June 29, 2007

GuiLty…

Posted in cuRHat.. at 8:28 pm by soulmat3

yup… sesuai ama mood statusQ hari ni, i’m feelin guilty today..
hhmm… sebenarnya perasaan ini mulai baru aja, beberapa jam yang lalu.. padahal dari tadi pagi, perasaanQ normal a.k.a biasa2 aja.. yup, my feelin emang bisa berubah2, kayak rollercoaster gitu juga kayaknya nih… (gak enak banget jadi orang yang punya ‘rollercoaster feelin’…😦 )
ini semua (baca: feelin guilty) ternyata gara2 email beberapa taon yang lalu mengenai seseorang… emailnya emang bikin “orang yang jadi topik” mungkin jadi terkejut dan gak enak hati or gak pas with me now… singkat kata: membuat hubungan jadi kaku… ntahlah..
tapi, untungnya hari ini dibicarain dan diselesaiin juga.. (mudah2an emang bener2 selesai deh… tutup buku soal ’email thing’ ini.. i’m hopin..)

yah… emang sih sekarang udah ngerasa lega… tapi tetep aja masih ada feelin guilty gitu… mudah2an gak ngerasa gini lagi deh, abis takutnya jadi gimana gitu kalo berhubungan (berkomunikasi) ama “dia”… maunya, hubungan qmi tetep kayak biasa>> baek2 aja.. amiiiin…… amiiiin…. amiiiin…..
hhmm… last, just wanna say: i’m so… so.. soRRy… forgive me..
just forget it, about my thoughts for u.. that’s only a past…

(mudah2an “dia” baca ini….🙂 )

2 Comments

  1. RS ngalam said,

    Perasaan, ehmmm kebanyakan wanita mengandalkan perasaan dalam menentukan pilihan, membaca situasi dan macam2 lainnya. salah satunya ya ini..sebenarnya dengan komunikasi yang baik, dan jangan dengan perasaan, tapi katakan dengan jujur, pasti si doski bakalan ngerti..
    semoga..

    salam

  2. deethalsya said,

    thx deh bwt saran-a…
    tp dt jg wanna say: cowok jg kdg pake perasaan..
    malah kelewat sensi…
    hhmm… capek jg ngehadepin kyk gitu…
    (whuuua… jd curhat gini..😦 )

    salam balik yah..


Comments are closed.

%d bloggers like this: