July 15, 2007

HarPot & oRdeR of tHe phoeniX

Posted in cooL stuFF at 6:12 pm by soulmat3

film ini nih yang jadi the most popular movie for this week…
film Harry Potter yang kelima ini emang udah ditunggu2 banget… apalagi dulu sebelum filmnya beredar, ada isu2/berita/gosip kalo pemerannya ato cast-nya bakal ada yang keluar.. yah, untungnya 3 cast utama>> Harry, Ron dan Hermione masih sama tuh..🙂
dan finally, hari kamis kemaren (1 hari setelah premierenya di indo, premiere HarPot tuh hari rabu..) dEEt bareng ama temen2 kampus nonton ni film.. wuuiihh, bener2 gak sabar pengen nonton.. secara, Qmi juga udah baca novelnya yang 1200 halaman itu… penasaran banget pengen tau gimana versi filmnya.. lalu akhirnya masuk juga Qmi ke dalam bioskop dan aktivitas nonton dimulai.. singkat cerita: selesai nonton, Qmi bertiga (dEEt, deaway dan dhyvia) mulai diskusi nih.. ternyata film HarPot 5 ini gak sesuai ekspektasi/harapan/bayangan Qmi deh.. abis, beda banget ama cerita di novel.. trus dua ibu2, sohib dEEt itu, bilang “kalo film yang bagus banget itu ibaratnya dapet 5 popcorn, nah film HarPot ini cuma dapet 2″… yah, bisa dibilang sih>> rada nyesel dikit nontonnya, masih bagus HarPot 4 deh..😦 dan yang tambah bikin dEEt bete, dEEt nonton HarPot tuh 2 kali.. yup, dEEt nonton lagi bareng ama adek di hari sabtu kemaren.. entah juga kalo ditraktir si adek.. nah, ini yang nraktir tuh dEEt kalee… uuuhhh… rugi di bandar nih…
dan belom tentu juga dEEt nonton HarPot 5 ini cuma 2 kali, bisa2 lebih nih… abis, my soulmate a.k.a Lsya yang besok nyampe Medan dari Padang, ngajakin dEEt buat nonton HarPot 5 ini juga..
speechless gue!!!! duh, mudah2an dEEt ditraktir Lsya deh…😀

2 Comments »

  1. irvan132 said,

    kalo saya ngasih rating 3 popcorn lah, karena ada “adegan”nya sih. hehehe.

    -IT-

  2. deethalsya said,

    @irvan
    low, slm knl yah..🙂
    hahahaha, dasar!! masa’ gara2 “adegan” itu sih jd dpt rating 3 popcorn???!! :p


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: