July 3, 2007

CapEEk deeH…

Posted in diaRy.. at 8:01 pm by soulmat3

bagi yang pengen ngerasain gimana sengsaranya kalo listrik mati…
silahkan pergi berkunjung, cukup sehari aja, bermalam di medan sekarang ini… dijamin, kalian semua setidaknya mungkin bakal ngerasa hidup di zaman perundagian.. hehehehe, itu istilah yang temen dEEt kasih untuk kondisi mati lampu (pemadaman listrik) di kota medan.. abis, peralatan elektronik gak bisa digunain kan?!!
dan beberapa hari ni… PLN bener2 udah keterlaluan banget… mati lampu ibarat qta minum obat… 4X4 lagi, maksudnya>> 4 jam hidup lampu lalu setelah itu 4 jam mati lampu… dan tambah lengkap>> itu semua 3X sehari… pagi mati, sore mati dan tengah malam mati… komplit banget deh… bener2 pas diibaratkan kayak minum obat… tapi ini obatnya gak bikin sembuh, malah sakit hati.. X(

udah banyak orang yang sumpah serapah, maki2 dan laen2 sodara sejenisnya saking kesalnya ama ulah PLN ini.. dan kalo mo didemo pun keadaaan gak akan berubah.. (orang2 udah pernah demo juga sih..) sebenarnya udah gak sabar dan gak tahan ama kondisi kayak gini… tapi, yah cuma bisa nrimo aja… mo gimana lagi coba????!!!! sempat sih kepikiran ama hal2 yang konyol, dEEt ngobrol ama temen2, kayaknya perlu sampe dibom kalee yah PLN itu…
hwuahahahahahahaha…. mati lampu??! capeeeek deeeeh…

3 Comments »

  1. ben said,

    ternyata kita senasib tok..huhuhu

  2. deethalsya said,

    yup… senasib & seperjuangan Qta!!!😦
    sumpeh deh, pengen-a ngeledakin tu PLN…
    aaaarrgghhh……

  3. hdr said,

    Terasa Bete !!!!
    Bosan !!!
    Pokoknya !!@@##
    Aaargrr….
    Tak bisa di ungkapkan dengan kata2
    Yang di karenakan kejadian mati lampu
    Don’t worry mungkin lagu nih bisa temenin kamu buat hilangin bete.
    Singgah aja di

    http://profiles.friendster.com/mixerband

    atau

    http://www.myspace.com/mixerband

    Bagi temen2 yang ingin memiliki lagunya full download track
    klik aja di

    http://mixerband.googlepages.com

    Semoga seneng ^^


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: