June 20, 2007

sAd oR Happy??!!

Posted in cuRHat.. at 5:08 pm by soulmat3

udah lama ni gak mosting about my life… hehehehe..
gimana yah?!! abis.. lagi gak mood banget…
apalagi yang dialami tuh semuanya bad feelin…
dari ngalamin dipatahin hati (hancur banget deh.. ternyata sakit juga yah??!! kirain cuma putus cinta aja yang bikin sakit… hehehe..) tapi sekarang sih udah mendingan nih..
trus… masalah ama keluarga.. hhmm, bermasalah ama adek nih…
giilaaa… udah hampir 3 bulan ini, didiemin, diacuhin & gak dianggap ada ama adek!!! bikin kesal, sedih, marah, sakit hati, dll….
udah gitu.. baru2 ini, dikecewain ama temen sendiri… with my bestfriends.. my closefriends juga tuh… really, really.. make me sick!! bener2 keterlaluan banget… they make me hurt.. ampe gak niat lagi buat berkomunikasi ama mereka dulu deh… (mudah2an aja temporary aja nih… ntah lah…😦 ) untung masih ada my soulmate… thanks a lot bu’….

yuup.. bener2 komplit banget kan my worst feelin now??!!
dari soal cowok (damn.. enough ’bout this topic!! :p )
bermasalah juga ama another cowok, si adek tercinta itu maksudnya.. then, with my friends… GREAT deh!!!
why… why… why….
pfiiuuuhhh….
makin tambah umur gini… jadi makin banyak hal2 gak enak yang dialami.. biar belajar jadi dewasa kalee yah…. gak ngerti deh… hhhmmm..

but… untung aja nilai2 kuliah gak bikin ‘sakit hati’ juga…
yah, ternyata masih ada secercah kebahagiaan (halah.. ni bahasa, baku banget yah??!! he5x..)
nilai2 semester ini alhamdulillah bagus2… malah dapet IP yang paling bagus sepanjang 4 semester ini…🙂

ternyata.. bisa juga sedih dan senang berjalan beriringan…
aneh aja kan.. masa’ ngerasain sedih dan senang secara bersamaan kayak gini.. sekarang gak jelas.. mesti sad or happy sih???! aneh.. aneh.. hidup emang aneh, bener gak tuh???

2 Comments »

  1. wekekee…
    selamat deh bu dita.. anda emang cocok jadi pemenang..

    ingat aja yang senang2.. karena hidup cuma utk bersenang2🙂

    *believeitornot

  2. deethalsya said,

    slmt utk apa tuh???!!
    hhmm… utk nilai2 ujian & IP dt kan??
    hehehe… thanks deh..🙂

    yoii… let’s have fun!!
    *hopin right now…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: