dpt pasangan..😀
    but don’t really care anymore ah..
    gak ptg kalee.. :p

    @irvan
    sensitive topic, huh?!! :p

  8. mira said,

    gak perlu di cari yg namanya pasangan…
    ntar dtg ndiri kok..

    ::hahahaha::

  9. deethalsya said,

    @mira
    hey.. ngeh gak sp yg smsin dt itu?!!
    dia tmn qta jg loh…😉


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: