July 18, 2007

piSaH Euy… hiKs!!

Posted in cuRHat.. at 3:16 pm by soulmat3

duh, hari ni finally pisah ama adeknya dEEt… si adek, jam setengah 12 siang tadi, diantar dEEt, mama dan tante ke bandara, memantapkan langkahnya juga untuk pindah sekolah kelas 2 SMA di banda aceh… yah, itu semua gara2 ‘musibah’ akademik kemaren itu.. dia mesti pindah sekolah biar gak tinggal kelas, itu cerita singkatnya.. hhmm, a little bit complicated and not easy to solve that problem.. sempat stress juga kemaren2 gara2 masalah ini..
gosh, ternyata sekarang (baca: hari ini) ngerasa feelin empty.. something missing gitu deh.. padahal gak deket2 banget juga ama si adek.. seringnya berantem, malah kemaren ini (beberapa waktu/bulan yang lalu) Qmi berdua saling ‘perang dingin’ gitu.. saling diem2an, sama sekali dEEt itu dicuekin malah dianggap gak ada.. hiks… itu pengalaman dEEt yang paling menyedihkan dan menyayat hati banget deh… (sok puitis gini bahasanya.. :p ) untungnya ‘perang dingin’ itu udah selesai dan Qmi udah baekan lagi, istilah Lsya sih>> Qmi udah rujuk juga akhirnya.. (hehehe, kayak pasangan suami istri aja pake rujuk segala..) yah, melegakan banget.. pas sekarang dEEt dan adek pisah, kondisi hubungan Qmi udah kondusif a.k.a baek2 aja.. pfiuuuhh… alhamdullillah bangeeet bangeeet…🙂

now… i’m miZZin him so much…
walau gimana pun>> nyebelinnya, ngerepotinnya, manjanya, isengnya dia ama dEEt, tetep aja dEEt ngerasa sayang ama cowok satu itu, secara dia itu my lil brother gitu loh…. hehehehe..
uuuuhhh… miZZ u bro… take care aja yah di sana..

2 Comments »

  1. irvan132 said,

    seeeppp…😀

    -IT-

  2. deethalsya said,

    ^atas
    komen-a koq di post ini yah??
    emng-a irvan gitu yg dt kangenin.. :p
    hehehehe…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: