June 7, 2007

JUnE nEEH…..

Posted in aBout uS at 1:45 pm by soulmat3

ini nih watak Qmu2 yang lahir di bulan juni…
yo wiiss… silakan diliat2 deh….😉

.. 1 Juni
Pandai, dapat bergerak dengan cepat, agung, suka bergaul, terlalu
suka hidup mewah dan sembrono dalam hubungan percintaan sehingga ia mudah terjerat oleh jenis kelamin lain.
.. 2 Juni
Otaknya cerdas, tangkas, terampil dalam mengerjakan sesuatu, pandai berbicara dan memiliki sifat-sifat istimewa. Umumnya ia gemar akan kesusasteraan dan ilmu pengetahuan.
.. 3 Juni
Welas kasih, gagah berani, artistik, banyak bergerak dalam kalangan masyarakat luas dan agak ambisius. Sekali waktu suka berfoya-foya dan memperlihatkan sifat yang aneh.
.. 4 Juni
Pandai, pikirannya bebas dan asli, gesit dan gemar akan pekerjaan
sosial, suka akan kesenian terutama seni suara. Hatinya mudah
tergerak, karena itu kalau tidak waspada ia bisa tertipu.
.. 5 Juni
Baik, tenang, simpatik, otaknya cerdas, pendapatnya asli, mudah
tersinggung dan sering jadi mangsa orang yang bermulut manis.
.. 6 Juni
Pandai bergaul, suka tampil ke muka, otaknya terang dan pandai
bercakap-cakap yang menawan hati orang serta ia suka sekali
berfoya-foya.
.. 7 Juni
Belas kasih, gerak-geriknya sangat gesit, suka tampil ke depan dalam segala kegiatan, agak ambisius dan gila hormat. Ia bisa berhasil dalam memimpin sesuatu.
.. 8 Juni
Otaknya cerdas, pandai bicara, agak berlaku sembrono dan pandangannya kurang luas serta artistik. Ia bisa menjadi pemimpin dengan tekad maju terus pantang mundur.
.. 9 Juni
Hidupnya romantis, sabar, tenang, manis budi bahasanya, suka musik dan barang-barang kesenian serta berbakat untuk menjadi orang cerdik & pandai. Jika ia berpendidikan rendah dapat bersifat sangat sombong.
.. 10 Juni
Terbuka, gagah berani, otaknya cerdas dan dapat mengambil tindakan dengan tegas. Ia bisa menjadi orang terpelajar, apalagi jika ia dapat memusatkan pikirannya.
.. 11 Juni
Sangat pandai, suka berlaku bijaksana, gemar akan kesenian terutama musik dan kesusasteraan. Ia bisa berhasil dalam pekerjaan sebagai seorang pengarang.
.. 12 Juni
Suka akan hal-hal yang bersifat artistik, murah hati, teliti dalam
mengerjakan sesuatu dan gemar akan kesenian. Bisa berhasil dalam mengemudikan perusahaan atau dalam usaha yang berhubungan dengan tanah.
.. 13 Juni
Agak sombong, tetapi kalau mendapatkan pendidikan yang baik,
ia dapat menjadi seorang yang agung. Ia bisa berhasil dengan bantuan orang yang berlawanan jenis kelaminnya.
.. 14 Juni
Belas kasih, simpatik, artistik, perasaannya peka dan mudah
tersinggung, agak sembrono dan pendiriannya tidak tetap.
.. 15 Juni
Terbuka, jujur, rajin, suka akan tata tertib, berbudi baik, teliti
dan banyak berpikir serta sering tergesa-gesa dalam mengambil suatu keputusan sehingga kadang kala ia merasa menyesal.

untuk yg lahir tanggal 16 dst. dll…….
tunggu aja yaah post selanjutnya….🙂

8 Comments »

  1. mira said,

    hwuaa….
    yg tgl 10 june…gak salah tu..
    kyknya ada salah pengetikan tu tok..:p
    ::sambil ngelirik b.pepaw::

  2. deethalsya said,

    hhmm…
    gak ngerti jg nih mir…
    emng pas pertama-a dt tau yg 10 juni itu…
    SHOCK bgt deh… :p

    kalo sample-a b’pepaw>> kyk-a dt mesti ngeralat tu postingan kalee yah???!!! hehehehe…

    ::peace::

    nb: org yg mo ultah, gak blh marah loh!!

  3. deethalsya said,

    oyaa mir…
    yg 11 juni itu kyk-a rada cocok ama pu3…
    abis>>> suka ama musik…
    hhmm.. si pu3 kan suka ama musik, apalagi kalo indihe…
    hahahahaha….
    jd inget & kengan nih ama pu3…🙂

  4. Atha said,

    Wah kalian ngk tau Pepaw seh…disitu kan dikatakan klo memusatkan pikirannya. Msasalahnya Pepaw ngk pernah musatin pikiran makanya dia ngk segagah itu…ya ngk Paw?. Klo dia dah musatin pikiran bisa2 banyak yang klepek2 dech kayak si Arab😀

  5. deethalsya said,

    @b’atha
    hhmmm…..
    gitu yah???!!
    hehehehe…
    qta tunggu confirm dr yg b’sangkutan aja deh..😉

    kalo gak ada confirm jg..
    yah, mgkn bnr tuh yg b’atha blg.. :p

  6. rambideunt said,

    Mungkin bagi, pepaw, dia itu merupakan kasus langka, pengecualian untuk sifat yang tanggal 10. Hehehe. No offence yar, just little tickle.

  7. wajan… malah tempat gosip dipindah kemari jg..
    atho.. atho…

    tega benar loe gosipin teman sejati loe jg ..

    yg benar itu.. akhyar punya akhyar’s style..

    ga’ ada yg disitu B-)

  8. deethalsya said,

    hahahaha…

    ternyata org-a muncul jg tuh… ;p
    but… bener jg nih…
    blog dt koq jd t4 gosip jg yah?!!
    hehehehe…. cape’ deh..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: