July 12, 2007

ASIA CUP 07

Posted in spoRt coRnER at 7:37 pm by soulmat3

apakah orang2 pada ngeh kalo qta jadi tuan rumah Piala Asia 2007… bareng ber-4 jadi tuan rumah Piala Asia dengan Malaysia, Thailand & Vietnam.. ????? mo cerita dikit nih soal acara akbar sepakbola untuk wilayah Asia ini…
oya, 2 hari yang lalu.. Timnas Indonesia menang!!menang lawan Bahrain 2-1.. gosh, dEEt seneng banget… gila, gara2 nonton pertandingan bola itu.. perasaan nasionalisme dEEt jadi muncul gitu… he5x.. di rumah udah teriak2 bareng adek dEEt… wuuiiih, bangga juga ngeliat kemenangan ponaryo cs….
but.. kemarin, ada kejadian yang sedikit memalukan buat Indonesia.. gimana enggak, pas bigmatch Korsel vs Arab Saudi di gelora bung karno, 5 menit lagi mo abis pertandingan.. tiba2 lampu di stadion sepakbola kebanggaan negara ini mati… waaaah, malu2in deh… :p gara2 itu, pertandingan mesti ditunda beberapa menit.. untungnya, 15 menit kemudian lampu udah nyala dan pertandingan bisa dilanjutin.. oya, hasil Korsel vs Arab Saudi seri 1-1.. terus.. karena Indonesia, Korsel, Arab Saudi dan Bahrain main di grup yang sama.. untuk sementara, karena Indonesia menang lawan Bahrain, Indonesia yang memimpin grup nih…🙂

waaah…. sekarang bisa bangga juga nih ama bolanya Indonesia (baca: timnas) mudah2an, Indonesia bisa maen bagus teruuus…
setidak2nya gak malu2in banget deh… berharap nih, mungkin gak yah timnas Qta bisa ke final dan jadi juara Asia Cup 2007???!!
yaaah… namanya juga hopin…. lagipula di sepakbola, segala kemungkinan bisa terjadi kan….🙂 GOOD LUCK TIMNAS INDONESIA!!!!!!!

5 Comments »

  1. he he he .. tapi kejadian keren tuh pas arab lawan korsel..

    kalo bisa sih jadi taktik ntar pas indonesia lawan arab,
    pas arab mo nge-gol-in, dimatikan aja lagi lampunya,
    pas lagi maen di bagusin lagi lampunya.. pas arab mo nyetak lagi di matiin lagi lampunya..

    mayan kalo indonesia bisa sekali menang sekali seri pasti lolos ke babak selanjutnya …

    indonesia emang keren🙂

    Dukung tim indonesia, apalagi ada Ismet Sofyan ..

  2. deethalsya said,

    whuuua.. indo klh lwn arab euy!!
    sial bgt, pdhl udh injury time gitu..😦
    knp jg yah, kmrn gak ada insiden mati lmpu lg?!! he5x..
    ayoo, tetep dukung indo…
    tinggal lwn korsel nih.. mdh2an bs mng & lolos ke per4 final..
    keren jg timnas indo skrg, apalagi ada BP!!😉

    ps: BP di sini itu Bambang Pamungkas, bkn singkatan utk yg laen2-a yah.. :p

  3. ben said,

    yaahh…walopun kalah sama arab..
    timnas indo keren bangeeeeeeett….
    salluuuuttt

  4. hah? koq ada BP disitu?
    Ooo.. Bambang Pamungkas ya?

    kirain dita salah liat …

    yups.. bahrain aja bisa ngalahin korsel,

    maju indonesia..

    INI KANDANG KITA .. !!

  5. deethalsya said,

    yup.. saluut emng ngeliat timnas indo skrg..
    mdh2an indo bs bikin sejarah deh dgn lolos ke per4 fnl.. dan qta bs tau dgn liat pertandingan hari ni lwn korsel ntar.. menang gak yah?!! i hope deh…

    CAYOO TIMNAS!!!!
    HARUMKAN NAMA BANGSA INDONESIA….😉


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: