July 20, 2007

My bLogWaLking

Posted in diaRy.. at 7:30 pm by soulmat3

hahahaha…
finally, hari ni dEEt melakukan blogwalking nih…
bener2 blogwalking… meninggalkan ‘jejak’ dEEt kemana2…😉
ngasih komen2 seputaran postingan si blogger, ampe komen2 yang gak penting juga tuh… he5x… :p
sebenarnya bukan pertama kali ini sih dEEt baru blogwalking… dari dulu pernah juga, tapi gak sebanyak dan ‘sejauh’ perjalanan dEEt hari ini… mudah2an yang pada dikunjungi, bales mengunjungi dEEt juga deh.. (hehehehe, ngarep timbal balik gini ternyata!! :p )

duh, jadi nunggu… harap2 cemas gini nih…
bakal ada yang datang berkunjung gak yah?????!!!😀
hhmmm… mesti siap2 dulu nih untuk menjamu tamu2 penting, halah.. :p
mesti siapin apaan yah??!! bika ambon, bolu gulung or brownies coklat kukus buatan dEEt yah???!!!🙂

7 Comments »

  1. rambideunt said,

    Jalan-jalan ke mana aja nih? belom kelaitan jejaknya… hehehehe…
    Ah iya, maaf abang ini masuk kategori tamu nggak diundang nggak ya?😀

  2. Setiadi said,

    hoo… kalo gw blogrunning.. hehe..
    bisa bikin kuee?.. mauuu.:P

  3. irvan132 said,

    bika ambon… mauuuuu.😀

    -IT-

  4. deethalsya said,

    @ab yg sbnr-a tamu lama :p
    dt jln2 kemana2 nih.. capek jg kmrn.. he5x..
    eh, klo ab sih gak perlu dijamu kan?!!

    @setiadi
    wuiih, blogrunning yah?!! :p
    keren tuh kyk-a.. (halah)
    mo brownies??! dtg aja ke mdn.. he5x..

    @irvan
    bika ambon??! tnggu dt pnya duit dlu yah..
    dan jgn lp dtg ke mdn.. :p

  5. rambideunt said,

    Abang sih gak usah dijamu, biar nodong sendiri aja.
    wehehehe…
    ah iya, bika ambon cap zulaikha…. mauuuu….
    sama sirup markisa pu’un pinang!
    hmmm. syedaaaaap…

  6. Rs Ngalam said,

    kalo aku sih blogngesot jeng…
    wakakakak

  7. deethalsya said,

    @rambideunt
    ck..ck.. bener kan, ab psti bkl nodong dijamu jg?!! :p
    bika ambon cap zulaikha yah??!
    mo yg rasa apa?? pandan, keju, coklat or yg standar??
    hehehehe… (nanya gini, pdhl blom tentu si bika ni ada)

    @RS Ngalam
    duuhh… blogngesot???! ngeri donk.. :p
    tp klo blogngesot, lama dunk jalan-a??! he5x..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: